***
Kini kebahagiaan yang di impikan oleh Jihyun telah datang sudah tak ada lagi kejadian kejadian yang menguras air mata kini dia telah mempunyai keluarga yang begitu disayanginya dan juga menyayanginya.
Mempunyai suami yang tampan yang begitu setia dan sabar saat menghadapi sifat labilnya itu, ditambah lagi dengan sesosok malaikat kecilnya yang menggemaskan yang selalu menemaninya disaat ia tengah sendirian tanpa hadirnya Jimin di sisinya.
"Chagi" tiba tiba saja ada seseorang yang memeluknya dari belakang.
"Jim, kau mengagetkanku!"
"Mian" ucap Jimin sambil menciumi pipi Jihyun.
"Kenapa kau sudah pulang? Biasanya saat aku dan Minhyung tidur kau baru pulang" kata jihyun dengan ketus.
"Kenapa hm... kau cemburu pada pekerjaanku?" Ucap Jimin sambil mencuri kecupan dari bibir Jihyun.
"Jangan mencuri kesempatan Jimin!"
"Kenapa? Bukankah Minhyun bersama appa"
"Tapi appa dan Minhyun akan datang kesini, Jim..."
"Ayolah Jihyun, aku butuh asupan nya sekarang" kata Jimin dengan manja.
"Baiklah baiklah, tapi jangan terlalu lama oke?"
Dengan tiba tiba Jimin langsung merangkul pinggang ramping milik istrinya dan mencium bibir milik istrinya dengan rakus, belum ada satu menit suara deheman menghentikan aktifitas mereka.
"Minhyun, ternyata eomma dan appamu sedang membuat adik baru untukmu, ayo kita ke kamarmu saja, jangan mengganggu eomma appamu"
Seketika warna wajah Jihyun berubah menjadi warna merah dan ia pun menelenggamkan wajahnya di dada bidang milik Jimin.
"Sudah lah, aku mau menemuhi Minhyun dan appa"
Jihyun pun meninggalkan Jimin sendiri di kolam renang.
"Hei hei chagi, ayo kita lanjutkan di kamar, lagi pula Minhyun sudah berumur 3 tahun, pasti dia ingin punya adik saat ini"
"Tidak Jimin, Minhyun belum besar untuk memiliki seorang adik"
"Ayolah sayang"
Dengan pipi memerah, Jihyun akhirnya menangguk. Dengan senyum penuh kemenangan Jimin pun menggendong Jihyun dan berlari menuju ke kamar.
"JIMIN!! JANGAN DI ROBEK BAJUNYA!!!"
--------------------------------------------------------
Akhirnya selesai juga, makasih yang sudah mau baca dan vote cerita ini , dan aku mau minta maaf jika ada perkataan yang terlalu menyinggung
Gomawo~~~
ARMY♡BTS
KAMU SEDANG MEMBACA
100 Days (COMPLETE)
Fanfiction#PERHATIAN, HARAP MEMFOLLOW AKUNKU, DIKARENAKAN ADA BEBERAPA PART YANG DIPRIVAT Park Jimin, dia adalah seorang malaikat yang bertugas untuk mengatur segala sesuatu yang berasal dari langit agar tetap stabil, tapi bagaimana jika dia melakukan kesalah...