"Soojung.."
Kai merasa jantungnya berdetak sangat keras. Pandangan Kai sangat mendamba pada sosok Soojung di depannya.
Ingin rasanya Kai berlari menghampiri Soojung lalu memeluknya erat tetapi saat tersadar akan posisi nya yang sekarang Kai hanya bisa mendesah frustasi.
Akan lebih mudah jika dirinya di lahirkan kembali menjadi seorang pria. Kai sangat ingin kembali berada di dekat Soojung.
Kai dan Soojung mulai menjalin kasih saat mereka di tingkat 2 senior high school dan berlanjut hingga mereka menikah dan hari-hari selalu dihiasi oleh untaian kata-kata manis hingga kejadian tak disangka menimpanya.
Seketika memori masa lalu bermunculan dalam ingatan Kai, saat dirinya dan Soojung belajar hingga larut bersama agar dapat masuk universitas yang sama.
Soojung adalah tipe wanita supel dan ramah juga tentu saja perhatian, membuat Kai sangat nyaman bersama nya walau terkadang Kai sedikit khawatir akan Soojung yang memiliki banyak teman pria, tetapi Soojung meyakinkan bahwa hanya dirinya yang menempati seluruh hatinya. Tanpa sadar Kai tersenyum mengingatnya.
Kai masih melihat Soojung di depannya, dan jantungnya selalu melompat-lompat, Kai merasa ini seperti saat dirinya akan mengajak Soojung kencan untuk yang pertama kali.
Keinginan Kai untuk kembali di dekat Soojung sulit untuk dihindari. Kau berfikir bagaimana caranya agar dia dapat kembali di dekat istrinya, sebetulnya sedari tadi Kai sudah mempunyai ide tetapi ide ini sepertinya akan menyakiti nya suatu saat tetapi karena sepertinya tidak ada alternatif lainnya terpaksa Kai menggunakan ini.
Kai akan membuat Soojung merasa dirinya adalah sahabat istrinya!
Oleh karena itu Kai perlahan berjalan mendekati Soojung, berpura-pura memilih roti.
"Dimana sandwich cokelat merek xxx?"
Kai sengaja memancing ini, karena Kai dulu sangat suka sandwich cokelat merek xxx dan Soojung sangat tau itu.
Tetapi tampaknya Soojung tak bergeming dan sepertinya malah akan pergi.
Oh tidak! Tidak boleh!
"Tunggu nona! Bisakah kau membantu ku mencari roti sandwich cokelat xxx?"Kai memegang lengan Soojung, menahannya agar tidak pergi.
Kai melihat ekspresi enggan dari Soojung, dirinya mengerti akan arti itu. Jelas saja Soojung mengetahui bahwa di hadapannya adalah istri dari Oh Sehun, orang yang selalu menggangu kehidupan mendiang suaminya.
"Maaf tidak bisa aku harus pergi"
Kai ingin menahan lengan Soojung kembali namun apa daya Soojung segera lari pergi darinya.
Melihat hal tersebut Kai merasa hatinya sangat sakit. Dirinya sudah ditolak oleh istrinya sendiri.
Dengan murung Kai kembali ke rumah namun dirinya malah berakhir di taman kota.
Salah satu tempat bersejarah bagi nya dan Soojung.
Duduk di kursi dan seperti melihat bayangan masa lalu indahnya bersama Soojung.
Hah.. bagaimana aku menjangkau mu kembali sayang..
Berdiam diri sampai matahari tenggelam dan udara menjadi dingin sampai melupakan makan siang dan malam akhirnya Kai melangkahkan kakinya dengan murung pulang ke rumah yang sialnya milik Oh Sehun.
Oh Sehun
Oh Sehun!
Oh Sehun!!
Gara-gara manusia itu! Karena iblis itu! Aku tidak bisa bersama dengan Soojung kembali!
KAMU SEDANG MEMBACA
After My Transmigrasion
FanfictionJalan takdir Tuhan tidak ada yang tau Saat dikira sudah mati malah hidup kembali Sudah begitu berubah kelamin pula Tak berenti sampai disitu, ternyata dirinya sekarang BERSUAMI musuhnya Sungguh hidup yang indah..