Prolog

1.1K 76 3
                                    

Malam ini adalah malam yang penuh dengan bintang yang bercahaya hingga terlihat indah jika dilihat di bumi. Tidak hanya bintang saja, contohnya saja bulan. Bulan juga turut adil dalam keindahan pada malam ini.

Angin malam berhembus menyentuh kulit lembut dan juga putih seorang gadis yang tengah berdiri termenung di balkon kecil di rumahnya. Ditemani dengan secangkir coklat panas yang aromanya mengebul hingga sedikit menghangatkan tubuh yang berselimutkan dengan sweater tebal. Mata cantiknya memandang penuh harap kepada benda bercahaya di langit. Dan juga bibir mungilnya pun juga tersenyum saat melihat betapa indahnya ciptaan tuhan di atas sana.

"Eoh...ada bintang jatuh!" jeritnya tak percaya. "aku harus segera meminta permintaan"

"TUHAN TOLONG KIRIMKAN SESEORANG UNTUKU YANG BISA MEMBUATKU BAHAGIA"sambil menyatukan kedua tanganya dan juga menutup ke dua mata cantiknya ia mengatakan itu semua dengan penuh harap di dalam hatinya.

Kim ji hyun seorang gadis kaya namun sederhana yang tentu saja parasnya yang cantik yg pasti menjadi rebutan para kaum hawa. Dia adalah gadis yang periang, baik, pekerja keras dan juga ia percaya akan keajaiban.

Dia adalah gadis yang mandiri contohnya saja, ia selalu saja mendapatkan semua kebutuhanya dengan yaitu dengan hasil keringatnya sendiri. Sebenarnya, ia bisa saja meminta segalanya kepada sang ayah, tetapi ia bukanlah seperti para gadis gadis zaman sekarang yang hanya bisa meminta sesuatu dan menghabiskanya dengan sekejap.

Tentu saja ada alasan tertentu yang membuat ia terpaksa melakukan itu semua, ini semata mata hanya untuk menyadarkan ayahnya saja.

Jihyun membuka matanya perlahan, saat matanya sudah terbuka sepertinya aku merasa bahwa bintang itu akan jatuh menuju kearahnya, dengan spontan jihyun menutup matanya kembali dan....

DUAR.....
.
.
.
.
.
.

Tolong ya tinggalkan jejak kalian, jangan cuman menjadi pembaca rahasia, nulis itu butuh tenaga jadi kalian cuman vote sama comment aja kok.

Dan follow ya akun ku ya, kalau mau di follback tinggal minta aja.

100 Days (COMPLETE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang