🛫 Dasar Cewek Gila !!!

68.2K 3.6K 265
                                    

Morega pov.

"Marry me please, Captain."

Gue pun mengerutkan kening gue bingung, nih anak kek nya ada tanda kutipan deh. Masih SMA kok udah berani ngomong kek gitu ya?, mana ngomong nya sama orang yang gak dikenal lagi.

"Kamu sakit ya Dek?." tanya gue bingung. Sedangkan cewek yang baru gue ketahui namanya; Saira itu langsung menggelengkan kepalanya dengan cepat.

"Ihhh Ira gak sakit." kesalnya sembari mencak-mencak gak karuan.

Kok gue jadi was-was ya ama nih anak?. Tanpa banyak omong lagi, gue pun langsung membalikan badan gue dan hendak pergi dari tempat yang kini gue pijaki, sebelum...

Sebuah tangan melingkari kedua pinggang gue dengan erat. Gak usah ditebak juga gue udah tau kok siapa dalangnya.

"Dek, maaf ya, yang kamu lakuin itu kurang sopan." ucap gue masih berusaha menahan emosi yang sudah memuncak.

"Enggak, Ira gak bakalan lepasin." tegasnya lagi.

Gue pun menghela nafas gue dengan kasar. Kalo begini terus, gue takut nanti semua orang jadi salah paham. Kan nanti jadinya bisa berabe.

Dengan kasar, gue pun langsung melepaskan kedua tangan yang sedari tadi memeluk pinggang gue dengan erat.

"Saya permisi." pamit gue tanpa menoleh kearah belakang.

***

Saira pov.

"Jangan per--" baru aja gue mau protes, tapi orang yang jadi sasaran protes gue udah lari tunggang langgang entah kemana.

Gue pun mengerucutkan bibir gue keatas. Tuh orang kok jahat banget ya sama Ira?, mana waktu pas pamitnya gak liat Ira lagi. Ishhh.

Baru aja gue mau lari ngejar si Captain, tiba-tiba suara si Nabila langsung menghentika gerakan ancang-ancang gue.

"IRAAAA!." teriak si Nabila keras-keras.

Gue pun membalikan badan gue ke belakang untuk menatap wajahnya si Nabila.

"Apaan?." jawab gue ketus.

Setelah berada dihadapan gue, si Nabila pun langsung menoyor kepala gue kuat-kuat.

"Awhhh, lo apa-apaan sih La?, sakit tau." protes gue gak terima.

"Lo yang apa-apaan Ra. Ngapain sih lo nembak orang yang gak dikenal?." omel si Nabila lagi.

Sedangkan gue hanya mendengus mendengar perkataan si Nabila barusan. Emang kenapa kalo gue nyatain perasaan ke orang yang baru gue kenal?, gak masalah kan?, siapa tau, tuh orang jodoh yang lagi kesasar dihati orang laen?.

"Biarin aja sih La, udah ah, gue mau kesana dulu bentar. Dadahhhh." ucap gue sembari berlari meninggalkan si Nabila yang sedang menggerutu gak jelas.

***

Gue pun celingak-celinguk melihat keadaan sekitar.

Rame banget ya nih tempat. Gue kan jadi susah buat nemuin Captain Rega kalo gitu caranya.

Dengan mata yang masih lirik kanan lirik kiri, gue pun berjalan dengan pelan kearah restoran yang ada dibandara Soetta ini.

Huhhh, tuh orang kemana ya?, kok gue cariin gak ada gak ada. Gerutu gue dalem hati.

Setelah sampai didepan pintu restoran, gue pun langsung memelototkan mata gue berbinar melihat laki-laki yang masih memakai seragam pilot-nya seperti tadi.

Captain Rega. Ya, orang itu... Captain Morega.

Yesss. Gue pun bersorak senang dalem hati sebelum seorang perempuan duduk di bangku yang bersebrangan dengan Captain Rega langsung.

Marry Me Please Captain (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang