***
Jihyun sekali lagi menghembuskan nafas. Ia tak tahu harus bagaimana kali ini hari ini adalah hari di mana. Jadwal di kelasnya mendapat jatah olahraga dan jika tidak membawa pakaian olahraga maka akan di beri hukuman oleh ssaem mereka, namun jihyun kini tengah meratapi dirinya sendiri betapa cerobohnya dirinya sendiri hingga barang sepenting itu pun ia tak membawanya."Kau kenapa Jihyun" Taehnyung muncul dengan tiba tiba.
"Tae, A...aku lupa membawa baju olahraga" Jihyun menunduk.
Taehyung pun kembali ke bangkunya dan mengambil sesuatu di dalam tasnya, ia kembali ke bangku Jihyun sambil membawa sebuah seragam olahraga.
"Kau pakai saja" Taehyung menyerahkan seragam olahraga kepada Jihyun.
"Mian aku tidak bisa menerimanya" Jihyun menolaknya dengan lembut, ia sama sekali tidak mau berutang budi kepada orang lain lagi.
"Sudah ini ambil saja" awalnya Jihyun terus saja menolak namun mendengar perkataan dari Taehyung membuat Jihyun dengan sangat sangat terpaksa menerimanya.
"Jika kamu tidak menerima ini, aku tidak akan mau lagi berteman denganmu"
"Baiklah baiklah aku terima, terimakasih Tae tetapi kau bagaimana?"
"Aku bisa memakai ini" Taehyung menunjuk seragamnya sendiri.
"Sekali lagi gomawo ya Tae"
TETET....
Setelah bunyi bel berakhir Jihyun langsung saja berganti baju di kamar mandi.
***
"Oke!! Sekarang kalian akan melakukan lari keliling lapangan sebanyak 10 untuk para namja dan 5 untuk yeoja"
"Ssaem!! Itu terlalu banyak!"keluh para siswa terutama bagi siswa perempuan.
"Sudah jangan banyak mengeluh!! Hari ini siapa yang tidak berangkat?"
Semua murid pun mencari sesosok temanya yang belum terlihat di mata mereka.
"Ssaem!"
"Nde?"
"Jihyun ssaem!! Jihyun belum ada di sini" tutur salah seorang yeoja.
"Jihyun belum kesini? Dimana dia?" Dalam hati Jimin menghawatirkan Jihyun yang sendari tadi memang belum terlihat.
"Ada yang tahu dia dimana?"
Semua siswa pun serentak menjawab "tidak" tapi kecuali Taehyung. Dengan lantangnya Taehyung menjawab ia tahu dimana Jihyun sontak itu membuat semua menatap Taehyung.
"Dimana dia Taehyung? Dan kau kenapa tak memakai baju olahraga?"
"Jeosonghamdida ssaem, baju saya tertinggal di rumah ssaem" ucap Taehyung sambil membungkukan badanya berkali kali.
"Kau ceroboh sekali!! Cepat lari memutari lapangan 15 kali seka..."
Sebelum perkataan kang ssaem selesai seseorang malah memotongnya terlebih dahulu.
"Ssaem!!"
Seru yeoja cantik dengan baju olahraga kebesarannya berlari dengan kencang menuju ssaem kang dan teman sekelasnya berada.
KAMU SEDANG MEMBACA
100 Days (COMPLETE)
Fanfiction#PERHATIAN, HARAP MEMFOLLOW AKUNKU, DIKARENAKAN ADA BEBERAPA PART YANG DIPRIVAT Park Jimin, dia adalah seorang malaikat yang bertugas untuk mengatur segala sesuatu yang berasal dari langit agar tetap stabil, tapi bagaimana jika dia melakukan kesalah...