Pukul 08.00 AM disebuah ruangan yang bernuansa putih itu terlihat beberapa manusia yang sedang terlelap.
Salah satu dari mereka mulai menggeliat karena terganggu sinar matahari yang menembus mata. Kemudian mulai membangunkan yang lainnya.
"Hey, bangun? Udah pagi ini. Bangun donk. Wendy? Rose? June? Yoyo? Sayang? Bangun" ucap Mina.
Nama-nama orang tersebut mulai menggeliatkan badannya masing-masing dan terbangun. Kemudian mereka melihat ranjang didepannya yang terdapat sesosok wanita yang masih terlelap, Eunha.
Pada saat yang bersamaan dokter Hanna memasuki ruangan tersebut untuk melakukan pemeriksaan. Apakah ada perkembangan dari Eunha.
"Selamat pagi semuanya!" Sapa Dokter Hanna dengan ramah
"Pagi dok" jawab mereka serentak.
Kemudian Yoyo-Wendy, June-Rose. Mereka terlebih dahulu meninggalkan ruang rawat Eunha untuk mengambil baju untuk Eunha,Mina dan Jinhwan sekaligus mandi dan mencari sarapan untuk mereka.
"Kondisi pasien sudah lumayan membaik tapi tetap harus di rawat disini beberapa hari terlebih dahulu hingga benar benar pulih" ujar dokter tersebut kepada Jinhwan dan Mina.
Lalu kemudian beranjak pergi dari ruangan Eunha. Hingga tak lama kemudian sepasang mata kini tengah mengerjap-ngerjap untuk memperjelas pandangan. Orang tersebut adalah Eunha.
"Eunha?" Panggil Mina kemudian mendekati Eunha.
"Apa ini rumah sakit?" Tanya Eunha.
"Iy-iya kamu sedang berasa di rumah sakit" jawab Mina seadanya.
"Tap-DIMANA BOBBY?" teriak Eunha seketika mengingat kejadian yang menimpanya.
Mina dan Jinhwan tak kunjung menjawab. Mereka saling memandang satu sama lain.
"Dia ada urusan sama bokapnya" sahut June
Ya, June, Rose, Wendy dan Yunhyeong sudah kembali.
"Tapi Bobby ga papa kan?" Tanya Eunha
"Ga, lo tenang aja. Pacar kesayangan lo itu ga akan kenapa-kenapa kok" goda Rose
Dan pipi Eunha mulai bersemu merah. Lalu June memberi kode agar Jinhwan dan Yunhyeong mengikutinya keluar.
Diluar ruangan Eunha
"Lo kenapa ga bilang jujur aja sama Eunha?" tanya Jinhwan.
"Lo gila nan? Eunha baru sadar dan lo udah mau kasih tau dia." Ujar June
"Iya mending kita tunggu waktu yang tepat sampe Eunha bener-bener pulih" ucap Yoyo.
🚩🚩🚩
3 hari kemudian hari kepulangan Eunha dari rumah sakit dan sudah 3 hari Bobby mendiam di penjara tanpa Eunha ketahui.
"Lo baik baik aja ya dirumah" ucap Wendy kepada Eunha.
"Tapi aku yang ga baik" ucap Yunhyeong dengan lesu.
"Diem lo!" Jawab Wendy dengan ketus.
Jika kalian bertanya tanya apakah Wendy dengan Yunhyeong sedang bertengkar jawabannya Iya.
Karena kemarin Wendy memergokki Yunhyeong sedang makan siang bersama seorang wanita.
Kala itu Wendy juga sedang memesan makanan dan melihat pemandangan tersebut langsung saja ia menghampiri mereka.
Dan
Plakk!!
Wendy langsung menampar Yunhyeong hingga sendok yang berada ditangannya terlempar.
"Bajingan! Dasar pengecut! Beraninya main dibelakang!" Bentak Wendy dengan ketus
Ia segera pergi tak mendengarkan ucapan Yunhyeong. Padahal ia ingin menjelaskan bahwa wanita tersebut adalah rekan kerjanya.
Hinggalah sampai sekarang Wendy masih marah dengan Yunhyeong.
"Wen, cewek itu cuma temennya Yoyo" jelas June
"Gue ga peduli!" Lagi lagi Wendy menjawabnya dengan ketus
🚩🚩🚩
Hari terus berlalu Eunha juga semakin membaik. Kini ia tengah duduk dibalkon kamarnya menikmati sejuknya angin di pagi hari.
"Bobby kemana ya? Sejak kejadian itu sampe sekarang dia ga ada niatan buat kabarin gue gtu?" Gumam Eunha
"Apa Bobby segitu sibuknya sampe ga bisa kabarin?" Eunha menggumam lagi.
Oh ayolah kapan lagi seorang Eunha mengkhawatirkan kekasih yang bahkan tak dicintainya itu.
"Atau dia marah karena gue masih suka sama Hanbin? Emang Bobby bisa marah sama gue? Ah udahlah lagian gue juga pacaran sama dia karena kesepakatan doang!" Akhir Eunha.
Ting!
1 message from +6285xxxxxxx
Hai Eunha,
Apa kabar? Baik dong ya?
Secara gue kan udah donorin
darah gue ke elo!
Eh btw nyariin cowok lo kan?!
Gue tau kok dimana dia.
Jadiiiii......
.
.
.
Cowok lo itu lagiDipenjara!!!!
"Apaan si ni orang?" Ucap Eunha bingung
Ngaco sih jadi orang.
Lagian lu siapa?
Ga kenal juga idihh!!
Maksud lo Bobby?
Gue ga percaya ya!
Orang dia lagi ikut bokapnya
bisnis kok!Kenalan dulu dong!!
Gue..
.
.
.
..
.
.
.
..
.
.
..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Gue sambung next aja yaaa!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE AGREEMENT [SELESAI]
FanficCinta adalah rasa ketertarikan antar lawan jenis. Semua orang tau akan hal itu. Lalu jika suatu hubungan cinta yang didasarkan dari sebuah kesepakatan apa itu benar? Aku mencintaimu namun kau tak pernah percaya akan hal itu. Bahkan disaat aku bena...