(29) Satu Lagi Terungkap

21 7 0
                                    

"KIM CHANWOO!!" teriak Bobby ketika mendapati Chanwoo tengah tertidur di kursi.

"Ha? Apa? Kenapa?" Tanya Chanwoo gelagapan. Tidak! Chanwoo tidak tidur. Ia hanya berpura-pura tidur. Karena bosan mendengar cerita kakaknya yang panjang. Dan ia pikir itu adalah sebuah dongeng.

"Gila lo! Gue cerita panjang-panjang dan lo malah tidur!!" Ucap Bobby sedikit marah.

"Salah sendiri cerita panjang-panjang kan gue ga nyu-"

"BOBBY CHANWOO. AYAH SAMA BUNDA PULANG!" teriak Minhyun.

Bobby dan Chanwoo yang tadinya sedang berdebat langsung berlari menghampiri kedua orangtuanya yang membawa kantong plastik besar yang bisa mereka pastikan itu berisi makanan.

Minhyun menyuruh ARTnya untuk menyiapkan makanan itu untuk kedua putranya.

"Gimana yah bun tadi acara tunangannya?" Tanya Bobby sembari mencomot kue dimeja.

"Meriah kok banget malah." Seru Minhyun

"Emang yang tunangan siapa sih?" Lanjut Bobby

"Putri tuan I'm Nona I'm Naeyeon sama putra tuan Kim, Kim Hanbin" ucap Hyunsik

"Uhukk..uhukk" Bobby tersedak

"Kalo makan santai elah. Ni kue gabakalan lari kemana-kemana" ucap Chanwoo sembari mengulurkan air putih.

Bobby segera meraih air putih yang diberikan oleh Chanwoo dan meraih handphonenya. Dan sibuk mengutik sesuatu.

"Apa dia orangnya yah? Kim hanbin?" Tanya Bobby.

"Y-ya" ucap Hyunsik

Bobby menggenggam erat benda pipih itu sambil bergumam pada dirinya sendiri.

"Satu lagi terungkap!"

Lalu ia beranjak pergi dan sibuk menelepon seseorang.

"Ada perkembangan?"

"Sepertinya dia akan melakukan penyerangan sebentar lagi"

"Maksudmu?"

"Disebuah bar besok malam pukul 22.00 PM jangan terlambat dan JANGAN MABUK!"

"Yaya baiklah"

Tutt...

Akankah secepat ini? Akankah Eunha tersakiti kembali.

Sedangkan Bobby yang sibuk dengan pikirannya Eunha tengah dilanda gelisah karena Hanbin tak ada kabar sama sekali semenjak kemarin malam. Ia berfikir bahwa Hanbin marah padanya.

🚩🚩🚩

Gue udah alumni:))(8)

Bobby remove Eunha

Rose: Bob lu kenapa?

Wendy: Iya dah. Lo blm baikan sama Eunha?

June: Waah!! Do'i sendiri di remove

Bobby: Diem lo semua! Gue ada berita penting! Dan gue minta tolong sama kalian!

Jinan: Paan?

June: 2

Rose: 3

Wendy: 4

Yoyo: 5

Mina: 6

Wendy: Hmm.. digrup aja ya fast respon😑 @Yoyo

Yoyo: Hehe😅 Maap beibe mumpung lagi megang handphone aja maap😍😚

Bobby: Sianjir!! Kalen ya!! Gue lagi bingung malah pacaran disini. Mau diremove juga?

June: Tapi btw gue salfok dah. Tumben Mina ikut-ikutan ngitung biasanya rajin dia?

Rose: Iya beb lu bener. Woy @Jinan lo apain temen gue!!

Jinan: Gue? Gue bentar lagi tunangan sama dia!! Camkan itu!!!

Wendy:@Yoyo kamu kapan?

June: @Rose aku kapan?

Rose: June mah gitu suka gob* emang!

Mina: Bobby minta tolong apa ya tadi?

Bobby: Akhirnya Min cuma lo yang peduli sama gue. Jadi Eunha dalam Bahaya!!!!!! Gue minta tolong sama kalian bantu gue buat nyadarin Eunha. Kalo Hanbin itu sebenernya punya maksud terselubung. Nanti malem kita SEMUA ketemu di cafe biasa. Gue tunggu JAM 8 MALEM!!

June: 👌

Yoyo: 👌

Jinan: 👌

Wendy: 👌

Rose: 👌

Mina:👌 Iya Bob. Kita semua bakal dateng kok.

Read 6

🚩🚩🚩

Pukul 8 PM.

Mereka bertujuh sudah berkumpul di tempat yang sudah dijanjikan oleh Bobby. Dan tanpa basa-basi Bobby langsung menceritakan segala yang menyangkut keselamatan Eunha.

"Trus rencana lo apa?" -June

"Iya. Kita musti gimana biar Eunha bisa sadar dari lelaki ular itu?" - wendy

"Jadi rencana gue. Kalian ciwi-ciwi besok seharian penuh dirumah Eunha. Buat Eunha lupa sama handphonenya. Abis itu kita para cuwu sama orang-orang gue plus Chanwoo bakalan ngawasin dari Jauh dan standby kali kali ada yang mau jahatin Eunha. Kita juga bakal masang cctv di bar tempat Eunha sama Hanbin kalo jadi pergi kesana" -Bobby

"What?? Sama Chanwoo? Adik lo yang ngeselin itu?"-Yoyo

"Pliss deh yang! Kali ini aja. Gengsinya ilangin dulu deh" - wendy

Akhirnya mereka berhenti membicarakan hal tersebut setelah menuai kesepakatan yang mereka mau.









TobeContinued💚

LOVE AGREEMENT [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang