🍛25🍛

146 22 2
                                    

Happy Reading 💋
.
.

Part. Jisoo-Taehyung

.
.
.
.
.
.
.
.

"JANGAN IKUTI AKU. KAU MAU PERGI KAN?! PERGI SAJA!!" Jisoo berjalan dengan cepat. Setelah 10 menit duduk di taman bersama Taehyung.

Taehyung dalam bentuk Chanyeol.

Jisoo tidak mau Taehyung pergi makanya marah. Jisoo tidak mau ditinggalkan.

"Jisoo, tunggu Jisoo!" Taehyung mengejarnya.

"Jisoo berhenti."

"APA LAGI?!"

"Kalau kau marah seperti ini, aku tidak akan tenang." Taehyung meraih tangan Jisoo dan Jisoo melepaskannya.

"Lalu aku harus apa? TERSENYUM? TERTAWA? MELOMPAT-LOMPAT SAAT KAU BILANG INGIN PERGI DARI SINI?! Ku pikir kau menyukaiku. Hiks!"

Taehyung merentangkan tangannya dan mencoba memeluk Jisoo namun Jisoo mundur, dan yang Taehyung peluk adalah Baekhyun.

SHIT! KENAPA MAHLUK INI DI SINI?!

"Kau siapa?!" teriak Taehyung.

"Hyung! Kenapa kau membuat Jisoo menangis?!"

"Jisoo!"

Jisoo berlari karena kesal. Ia hampir tertabrak mobil. Sangat terkejut dan melegakan, nyawanya masih stay.

"HEI!! DIMANA MATAMU!!"

"Bodoh, bodoh! Maafkan aku!"

*Bruuum!

"Kau ini suka sekali berlari. BAGAIMANA KALAU BARUSAN KAU TERTABRAK?!"

"MEMANGNYA KAU PEDULI?! KALAU PERDULI KENAPA KAU HARUS PERGI?!"

Banyak orang yang melihat. Ini sangat ramai, tidak cocok menjadi tempat saling mengutarakan emosi.

"Ayo kita pergi." Taehyung menarik lengan Jisoo.

"Tidak mau."

Lagi-lagi Jisoo menepisnya. Tidak mau. Kalau untuk melihat Taehyung pergi, sebaiknya tidak usah melihatnya dari dulu. Pokoknya Jisoo ogah.

"Ayo per-"

"AKU TIDAK MAU!"

Benar-benar keras kepala gadis itu!

Tak segan lagi Taehyung mengangkat tubuh Jisoo dan membawanya seperti karung beras. Hanya cara ini yang paling mudah untuk menyeret gadis itu.

.
.

Sekarang Jisoo sudah lebih tenang. Tapi ia menolak untuk bicara dengan Taehyung yang dalam tubuh Chanyeol. Mereka berdiri di atas jembatan kayu, dekat sungai. Taehyung memilih tempat yang sepi.

"Aku merindukanmu. Aku juga mencintaimu. Menjadi alien di sini menyenangkan, kau sangat menggemaskan. Tapi, semua itu akan menjadi mimpi untukmu. Secepatnya kau akan melupakanku, kau tidak akan merasa sedih, karena itu hanya mimpi." ucap Taehyung.

Jisoo diam, dia mengepalkan tangannya. Ingin sekali memukul wajah Chanyeol sekarang. Seenaknya bilang ini mimpi.

Selama ini! Woaaaaah! Konyol~

"Jisoo ... aku tidak bisa lebih lama lagi." Taehyung meraih tangan Jisoo. "Jaga dirimu baik-baik, ya. Aku senang kita pernah bersama. Jisoo, peluk aku sekali saja."

"Kau serius?" tanya Jisoo cemberut.

Taehyung mengangguk, lalu memeluk Jisoo. Jisoo pun membalas pelukan Taehyung.

Kambium [FF KPOP] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang