16

1.4K 212 15
                                    

Maaf aku telat up ya. Soalnya aku lupa hari hahahha

Gomen! Gomen

Ini sediki drama. Ati-ati!







CHAPTER 16




Udara yang mulai mendingin di awal musim gugur membuat orang-orang lebih suka bergulung nyaman di dalam rumah.

"Masuklah Kai"seruan itu hanya dibalas tolehan samar oleh Kai.

Tak lama setelah itu tarikan di tangannya menyadarkan Kai dari lamunan di balkon. Kai ditarik lalu di dudukkan paksa di sofa.

Menghela napas sejenak, orang yang menarik Kai kemudian duduk di sampingnya menghadap Kai.

"Kai. Aku tau masalah mu sekarang berat. Namun, bukan begini caranya—"

"Kau tak mengerti!"

"Dengarkan aku dulu! Aku hanya ingin kau memikirkan kondisi mu"

Kai mendengus memalingkan wajah meremehkan"Perhatian sekali kau"

Dengan masih memalingkan wajah enggan menatap sahabat yang telah menemani suka dan duka tiba-tiba Kai merasa perutnya hangat. Melihat itu, ternyata adalah tangan kanan sang sahabat yang menyentuh perutnya.

"Ingatlah di sini ada anakmu"diiringi dengan senyum hangat Bang Chan menatap Kai.










Duduk di kursi kerjanya Sehun menatap lembaran dokumen dari asistennya.

"Apa hubungan mu dengan nya?"

Berdasarkan isi kertas-kertas ini istrinya, Oh Jongin telah bertemu dengan CEO AirTECHNOLOGY untuk pertama kalinya adah awal bulan ini. Dalam riwayat nya Jongin tak pernah mengenal Bang apalagi dengan latar belakang keluarga mereka yang sangat berbeda dari segi ekonomi.

Christopher Bang, adalah anak tunggal pemilik perusahaan teknologi terkenal AirTECHNOLOGY dan sedangkan Jongin hanyalah anak biasa dari keluarga yang biasa-biasa, tak ada yang istimewa tentangnya. Jadi bagaimana mungkin mereka bisa saling mengenal.

Bahkan yang membuat Oh Sehun semakin bingung adalah saat mereka pertama kali bertemu di cafe mereka terlihat seperti teman lama yang baru bertemu. Tidak mungkin orang baru kenal akan memeluk orang sebegitu erat dan histeris.

Melihat video kamera pengawas membuat kening Oh Sehun serasa berdenyut-denyut.

Apalagi mengingat asksi selunsur istrinya saat kabur seperti adegan film action. Aneh sekali. Apakah itu berarti dirinya tak mengenal istrinya selama ini?

Untung saja kandungan Jongin baik-baik saja kata asistennya. Jantung Oh Sehun sekali lagi aman.

Sempat mengira mungkin saja Christopher adalah mantan kekasih istrinya namun seketika ditepis itu. Walau dirinya seperti suami kasar yang tak bisa diandalkan namun, Oh Sehun masih percaya istrinya tak akan selingkuh—mungkin.. sejauh ini itu yang dipercayanya.

After My TransmigrasionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang