"Siapa dia?"
CHAPTER 17
Kai dan Bang Chan melihat dengan jelas nampak seorang wanita muda berpakaian kurang bahan masuk dengan santai ke dalam apartemen milik Park Chanyeol.
Mengernyitkan dahi dalam karena sama sekali tak mengenal sama sekali wanita tersebut akhirnya Kai bertanya pada Bang Chan. "Kau kenal?"
"Mana mungkin!"
"Ya carilah bodoh!"akhirnya kepala Bang Chan pun merasakan 'kasih sayang' tangan Kai.
"Dasar tidak berperasaan"sambil menggerutu Bang Chan mencari latar belakang wanita itu di monitor sebelah monitor cctv.
"Tidak bisa. Wanita ini bukan sembarangan"
Mereka sedang memikirkan siapa gerangan wanita ini sebenarnya, tak sadar objek yang amati sudah tak terlihat di area ruang tamu.
"Dimana wanita itu?!"seru mereka dengan kedua mata membola.
Mereka sudah heboh duluan dengan mulai melihat semua lokasi kamera pengawas. Tak lama mucul dari arah kamar seorang wanita muda yang sama persis seperti yang mereka amati tadi tetapi dengan gaun baby blue yang membuatnya seperti gadis polos dan lugu.
"Rubah licik"
Perkataan Bang Chan sekecika membuat Kai mengangguk mengerti.
Jadi begitu. Wanita ini mempermainkan Chanyeol
Sambil mengusap dagunya berfikir Kai terus memperhatikan gelagat wanita itu. Tak lama kemudian aktor utama yang ditunggu pun tiba.
Park Chanyeol tiba dengan wajah lusuh kelelahan.
Terlihat Park Chanyeol dengan gerakan lemas melepas sepatunya kemudian berjalan masuk ke dalam ruang tamu.
Kedua orang itu pun saling memeluk di ruang tamu. Cukup membuat Kai geli. Menggelikan saat melihat orang lain bermesraan tanpa memperdulikan yang melihat bung!
Kai hanya dapat berharap mereka tak akan berlanjut ke tahap akhir.
Oh ayolah.. baru saja Kai berharap, dan sekarang mereka malah telah saling berciuman panas. Dan bodohnya dirinya dan Bang Chan masih setia menonton. Ini bahkan telah 15 menit!
Park Chanyeol! Berhenti kau bodoh!
"Batuk. Batuk"Kai melihat Bang Chan yang batuk kemudian melihat ke arah lain.
Dengan sebelah mata berkedut akhirnya Kai meletakkan tangannya di wajah.
Sialan! Ini canggung sekali!
Dengan berusaha berfikir masa bodoh Kai kembali melihat monitor dan makin terkejutlah dia.
Park Chanyeol! Aku akan membunuh mu!
Di layar monitor terlihat dua manusia sedang mencoba saling memakan.
Baju-baju yang mulai tersebar dimana-mana dan adegan tak senonoh mewarnai layar, untung saja hanya menyadap cctv, tak terbayang jika ikut menyadap alat audio. Itu hanya akan menjadi acara menonton film porno.
"Batuk. Entah mengapa sedikit panas"menoleh ke samping Kai dihadapkan dengan Bang Chan yang mukanya memerah dan menarik sedikit kerah kemejanya.
Mengapa kau mengucapkan itu?!!!
Setelah dalam hati ingin memakan kepala manusia Kai hanya tertunduk lemah dan berbicara dengan santai seperti raga tanpa jiwa. "H-hei. Ini bukan pertama kalinya kan kita menonton beginian?"
KAMU SEDANG MEMBACA
After My Transmigrasion
FanfictionJalan takdir Tuhan tidak ada yang tau Saat dikira sudah mati malah hidup kembali Sudah begitu berubah kelamin pula Tak berenti sampai disitu, ternyata dirinya sekarang BERSUAMI musuhnya Sungguh hidup yang indah..