Eunha berlari LARII LARIIIII!!!.. Kenapa? Karena malu pastinya. Wajahnya merah seperti kepiting rebus dengan perasaan yang terus bergumam dengan sendirinya
Astaga Eunha bodoohh!! Kenapa sih gue harus ngomong gituan? ASTAGA!!!. Enggak enggak. Pasti tadi itu bukan gue. Pasti ada setan usil yang masuk ditubuh gue. Gilaaa GUE GILAAA!!
Dia memang berteriak dengan gerutuannya, tapi di dalam hati. Lantas siapa yang akan mendengarkannya? ............... Benar sekali!!! TIDAK ADA
"Eunha!!"
"Ji-Jinan!"
"Lo kenapa?"
"Ah gue? Gapapa!"
"Serius? Gue perhatiin dari tadi lo kayanya frustasi gitu deh?"
"Enggak kok, btw lo merhatiin gue donk ya?;))" balas Eunha sambil bergelayutan manja di pundak sang ketua osis.
"Gila lu!"
Tanpa disadari ada sepasang mata yang memperhatikan mereka berdua.
Apa kamu cuma permainin aku aja? Kenapa? Kenapa kamu kayak gitu?-unknow??
"Udahlah lah Nan, gue mau pulang jangan godain gue mulu deh"
Memang sedari tadi Jinhwan selalu menggoda Eunha dengan alasan apapun!
"Yaudah sono lo. Gue juga mau jalan sama cewek gue!"
"Iya ya. Si bantet punya pacar ya sekarang!!" Jawab Eunha sambil berlari sebelum Jinan meneriakinya
"EUNHAA!!! LO GILAAA!!!"
Eunha hanya terkekeh geli mendengar Jinan berteriak.
Ting
MESSAGE FROM MINA
I see you
With my boyfriend
Again
And
Again
If you love him,
Get it
No problem
But
Don't mess me!!
I HATE YOU!! JUNG EUNHA
MINA blocked you
Astaga apa jangan-jangan Mina ngeliat semuanya. Oh astaga gue sama dia kan cuma temen. Overprotective deh. Yaudahlah gpp. Gue yakin pasti Jinan bisa nyelesaiin semuanya- gumam Eunha
Setelah itu Eunha pulang dan beristirahat sebelum ada hal buruk yang menimpanya lagi. Sepertinya memang orang-orang sedang tidak ingin diusik dengan kehadiran dirinya untuk saat ini.
🚩🚩🚩
"APAAA??!!"
"Iya sayang. Kamu kenapa sih? Mommy tu kangen sama kamu. Masa mommy ga boleh pulang sih?"
"Boleh mom. Tapi ya. EUNHA KAGEETTT!!!"
"Jangan teriak-teriak donk sayang. Nanti mommy musti check up loh.. gara - gara kamu"
"Iya mom sorry. Tapi daddy ikut pulang kan?"
"Belum sayang. Disini masih ada kerjaan, sedikit lagi selesai mommy pulang duluan and daddy nyusul sayang"
"Yaudah gapapa. Yang penting pulang kan? Eunha kangen banget sama kalian"
"Hehe iya sayang maafin kita ya.. selalu ninggalin kamu sendiri."
"Gapapa mom.. yang penting kalian bahagia aku juga bahagia"
"Yaudah mommy tutup ya.. kamu buruan tidur. Mommy sampe besok pagi. Good night babe"
"Too mom"
Tuutt
"Mommy sampe besok pagi. Prepare apa ya buat mommy? Udah malem juga..
Mending besok pagi gue bangunin aja semua ART trus minta tolong deh. Walaupun besok gue musti sekolah"🚩🚩🚩
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE AGREEMENT [SELESAI]
FanfictionCinta adalah rasa ketertarikan antar lawan jenis. Semua orang tau akan hal itu. Lalu jika suatu hubungan cinta yang didasarkan dari sebuah kesepakatan apa itu benar? Aku mencintaimu namun kau tak pernah percaya akan hal itu. Bahkan disaat aku bena...