(47) Curiga

13 3 0
                                    


Hari hari berlalu Dk terus saja mendekati Eunha dan berusaha membuat Eunha jatuh cinta.

Eunha yang tadinya tidak pernah menganggap Dk ada. Perlahan semuanya berubah, kehadiran Dk mulai dipertanyakan. Apalagi sang tunangan sibuk dengan urusan kantor dan kuliah.

Namun, jangan salah kalo Bobby ga tau kehadiran Dk di kehidupan Eunha.

Bobby kan punya banyak orang orang. tau. lah. ya .maksudnya. orang. orang

Cuman ya cuma bisa ngikutin doang sampe butik ga bisa masuk ke ruangan Eunha.

Tapi tenang, walaupun ga bisa liat. Tapi mereka udah pasang penyadap suara di sekitar ruang kerjanya Eunha. Rame sih emang karena butik but samar samar mereka masing denger dan ngasih info ke Bobby.

Bobby?

Geramlah masa enggk. Mbk tunangan di pdktin sama orang. Jelas ga terima ya. Ga tau tu gimana perjuangan Bobby sampe bisa kaya gini sama Eunha.

Sekali dua kali Dk kekantor Bobby mah mikirnya rekan kerja atau apalah.

Cuman ya kesannya agak beda gitu. Mana si mbk tunangan ga cerita apa apa gitu ke Bobby. MAKIN CURIGA LAH!.

Pas pulang kantor Bobby sengaja lewat depan butik Eunha. Masih lumayan rame padahal udah jam 11 malem di seoul ya bukan indonesia. Perbedaan waktu 2 jam. Taulah pasti. Apalagi para fangirl yang mampir ke work aku.

Bobby masuk perlahan, semua pegawai nyambut Bobby. Semua pegawai tau kok siapa laki laki yang lagi jalan make kemeja putih di lipat sampe siku dan ada jas dipundaknya terus dasi yang keliatannya udah longgar itu adalah tunangan dari anak pemilik butik ini.

Saat lagi jalan Bobby papasan sama Dk yang keliatannya baru keluar dari ruangan Eunha.

Bobby cuma liatin Dk intens. Dk yang ga tau siapa itu Bobby cuma senyum doang.

Habis Bobby ngibrit masuk ke ruangan Eunha. Kangen katanya. Udah hampir 1 minggu lebih mereka berdua ga ketemu.

Krekk

"Ngapain lagi si?" Bentak Eunha

Bobby masuk ga salam ga permisi. Udah masuk malah di bentak. Kaget lah.

"Eh?, Bobby?" Tanya Eunha gelagapan

"Maksudnya apa tadi?" Tanya Bobby sambil duduk

"Gak papa kok, oh iya btw tumben kesini? Kenapa?" Tanya Eunha berusaha mengalihkan topik pembicaraan.

"Tadi yang barusan keluar dari ruangan kamu siapa? Make jass rapih, ganteng, rambutnya blonde. Gebetan baru ya? Atau jangan jangan kamu selingkuh?." Tanya Bobby dengan detail

"Ha? Bukan! Ga mungkin aku kaya gitu. Dia cuma Rekan kerja kok" Ucap Eunha masih belum jujur

"Rekan kerja Emang ya harus banget kesininya tiap hari?" Tanya Bobby LAGI

Waduh skak matt- batin Eunha

"Eum.. itu.. aku-

"Kamu ada hubungan apa sama dia?" Potong Bobby disela ucapan Eunha

"Enggak aku ga ada apa apa sama dia" ucap Eunha berusaha menyakinkan Bobby.

"Iya sayang, aku cuma curiga. Aku takut kalo mau ninggalin aku" ucap Bobby. Eunhanya cuma nunduk.

Bobby menghela nafas. Bersender di sofa dan menengadahkan kepala. Ia sangat lelah menjalani kehidupannya. Kuliah dan kerja. Tapi ia harus tetap melakukannya demi masa depannya dengan Eunha. Demi kebahagiaan Eunha.

Bobby memejamkan matanya.

Eunha menatap sendu tunangannya saat ini.

Mata Eunha memerah.

Perlahan ia mendekati Bobby. Mengelus pelan pucuk kepala dan pipinya.

Jika saja Eunha tidak tau malu saat ini mungkin ia akan menangis saat itu juga.

Setelah lama terdiam Bobby menegakkan kembali badannya dan menatap Eunha.

Kemudian Bobby menghela nafas panjang.

Tiba tiba

"AAA!! MAAFIN AKU!!" tiba tiba Eunha teriak sambil nangis kejer terus meluk Bobby.

"Maafin aku. Aku nambahin pikiran kamu. Aku tau keadaan perusahaan lagi dipuncaknya. Dan kamu pasti lagi sibuk sibuknya. Aku emang bodoh ga bisa ngertiin kamu" ucap Eunha dalam pelukan Bobby. Btw Eunha yang meluk yaa..

Kemudian Bobby menghela nafas panjang (2)

Perlahan Bobby cuma ngecup pelan pucuk kepala Eunha.

Kalo nangis gini kan jadi gabisa marah. Kzl ih.

"Iya sayang gapapa. Masih inget kan pesen daddy?" Tanya Bobby sambil melepas pelukan mereka

Eunha terlihat berpikir kemudian ia mengerutkan dahi.

"Apa si?" Tanya Eunha

Kemudian Bobby menghela nafas panjang (3)

"Daddy bilang gini. Ekhmm.. Eunha sayang kamu kan udah gede daddy ga bisa selalu ada disamping kamu, jagain kamu. Sekarang udah ada Bobby disamping kamu. Kamu harus hargain dia, ga boleh menel sana sini. Harus jagain hati Bobby. Udah inget sekarang sayang?" Tanya Bobby sambil memperagakan gerak tubuh dan menirukan suara Daddy Jiyoung.

Eunha ngangguk antusias.

"Apa coba?" Tanya Bobby

"Harus ngehargain kamu. Emang harganya berapa?" Tanya Eunha polos.

Iya polos banget sampe sampe Bobby sekarang lagi gigitin bantal sofa di sebelahnya. Kzl ih (2).

Eunhanya ngakak.

"Ga ga ih! Aku canda doang. Aku ngerti kok sayang" ucap Eunha sambil mencuri ciuman dari Bobby.

Yang barusan terjadi apaan yha? Batin Bobby

Bobbynya cengo Eunhanya ngibrit. Dia yang cium dia sendiri yang blushing. Dasar cememew!.


Abis itu Bobby cuman bermonolog sama dirinya sendiri.

"Semoga ga akan ada sesuatu lagi. Semoga semua kecurigaanku ga akan pernah terjadi" abis itu Bobby nyusulin Eunha yang udah ada didalem Mobil.















...









To be continued💚

LOVE AGREEMENT [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang