Pagi itu suasana sekolah mendadak ramai. Karena baru saja tertera di mading bahwa kelas 12 akan segera melaksanakan try out mereka yang pertama.
Eunha yang juga sudah mendengar hal itu hanya bisa menghela nafasnya pelan.
Semakin lama ini akan menjadi semakin sulit jadi apakah aku sanggup? Batin Eunha.Tiba-tiba ia tersentak mengingat sesuatu dan harus segera menemui Jinan saat ini juga.
Ia mencarinya keseluruh ruangan osis/mpk dan lain-lainnya. Tapi tidak menemukannya.
Setelah lama mencari akhirnya Eunha beristirahat karena itu cukup menguras tenaganya. Belum lama beristirahat ia melihat sosok yang ia cari.
"JINAN!!"
Yang dipanggil hanya menoleh dan memberi tatapan bertanya.
Eunha langsung menghampirinya. Dengan terengah-engah Eunha mulai berbicara
"L-lo lo u-udah se-seles---"
"Tarik nafas, hembuskan"
Eunha melakukan apa yang di intrusikan oleh Jinan dan melanjutkan kalimatnya.
"Lo udah selesaiin masalah lo sama Mina kan? Gue ga mau dianggap pelakor di hubungan kalian"
"Kok lo tau kalo Mina waktu itu liat kita?"
"Mm.. ya.. Ya gue tau lah"
"Pasti mata-mata lo kan?!"
"Iya donk. Trus gimana hubungan kalian gapapa kan?"
"Enggak kok. Emang sih Mina sempet marah waktu itu. Tapi gue udah jelasin semua ke dia dan dia bisa terima itu dia juga udah maafin lo"
"Oke yaudah gue pergi dulu ya Ji!"
🚩🚩🚩
Author : untuk bagian group chat kalo ga ada Eunhanya mungkin saya bakalan letakin di sebelah kiri semua. Tapi kalo buat person saya letakinnya di kanan dan kiri. Karena di group chat ini saya hanya menceritakan bukan ada di salah satu POV.
PPE (Para Pejuang Eunha)
Rose: Pulang sekolah kita kumpul
di base camp ya guys!!Wendy: Kek punya base camp aja.
Bobby: (2)
Rose: Kampret anjing!! Masud gw kita ngumpul dimana gitu. Atau di resto tempat Bobby bakalan nembak Eunha.
Wendy: Bener banget. Nanti kita kesana. Trus sekalian prepare buat h-1 nya sama hari H nya. Lagian minggu depan kita kan udah TO jadinya Eunha sama Bobby harus udah jadian lusa.
Bobby: rose, lu ceweknya June kan?
Rose: Kok lu tau.
Wendy: Omigot omigottt..... Rose pacaran sama June? KOO JUNHOE? SI COWOK KUTUB ITU? ROS LU PAKE ILMU SIHIR APA BUAT NAKLUKIN ITU COWOK?
Rose: Keyboard lo rusak Wen? Nanti sekalian kita cek resto yang udah di booking sama Bobby sekalian gue ceritain semuanya.
Read by 2
Rose: Kampret si anying dibaca doang. Tapi terserah lu pada. Yang penting gw tunggu di tempat biasa jam 8. Habis itu kita on the way ke resto yang udah di booking si ibob
Read by 2
🚩🚩🚩
08.30 PM
Mereka bertiga sudah berkumpul dan sekarang mereka sedang dalam perjalanan menuju resto yang sudah di booking Bobby.
20 menit kemudian
Sesampainya mereka di tempat yang dituju.
"Akhirnya sampe juga"-keluh Rose
"Bokong gue panas dari rumah kesini naik mobil mulu. Berapa jam coba? 50 menit kamprett!!"-Protes Wendy
"Berisik lu pada. Udah ayo masuk. Mahal nih disini makanannya" jelas Bobby
Setelahnya mereka masuk. Lagi-lagi Rose dan Wendy dibuat melongo oleh Bobby.
"Lo gila Bob? Inikan resto yang lagi hitz itu!! Mana mahal banget lagi!!" Heboh Rose
"Iya gila lo pasti!! High-class banget ini mah." Puji Wendy
"Tapi kalian yakin gak Eunha bakalan suka ini?" Tanya Bobby
"So pasti Bob. Gue jamin 100%. Gila itu mewah banget!!" Ucap Wendy meyakinkan
"Lo habis berapa duit buat semua ini Bob?" Tanya Rose
"Udah udah ga penting. Lo berdua mau berdiri aja?" Lerai Bobby
Akhirnya mereka duduk setelah sedikit lama berdebat tentang bagaimana mewahnya tempat yang akan menjadi saksi bisu hubungan kedua insang milik Tuhan.
🚩🚩🚩
"Jadi gimana kok lo bisa jadian sama June?" Tanya Wendy
"Gue juga ga tau sih ya. Tiba-tiba aja gitu June nembak gue. Ya gue terimalah. Kapan lagi coba dapet kesempatan punya cowok jutek?!" Jelas Rose
To be continue💚
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE AGREEMENT [SELESAI]
FanficCinta adalah rasa ketertarikan antar lawan jenis. Semua orang tau akan hal itu. Lalu jika suatu hubungan cinta yang didasarkan dari sebuah kesepakatan apa itu benar? Aku mencintaimu namun kau tak pernah percaya akan hal itu. Bahkan disaat aku bena...