🍚23🍚

171 25 0
                                    

Happy reading💕☕

Ps : jangan lupa ya, kalau Tae, Eunwoo, dan Jk sudah menjadi arwah😊

.
.
.

Jungkook Eunwoo dan Taehyung di atap rumah Jisoo.

"Kau sudah selesai dengan Jungkook asli itu?" tanya Taehyung.

Jungkook mengangguk, "Dia sepertinya baik dan masih mencintai Eunha. Baguslah! Aku akan pergi dengan tenang."

"Yak! Pergi apa?! Kau akan pergi ke mana?!" solot Eunwoo.

"Ini seperti waktuku menjadi arwah akan segera habis. Tenagaku terkuras karena terus merasuki paman Hyunbin." keluh Jungkook.

Begitu pun Taehyung, "Benar. Aku juga sama, setelah keluar dari tubuh Chanyeol jantungku seperti akan copot. Ku kira aku akan mati kemarin. Makanya aku tidak merasuki dia lagi." ucapnya.

Eunwoo diam, dia tidak menyukai kenyataan yang sama dengan Taehyung. "Kau tahu bagaimana caranya pergi dari sini?" tanya Eunwoo pada Jungkook.

"Peluk gadismu dan katakan selamat tinggal."

'deg'

"Apa kau bisa mengatakannya pada Eunha lalu pergi? Bagaimana kalau dia marah? Atau, bahkan dia tidak mendengarnya."

"Dia akan mendengarnya." ucap Jungkook yakin. "Aku tahu Eunha gadis yang kuat, dan aku hanya kelinci bodoh yang menemaninya. Dia akan melepaskanku."

"Kau gila.." Taehyung berjalan ke sisi atap. "Apa memang ini akhirnya? Kalau begitu aku akan melakukan hal yang sama."

"Taehyung, kau juga?! Kalian ingin pergi dari bumi?! Kalian banci, kalian ingin menyerah sekarang?" Eunwoo muak.

"Ini bukan menyerah. Tapi kita memang harus berpisah dengan mereka. Kita bukan manusia, kita hanya alat yang diciptakan untuk menemani mereka. Dan saat ini, waktu kita habis."

"Aku tidak mau. Aku akan tetap di sini. Menemani Yujin! Sampai tua!"

"Kau sanggup melihat dia menikah dengan pria lain? Itu lebih menyakitkan. Jangan lebay Eunwoo, kau siluman. Bukan manusia."

"AAAAAAAA!!! Kau benar juga huwaaaaaa!!!"

"Teman-teman." panggil Taehyung.

Eunwoo dan Jungkook meliriknya. Pria yang mengaku tertampan ke satu itu berdiri 5 meter di depan mereka.

"Ada apa?"

"Aku akan pergi. Hehe, aku akan menemui Jisoo dan pergi."

Jungkook dan Eunwoo menatap sendu. "Apa kau serius?"

"Iya. Aku ingin mengucapkan selamat tinggal pada kalian."

"Taehyung-ah...."

"Terimakasih, sudah menjadi temanku. Selama ini aku sangat senang berteman dengan kalian. Ini seperti liburan, dan sekarang aku harus pulang lagi ke rumahku yang jauh."

Jungkook dan Eunwoo berlari ke arah Taehyung. Mereka berhadapan, tapi tak menatap satu sama lain.

Hening...

"Apa kalian tidak akan menahanku? Katakan sesuatu."

"Pergilah," Ucap Jungkook.

Taehyung tertawa, "Yak! Kau yang paling bodoh dulu, kau lupa siapa yang menyelamatkanmu saat diculik? Itu AKU!"

"Kau benar. Aku pernah bodoh."

"Taehyung, kau serius?" Eunwoo menatap dengan menyedihkan.

"Iya." Taehyung berdekhem menatap mereka satu-satu. "Kita akan bertemu lagi, dalam generasi selanjutnya. Selamat tinggal!"

Kambium [FF KPOP] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang