Anyengaseyoooo, anak ayam update🐣 Sebelumnya jangan lupa bahagia, kamu dan aku menjadi kita❤️
Kita yang tak pernah bersatu💔
Uhuk!!
Lo siento🐣
.
.Sudah berapa pagi sejak ketiga mahluk itu menginjakan kaki di Bumi. Masalah vampir sudah selesai, Jungkook menceritakannya pada Eunwoo dan Taehyung.
Mereka bertiga duduk di kursi belakang kost. Dengan pemandangan tidak ada. Hanya kursi panjang dan satu pot bunga di sampingnya.
"Kau bilang Eunha kembali ke sini, apa ayahnya sudah sembuh?" tanya Eunwoo.
Itu yang Jungkook pikirkan, Eunha datang dengan menangis. Jika ayahnya sembuh kenapa Eunha mengatakan sesuatu yang aneh tadi malam?
"Aku tidak tahu. Ada sesuatu yang dia sembunyikan tentang ayahnya. Aku penasaran apa ayahnya benar-benar sakit? Lalu kenapa Eunha pulang dengan mengatakan orang-orangnya hilang. Dia tidak memberitahuku siapa orangnya, makanya akan kucari tahu." ucap Jungkook.
Tanpa disuruh pun, Taehyung sudah angkat tangan, "Aku akan membantumu. Eunha adalah teman Jisoo dan temanku juga."
"Aku juga. Eunha juga teman Yujin, mari kita selesaikan ini dengan kekerasan." usul Eunwoo.
"Taehyung" panggil seseorang.
Ketiga pria itu menoleh, di sana ada Jisoo. Taehyung berdiri mendekati Jisoo, "Ada apa?" tanyanya.
"Aku akan keluar menemui ayahku sebentar."
Ayah? Taehyung ingin ikut, dia ingin tahu ayah Jisoo seperti apa. "Dimana? Boleh aku ikut?"
"Tidak. Ini urusan pribadi, kau di sini saja. Aku hanya ingin memberitahumu. Kalau begitu, aku pergi," pamit Jisoo.
Taehyung mengangguk. "Hati-hati,"
"Iya."
Kembali duduk dengan Jungkook dan Eunwoo. Melanjutkan obrolannya lagi, tak perlu bertanya apa pembicaraan Jisoo dengan Taehyung karena mereka mendengarnya juga.
"Jadi, sekarang apa yang akan kau lakukan?" tanya Eunwoo.
Jungkook berpikir, sepertinya ia harus menyelidiki dan pergi ke rumah Eunha.
"Apa tidak bahaya? Terakhir kau hampir mati oleh pembunuh bayaran yang disewa ayah Eunha."
"Sekarang aku lebih pintar! Itu karena dulu aku masih bodoh polos dan lucu. Sekarang tidak."
"Katakan semaumu." Eunwoo geli.
"Baiklah, tapi jangan sampai Eunha tahu kalau kita pergi ke rumah ayahnya." ucap Taehyung.
Jungkook mengangguk. Perundingan selesai. Mereka akan pergi ke rumah ayah Eunha. Tapi sebelum itu Jungkook harus pastikan Eunha diam di kost an dan tidak pergi kemana pun.
*Ceklek!
Eunha duduk di kasur memainkan ponselnya. Bermain game. Dan membalas pesan dari Seokjin. Jungkook masuk.
"Eunha, hari ini kau tidak akan kemana-mana kan?"
"Tidak. Malas," jawab Eunha.
'Bagus'
"Em, aku Eunwoo dan Taehyung akan pergi sebentar. Kau jangan pergi ya."
"Baiklah," Eunha tidak perduli. Ia hanya pokus pada game. Syukurlah tidak bertanya apa pun. Jungkook langsung keluar dan pergi bersama Eunwoo dan Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kambium [FF KPOP]
Fanfiction#Eunha "Aku Iblis," -Jungkook. "Aku Siluman," -Eunwoo. "Dan aku Alien," -Taehyung.