🍲15🍲

209 18 5
                                    

Eunwoo menoleh ke belakang, di sana ada Taehyung dan Jungkook sedang berdiri. Tatapan Taehyung sangat misterius, sedangkan Jungkook terlihat tidak tahu harus berekspresi bagaimana.

"KU BILANG SEDANG APA KALIAN DI SANA?!" teriak Taehyung.

'Deg!'

Jisoo membulatkan matanya yang bengkak, ia bangun dari dada Eunwoo dan menatap Taehyung. Eunwoo juga bangun, berdiri satu langkah di depan Jisoo.

"Tae, akan aku jelaskan." ucap Jisoo.
Namun tatapan Taehyung hanya pada Eunwoo. Pikirannya negatif dan kecewa.

"Taehyung, tadi aku melihat Jisoo sedang menangis makanya--"

"Makanya kau berlari meninggalkan Jungkook dan aku, kupikir kau sakit perut lalu kabur ... kenapa harus di belakang seperti ini?!"

Eunwoo menghela nafas, harus tenang menghadapi ini. Dia tidak salah, tidak harus merasa bersalah. Hanya perlu memberitahu Taehyung kalau Jisoo sedang menangis, dan Eunwoo tidak sengaja memeluknya seperti itu.

"Aku berlari meninggalkanmu karena melihat Chanyeol ke sini, dan ternyata benar, dia mengajak Yujin jalan. Lalu aku mendengar Jisoo menangis di sini, aku hanya ingin menenangkan dia, meskipun dia tidak tenang sama sekali, jangan marah." jelas Eunwoo.

"Tidak harus berpelukan, kalian sampah!" Taehyung berbalik, menabrak bahu Jungkook dan pergi ke kamarnya.

'Deg!'

"Tae!" Jisoo berlari mengejar.

Sementara Eunwoo menggaruk belakang kepalanya, ia pusing. Sungguh, kesialan ini terjadi padanya. "Aish, kenapa jadi seperti ini."

"Sudah dua kali aku melihatmu tidak hanya perhatian pada Yujin." ucap Jungkook.

Memang Eunwoo.

"Ya, aku melakukannya pada setiap wanita. Tapi tadi, itu tidak seperti yang Taehyung pikirkan." Eunwoo duduk lagi di bawah.

"Memang apa yang dia pikirkan? Jelas-jelas kau memeluk gadisnya."

"Aku tidak bermaksud!"

"Tapi kau melakukannya Eunwoo-ssi."

.
.

"Taehyung!" Jisoo mengejar Taehyung, rupanya pria itu terbakar cemburu dan masuk ke kamar kost nya.

Taehyung berdiri membelakangi Jisoo, tangannya mengepal masih marah.

"Aku tidak bermaksud seperti itu dengan Eunwoo, aku tidak sengaja menangis di pelukannya. Kau paham maksudku?" Jisoo ingin memegang tangan Taehyung namun pria itu menepis.

"Dari segi mana pun aku tidak mengerti mengapa kalian harus ber-adegan seperti itu di belakang." ucap Taehyung tak memandang Jisoo.

"Taehyung, kau percaya padaku. Aku tidak melakukan apa-apa. Aku hanya sedang sedih!"

"Kenapa kau sedih?" tanya Taehyung. Kali ini ia menatap Jisoo, memang ada kesedihan di matanya yang bengkak.

"A-aku sedih karena ...."

Tidak mungkin memberitahu Alien ini, kalau aku menangis karena Chanyeol sunbae yang menolakku, memalukan. Pikir Jisoo.

"... hanya sedih saja." lanjut Jisoo.

"Kalau begitu aku tidak mengerti." Taehyung mundur dan keluar dari kamar setelah menutup pintu dengan keras.

*BLUK!!

"Taehyung!!" saat Jisoo membukanya, pria itu sudah hilang. Tidak ada jejak! Jisoo mengacak sendiri rambutnya dan kembali ke kamar untuk menggilakan diri.

Kambium [FF KPOP] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang