🍊7🍊

259 24 25
                                    

.
.
.

Setelah selesai pengumuman jungkook Taehyung dan Eunwoo bergegas ke kantin. Namun, saat melewati ruang bk Jungkook melihat Eunha sedang duduk dengan wajah terluka di sana.

"Kalian duluan, aku ada urusan." ucap Jungkook matanya lurus menatap Eunha.

"Kau mau kemana?"

"Duluan saja,"

"Ya sudah."

Taehyung dan Eunwoo pergi, sementara Jungkook berjalan dan masuk ke ruang BK.

"Eunha, kau kenapa?!" Jungkook langsung menghampiri dan berjongkok di depannya, mencoba menyentuh sudut bibirnya yang terluka.

Namun Eunha nenepis tangan itu.

"Keluarlah, aku tidak apa-apa." ucap Eunha.

"Kau siapa?" tanya Mr. Son tiba-tiba keluar dari balik meja karena bendanya terjatuh.

Jungkook bangun dan bertanya pada Mr. Son, "Eunha, dia kenapa?"

"Kau siapa anak muda?"

Jungkook menarik nafasnya menahan kesal, "Aku Jungkook, kelas 11-D."

"Kau tidak ada urusan sebaiknya pergi."

"Eunha urusanku. Aku akan di sini."

"Nakal kau rupanya. Jika kau ingin tahu, Eunha berkelahi dengan kakak kelasnya, ku dengar mereka merebutkan seorang bad boy di sekolah ini."

"Apa?"

Jungkook melirik Eunha cepat, "Bad boy?"

"Dia pacarku." ucap Eunha.

Jungkook menjadi lebih tercengang lagi.

Pacar? Pacar? Paaacaaar? Siapa dia?

"Mana suratnya pak? saya ada pelajaran terakhir." ucap Eunha.

Mr. Son kemudian memberikan surat panggilan orangtua kepada Eunha. Karena apa? Karena lawan kelahi Eunha sedang kritis di rumah sakit. Dan semua terjadi ketika pengumuman. Jungkook dan semuanya tidak tahu.

Eunha pergi dari ruangan, Jungkook tidak mengikuti gadis itu. Ia berlari ke kantin menemui Taehyung dan Eunwoo.

"Kalian tahu siapa bad boy di sekolah ini?"

"Aku tahu, namanya Suho. Dia kelas 12-A kakak kelas kita. Dia tampan, kaya, terkenal, pintar tapi nakal. Dan sekarang dia duduk di belakangku." ucap Eunwoo datar.

Eunwoo menunduk seketika Suho menoleh ke belakang. "Kenapa kalian membicarakanku? Ada urusan, adik kelas?"

Jungkook menatapnya sinis, "Jadi kau, yang membuat Eunha berkelahi."

"Berkelahi lagi? Haha! gadis itu tidak menyayangi wajahnya. Dia berkelahi dengan siapa?" tanya Suho.

Jungkook mengepalkan tangannya di bawah meja, ingin sekali dia membakar kantin sekarang. Apa manusia macam ini? Yang Eunha bilang pacarnya?!

"Kenapa kau malah tertawa saat dia terluka? Bukankah dia pacarmu?"

"Ku rasa sebulan yang lalu dia kuputuskan, mungkin dia masih mengharapkanku. Gadis bodoh," disertai tawa yang tak enak didengar.

"Apa?"

Mereka sudah putus kan dia bilang. Eunha juga pernah galau karena putus dengan seseorang dulu di pelukan Jungkook saat di gudang. Kalau bukan karena Suho si bad boy...

Lalu kenapa Eunha berkelahi?

***

Jisoo duduk malas, pembagian kursi minggu ini, ia sebangku dengan Eunha. Si gadis jutek mulut pedas tukang bikin rusuh. Menurutnya.

Kambium [FF KPOP] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang