🌷🌷🌷
Soonyoung menjemputku pagi sekali bahkan ini masih jam enam pagi,dia bilang ia juga harus menjemput Seungkwan di Resto.
Orang itu,ah maksudku Soonyoung. Dia sedang menunggu di luar,sebenarnya aku sudah menyuruhnya untuk menunggu di dalam tapi dia menolak dengan alasan
"Bagai mana kalau mobilku dicuri?"
Heol,benar-benar tak masuk akal bukan? Siapa yang mau mencuri mobil di pekarangan rumahku.Setelah selesai bersiap-siap aku berjalan menuruni tangga,namun suara keributan dari arah dapur membuatku penasaran,,
"Bisakah kau menerima Soonyoung dan berhenti menatapnya tak suka?"
Itu suara ibu,aku mendekat dan bersembunyi dibalik tembok pemisah antara ruang keluarga dan dapur."Aku tak menyukai anak itu"
"Tapi dia anakmu Kwon jiyoung!"
Ibu membentak ayah dengan suara yang cukup keras dan itu membuatku terkejut,
Soonyoung?.."Dia bukan anakku,dia hanya anak diluar nikah dan aku bukan ayahnya"
"Tapi dia darah dagingmu sendiri Kwon! Kau ayahnya."
Jadi selama ini Soonyoung...
🌷🌷🌷
"Kenapa lama sekali? Kau tau aku bosan menunggumu disini"
Ucap Soonyoung saat aku memasuki mobilnya dan memasang sabuk pengaman."Maaf."
Soonyoung melajukan mobilnya dan setelah itu tak ada lagi percakapan antara aku dengannya.
Soonyoung yang sibuk menyetir dan aku yang memandangi jalanan hingga kami sampai di Restoran milik Seungkwan."Selamat pagi Soonyoung hyung"
Seungkwan menyapa Soonyoung saat ia duduk di bangku belakang dengan paper bag yang ia bawa."Seungrin noona?"
Seungkwan memanggilku,"Seungkwan,kau bahkan lebih tua dariku tapi kenapa kau memanggilku noona"
"Apa? Hanya beda beberapa bulan. Tapi daripada menganggapmu adik,sifatmu jauh lebih dewasa dan kau juga penyayang dan ya aku nyaman memanggilmu noona"
"Tak masuk akal"
Aku menatap Soonyoung yang tengah fokus mengemudi disampingku,
"Kenapa menatapku seperti itu?"
Ia melihatku sebentar sebelum kembali menatap jalanan didepan"Kau tidak banyak bicara dari tadi,kenapa? Kau marah padaku?"
"Tidak,aku terkena stomatitis dan itu membuatku sedikit sakit saat berbicara"
"Kenapa tidak memberitahuku?"
"Karena kau tidak bertanya adik kecil"
"Soonyoung?.."
"Hmm?"
"Tidak"..
Apa mungkin Soonyoung tau yang sebenarnya?
🌷🌷🌷
Kami sampai di Seventeen house dan mereka menyambutku dengan ramah terlebih Seokmin dan Dino yang terlihat antusias.
Aku berjalan memasuki dapur dan mengambil air minum, serengah jam perjalanan membuatku merasa haus.
Aku melihat banyak makanan dimeja makan dan aku tau pasti Mingyu dan Seokmin yang memasak semua makanan.
"Mana Soonyoung?"
Tanyaku saat kembali keruang tengah dan tak melihat Soonyoung."Dia kembali keperusahaan karena ada rapat penting"
Jawan Vernon sambil memakan buah apel yang sebelumnya ia kupas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Starry Night | S.coups
Fiksi Penggemar'bisakah kau melihat keberadaanku di sampingmu untuk sekali saja.. kau tau,betapa sakitnya aku saat melihatmu bersamanya.. aku memang memiliki tubuhmu tapi tidak dengan hatimu' Since 30 Oktober 2018 - (...) Sempiternal Starry Night. #seluruh hak cip...