(54) I'm Sorry (Last Time)

34 4 0
                                    

Hari ini adalah hari yang sudah ditunggu tunggu Eunha dan Bobby. Hari yang bermakna untuk mereka. Hari dimana mereka akan menyatukan cinta di dalam sebuah ikatan yang sah.

Semua persiapan sudah selesai hanya untuk Eunha dan Bobby. Pernikahan dengan dekorasi yang mengagumkan hanya untuk mereka. Seluruh anggota keluarga, kerabat, teman maupun sahabat  datang menghadiri pesta pernikahan ini.

Hanya untuk melihat raja dan ratu sehari.
Jae, Jiyoung, Hyunsik, Minhyun, Wendy, Rose, Mina, June, Yunhyeong dan Jinhwan tak pernah menyangka hari ini akan tiba. Mereka tidak pernah menyangka bahwa Eunha dan Bobby akan benar-benar bersatu dalam pernikahan. Akan benar-benar mencintai satu sama lain.

Mereka semua sudah rapib ditempat masing-masing. Pendeta juga sudah hadir. Tak perlu menunggu terlalu lama pengantin pria sudah nampak berjalan dari kejauhan dengan di balut tuxedo dan dasi kupu-kupu dengan Gagah nya ia berjalan.

Setelah sampai didepan pendeta giliran pengantin wanita nya untuk menunjukkan dirinya. Eunha berjalan dengan mengenakan gaun panjang nan mewah. Senyumannya sangat cantik bak bidadari kayangan. Bahkan dirasa Bobby tidak berkedip melihatnya.

Tak berselang lama mereka berdua sudah berada dihadapan pendeta.

"Apakah kalian sudah siap?" Tanya pendeta yang mengenakan kacamata tersebut.

Dengan menggenggam tangan satu sama lain mereka mengangguk yakin.

Pendeta memulai sumpah janji suci mereka.

"Saudara Kim Bobby bersedia kah anda menerima saudari Jung Eunha untuk menjadi istri sah anda dan akan selalu menemaninya dalam suka maupun duka?" Tanya sang pendeta.

Bobby melihat Eunha sekilas dan berkata

"Saya Kim Bobby bersedia menerima Jung Eunha menjadi istri sah saya. Dan akan selalu menemaninya dalam suka maupun duka" ucap Bobby lantang dan tegas

Giliran Eunha sekarang.

"Saudari Jung Eunha,  bersedia kah anda menerima saudara Kim Bobby menjadi suami sah anda dan akan selalu menemaninya dalam suka maupun duka?" Tanya sang pendeta kenapa Eunha.

Eunha juga melakukan hal yang sama. Menatap Bobby sekilas dan berkata

"Saya Jung Eunha bersedia menerima saudara Kim Bobby menjadi suami sah saya dan akan selalu menemaninya dalam suka maupun duka!" Ucap Eunha lancar.

Pada menit berikutnya ditetapkan mereka sebagai pasangan suami istri yang sah di mata hukum dan agama.

Sekarang kini saatnya Eunha dan Bobby mengucap janji pernikahan mereka.
Semua orang yang hadir disana terharu melihat Eunha dan Bobby. Siapa sangka benar-benar ada duka setelah suka.

Setelah mengucap janji mereka berdua duduk di singgasana sehari mereka.

Bobby masih asyik dengan kegiatan nya yaitu menggoda istrinya yang baru beberapa jam itu. Padahal Eunha sudah sangat bersemu merah. Bukan marah melainkan blushing.

Tak berapa lama sudah saatnya untuk memotong kue mereka.

"C'mon baby" ajak Bobby seraya melengkung kan tangannya agar Eunha bisa menggandeng nya.

"I'm not your baby!" Ucap Eunha seraya menerima tangan Bobby.

Mereka kemudian berjalan menuju kue tart yang lumayan tinggi. Bahkan lebih tinggi dari keduanya.

"Cie cie pengantin baru!" Sorak Yunhyeong

"Cie Eunha udah sah aja nih" goda Mina pada Eunha.

"Nanti malem bakal ada adegan yang iya-iya dong!"

LOVE AGREEMENT [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang