Ini terinspirasi dari novel China 'Love Him Till Eternity' keren banget pokoknya lah! Berharap entar kakak nya yg nerjemahin bisa dikinin Hunkai wkwk, ngarep parah
Hehe ini GS loh! Ini GS pertama yang aku bikin.
_________At Seoul Hospital
Pukul 10 malam Kai dibawa ke ruang ICU, pendarahan karena jatuh dari gedung membuatnya hampir tak memiliki harapan untuk hidup.
Hingga suara derit menyebalkan membuat mereka semua yang ada disana tersadar bahwa Kai telah tiada.
Pada waktu yang sama berjarak 5 ruangan dari sana sepasang kelopak mata terbuka.
Dimana aku? Ahh di rumah sakit rupanya, jadi aku belum mati ya?
"Jongin-ah! Kau sudah sadar?!"
Siapa wanita tua ini? Aku tak mengenalnya, eomma, appa, dan Soojung dimana?
"Nyonya maaf anda siapa?"
Tunggu! Mengapa suara ku menjadi lembut begini?!
"Astaga! Kau tidak ingat eomma?!"
Kai hanya diam menatap wanita tua disampingnya lalu tak lama seorang pria tua memasuki ruangan.
"Yeobo ada apa? Suara mu terdengar sampai ke luar"
"Menantu kita tak ingat padaku"pria tua itu kemudian merangkul si wanita tua, agaknya Kai mengerti mereka adalah sepasang suami istri.
Tapi tunggu mengapa mereka menyebutku menantunya? Setahuku orang tua istri ku tidak seperti mereka
Ceklek
Pintu kamar kembali dibuka, dan Kai mulai jengah, ayolah dia seperti orang bodoh disini karena tak mengetahui apapun.
Tetapi saat melihat siapa yang memasuki ruangan seketika amarahnya memuncak.
"Aku membawakan mu susu karena aku tahu kau baru saja sadar"ucap pria itu setelah menaruh sekotak susu di meja nakas. Dia adalah Oh Sehun! Orang yang paling dibencinya!
"Apa yang kau lakukan disini!"Kai segera bangun duduk dan menunjuk Oh Sehun dengan sekuat hatinya. Terlihat Oh Sehun sedikit terkejut dari matanya.
"Jongin sayang.. kau bicara apa? Dia suami mu sayang.."Kai memandang wanita tua itu dengan mata yang terbelalak.
"Jongin appa mengerti sebelum kejadian kau koma kalian sempat bertengkar, tapi semuanya bisa diselesaikan baik-baik sayang"pria tua itu mengelus rambut sebahunya seperti seorang ayah.
Sebentar seperti ada yang salah disini, rambut sebahu? Sebahu?!
Kai segera memegang rambutnya lalu memeriksa sekujur tubuhnya.
"Jongin sayang ada apa? Kau menakuti kami sayang"Kai tau wanita tua yang ternyata nyonya Oh menghawatirkan nya dan dia juga tau bahwa si Oh Sehun itu terdiam melihat keadaannya.
"Eo-omma boleh aku pinjam cermin?"Kai terpaksa memanggil eomma, rasanya sangat kaku.
"Aku kira kau kenapa sayang.. jika ingin memperbaiki penampilan mu tak usah seperti itu arra!"
Oh Sehun mendengus.
Saat melihat dirinya di cermin seketika itu juga Kai ingin berteriak! Dia ini pria! Sungguh!! Tapi mengapa sekarang dia melihat sosok seorang wanita cantik di cermin?! Apakah matanya sudah rabun? Dan yang lebih parahnya lagi dia tahu bahwa tubuh ini adalah milik istri nya Oh Sehun!
Dosa apa dia di masa lalu sehingga Tuhan seperti ini padanya. Dia diberi kesempatan hidup kembali tetapi malah berakhir di dalam tubuh istri si Oh Sehun! Musuh besarnya. Dan yang paling penting! Dia bukan gay! Dia sudah menikah dengan seorang wanita cantik dan sekarang malah terjebak di tubuh wanita cantik juga?! Konyol sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
After My Transmigrasion
FanfictionJalan takdir Tuhan tidak ada yang tau Saat dikira sudah mati malah hidup kembali Sudah begitu berubah kelamin pula Tak berenti sampai disitu, ternyata dirinya sekarang BERSUAMI musuhnya Sungguh hidup yang indah..