penting untuk dibaca

1.9K 140 37
                                    


Hallo semuanya..
Maaf lama gk update dan ngecewain kalian.

Kondisi aku lagi gk mungkin buat update cerita karena aku lagi sakit sekarang.

Mohon do'anya yaa..
Semoga aku cepet sembuh dan bisa lanjut nulis lagi.

Do'ain juga :') aku gk mau diinfus 😣😣

Aku nyempetin ngetik ini cuma buat ngasih tau.. dan dalam keadaan yang lumayan gk lagi kambuh.

Aku bahkan makan sambil nangis 😆😆
Mama sama ayah gk ada soalnya :') dan aku nginep dirumah nenek :'3
Sedih bat njir. Disaat sakit gini malah ditinggal kerja. But,aku gk masalah. Tapi aku kasian sama nenek yang harus ngurus aku.

Aku juga gk tau kenapa.. baru pertama kali ini aku sakit sampe dikit dikit nangis 😕😕

Ini kena karma kali ya bikin riza sakit di ff ini?😂😂

Sekali lagi mohon do'anya readers .. aku juga gk nyangka bisa sakit kek gini.

Berawal pas sabtu siang jam 12 lebihan lah ya. Aku bangun tidur terus kepala aku sakit gitu. But aku anggap itu biasa aja "oh mungkin aku kelamaan tidur" terus aku bantu bantu di rumah bibi . Sepupu aku mau nikah soalnya..
Aku nganterin makanan gitu dan siang itu emang hujan but,aku gk ujan ujanan dan nunggu ujannya reda .
Pas sorenya aku masih ngerasa kepala aku sakit..

Dan aku pulang kerumah terus istirahat.

Paginya. Hari minggu,aku ikut keKUA nganter sepupuku nikah dan kondisi aku bisa dibilang lumayan baik baik aja.
Tapi pas pulang dari KUA aku ngerasa kepalaku ini sakit lagi dan sampe sekarang gitu :')

Sakitnya itu kek yang kepala aku diiket kenceng banget terus ditarik gitu. . Badan aku juga panas dingin dan lemes banget.. bahu aku juga rasanya sakit.

Dan aku baru pertama kali kek gini..
Jadi mohon do'anya ..

Masih bisa jejeritan pas liat mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Masih bisa jejeritan pas liat mereka .  Heran.

Gila anjir

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gila anjir .. tajem banget natapnya.

Udah liat gimana bangsadnya merrka pas bawain getting closer belum?
Liat gih .. nanti treak treak pasti.

Udah ya tangan aku kesemutan kalo lama ngetik :'3

Semoga akunya cepet sembuh..
Jaga kesehatan kalian :'3 aku mau duduk disamping mas Jun dulu. (Spo lagu jomblonya jun)

Bye bye..

See you next years.. (kelamaan ah)
"See you next time" aku bakal balik secepatnya kalo udah sembuh..


Salam hangat,
Istri Hoshi
17 des.2018

Starry Night | S.coupsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang