(41) Perhatian

13 3 0
                                    

8 bulan kemudian

"BOBBY!!!""

Eunha berkeliaran mencari sosok tunangannya hingga ia menemukan seonggok manusia yang tergeletak tak berdaya dengan selimut yang menutupi seluruh tubuhnya.

For your information. Eunha lagi di rumah Bobby karena barusan bunda Minhyun nelfon katanya Bobby lagi ga enak badan gegara project perusahaan yang lagi dikerjain dia.

Eunha ngebuka selimut yang dipake Bobby trus ngecek suhu tubuh Bobby.

"Lumayan panas, demam deh kayaknya" gumam Eunha.

Dengan gercep Eunha ke dapur dan ngambil air untuk mengompres Bobby kemudian kembali lagi ke kamarnya.

Eunha mulai duduk di tepi ranjang dan mulai mengompres Bobby dengan sebuah handuk kecil.

"Ini anak dari dulu sama aja. Selalu maksain apapun. Bandel banget sih jadi orang" gumam Eunha

Disela ia mengompres Bobby, Eunha juga menyiapkan bubur untuk Bobby.

Sampai Bobby bangun, ia terkejut siapa yang meletakkan handuk di keningnya. Kemudian ia berjalan keluar.

Terdengar suara berisik dari arah dapur Bobby pikir maling, dia udah ngambil vas bunga yang kebetulan ada dideket dia. Bobby jalan ngendap ngendap kedapur.

Eh, pas didapur bukannya maling ternyata ada mbk tunangan yang lagi masak. Ga tau masak apaan.

Ide jahat Bobby keluar, mumpung Eunha lagi ga sadar keberadaan Bobby.

Bobby ngendap ngendap deketin Eunha.

Eunhanya? Sadar dong jelas!! But Eunha diem diem baek..

Bobby ngelanjutin aksinya sampe

Grepp

Eunha udah tau ini tangan siapa yang ada diperutnya karena Eunha lagi bikin adonan cake dan pura pura kaget.

Langsung dah tu Eunha balik badan dan

"AAA!!!"

Eunha teriak sambil ngelap ngelap tangannya yang penuh adonan ke muka Bobby.

Bobby juga radak panik tapi lama lama sadar kalo Eunha lagi ngerjain dia.

Eunha yang ngeliat wajah Bobby udah datar sambil ngerangkul pinggang dia udah ngakak aja dari tadi.

Trus tiba tiba Eunha natep Bobby dengan tatapan dingin.

"Kamu belum makan kan? Trus blm mandi juga? Ngapain peluk peluk aku?"

Macan mode on - batin Bobby

"Iya by iya" jawab Bobby singkat dengan mengecup pelan bibir Eunha

"KIM BOBBY!!!!"

Bobby udah ngacir ke kamarnya buat mandi. Habis mandi yang di liat di kamar bukannya mbk tunangan malah semangkok bubur sepiring roti kering sama segelas susu putih.

Bobby ngeliat keluar jendela dan ternyata lagi hujan.
Bobby biasa aja liat ujan trus tiba tiba sebuah pikiran muncul di otaknya.

Kalo Eunha ga disini berarti Eunha balik dong? Trus kalo balik pasti belum sampe rumah. Kalo belum sampe rumah berarti KEUJANAN DONG!!! - teriak Bobby dalam hati😃

Bobby kalang kabut nyari jas hujan, payung sama kunci mobil.

Pas Bobby udah mau cabut nyusulin Eunha trus lewat depan ruang tv Tiba tiba EH....

Ada yang liatin Bobby sambil makan keripik kentang.

Wajah Bobby yang tadinya panik langsung lemes. Lega karena yang liatin Bobby tadi si Eunha.

"Kenapa?" Tanya Eunha

Karena Bobby sekarang lagi duduk dilantai sambil liatin Eunha.

Bobby gak balas pertanyaan Eunha.

Waktu Eunha lagi enak-enaknya makan keripik kentang tiba tiba si Bobby nyeruduk Eunha gitu aja. Hihi ga:v

Maksudnya langsung meluk Eunha rada brutal karena saking khawatirnya Bobby sama Eunha.

"Apaan sih! Lepas ga!!" Ucap Eunha ketus.

"Udah diem gini dulu aja bentar"

Jadikan itu sore mereka berdua lagi peluk pelukan di ruang keluarga depan tv sampe ga sadar kalo ketiduran disitu juga..

...

09.00 AM

Seluruh anggota keluarga Kim udah dirumah termasuk Chanwoo yang pulang abis daftar kuliah di salah satu universitas di seoul (daftarnya kemarin sampe rumahnya hari ini)

Dan pasangan kita ini jam segini blm bangun.

"Eunha? Bobby? Bangun nak udah siang" ucap bunda Minhyun

Kemudian mereka bangun, duduk dan keliatan bingung.

Bunda Minhyun yang baru bangunin mereka juga bingung.

Anak gue kenapa dah? Batin Bunda🌚

Tiba tiba

"AAA!!!"

EunBob teriak. Bunda Minhyun kaget dan makin bingung. Terus pergi gitu aja karena udah ga ngerti lagi sama Eunbob.

...

Bunda Minhyun lagi lewat depan kamar Bobby yang didalamnya ada Eunha.

"Anterin aku pulang"

"Iya bentar sayang"

"Yaudah gapapa"

"Loh kamu marah?"

"Enggak"

"Kamu kenapa sih?"

"Gapapa"

"Udah jujur aja sama aku, sini duduk sini deket aku"

"Jujur aja kenapa?"

Tiba tiba

Krekk

Pintu kamar kebuka dan nampilin bunda Minhyun yang lagi bergaya nguping.

"BUNDA!!" teriakan Eunbob menggelegar ke seluruh rumah.

Bunda Minhyun cuma bisa haha hehe doang karena tercyduk lagi ngupingin mereka.

Setelahnya bunda Minhyun minta maaf karena udah lancang nguping percakapan mereka.

Trus abis itu Eunha di anter pulang sama Bobby tapi melipir dulu dong.

Bukan Bobby namanya kalo nganterin mbk tunangan pulang gak melipir duluu..

Jadi mereka melipir ke caffe buat sekalian lunch abis itu mereka on the way pulang ke rumah Eunha.

Sampe di rumah Eunha, Bobby langsung pamit balik karena masih banyak project dan tugas kuliah yang menunggu dirumah.
Eunha juga udah kasih peringatan ke Bobby kalo Bobby ga boleh terlalu capek lagi.

Tapi gak lupa Bobby ngucapin makasih ke Eunha karena Udah perhatiin dia seharian. Jagain Bobby sampe Bobby sembuh dan yang jelas tidur bareng Bobby🌚.







To be continued💚

LOVE AGREEMENT [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang