!
🌼🌼🌼
Sebuah kebohongan,tentang kita...
Kau membawa kembali separuh hatiku dan membuatku kembali bimbang akan sebuah keputusan yang kubuat sendiri.
Aku terlihat seperti seorang wanita yang paling beruntung didunia namun pada kenyataanya keberuntungan tak selalu datang padaku.
Mereka selalu mengucapkan kata irinya padaku karena segala hal yang kumiliki namun,itu semua tak sama seperti yang mereka lihat. Yang mereka lihat adalah sebuah kebalikan dari hidupku.
"Lama menunggu?"
Lamunanku buyar saat mendapati sosok Wonwoo dihadapanku."Ahh eum,tidak. Aku juga belum lama menunggu"
Jawabku sedikit terbata karena Wonwoo yang menatapku seolah meminta kejelasan"Maaf membuatmu menunggu lama,aku ada sedikit masalah dikantor"
Ucapnya seraya mengusap kepalaku dengan tangannya dan tersenyum kearahku"Tak apa,lagipula ini masih siang jadi kita tidak akan terlambat"
"Baiklah,ayo kita berangkat nona"
Hari ini Wonwoo mengajakku pergi bersamanya,dia bilang hanya sebuah liburan kecil untuk melepas stress namun aku tak bodoh jika sebenarnya ia mengajakku untuk berkencan.
Hingga kami sampai disebuah tempat bermain,Wonwoo terus bercerita padaku. Entah itu tentang kegiatannya dikantor atau berbicara tentang hal-hal kecil yang membuatku tertawa.
Kami berhenti disebuah taman saat hari menjelang sore,aku dan Wonwoo duduk bersebelahan dengan tangan kami yang saling bertautan.
Aku melihat wajahnya dengan jelas dari samping dan dia terlihat tampan dengan rambutnya yang ia biarkan sedikit memanjang."Bagaimana? Apa lelah?"
"Eum? Apa? Jalan-jalan bersamamu? Tidak,ini sangat menyenangkan"
"Ingin sesuatu? Bagaimana kalau ice cream?"tawarnya padaku
"Ayolah nuu,aku bukan anak kecil" aku sedikit memajukan bibirku saat menanggapi tawarannya dan itu membuatnya terkekeh
"Baiklah,jangan merengek seperti itu. Akanku belikan minum,tunggu sebentar"
"Jangan lamaaa"
"Bawel"
Aku memainkan ponselku sambil sesekali mengayunkan kakiku, Wonwoo bilang ia hanya akan membeli minuman tapi kenapa terasa sedikit lama.
"Dr.Riza?"
"Jonghyun.." ucapku pelan saat menyadari pria didepanku ini,ah tidak. Dia tidak sendiri,Jonghyun bersama istrinya,Imel.
"Sendirian?"
"Tidak,aku bersama temanku. Apa kalian sedang berkencan?"
Jujur saja entah kenapa pertanyaan itu tiba-tiba keluar dari mulutku"Ya,kami sedang berkencan"
"Seungrin!"
Aku melihat Wonwoo yang sedikit berlari kearahku dan terlihat kebingungan dengan kehadiran Jonghyun"Ini Jonghyun,Mahasiswa pelatihan di Rumah sakit"
Aku memperkenalkan Jonghyun pada Wonwoo"Aku Jeon wonwoo,senang berkenalan denganmu"
"Senang berkenalan denganmu, Wonwoo."
"Kalau begitu kami permisi, semoga harimu menyenangkan Jonghyun"
Aku sedikit menyeret Wonwoo untuk menjauhi mereka,terlebih Imel yang menatapku tak suka dan itu membuatku risih.
"Ayo pulang"
Ajakku pada Wonwoo dan ia hanya menatapku
KAMU SEDANG MEMBACA
Starry Night | S.coups
Fanfiction'bisakah kau melihat keberadaanku di sampingmu untuk sekali saja.. kau tau,betapa sakitnya aku saat melihatmu bersamanya.. aku memang memiliki tubuhmu tapi tidak dengan hatimu' Since 30 Oktober 2018 - (...) Sempiternal Starry Night. #seluruh hak cip...