Ekstra chapter: 1

377 36 1
                                    

Bacanya sambil dengerin lagu di atas ya

***

Hari pun terus berlanjut, tak terasa baru kemarin Jihyun bertemu dengan Jimin, sekarang Jimin pun sudah meninggalkanya jauh di atas sana.

"Jihyun!!"

"Nde, appa?"

"Ayo nak, sekarang adalah acara kelulusanya, kau mau tidak lulus?"

Jihyun pun terkekeh mendengar penuturan sang appa. Sudah empat tahun berlalu ia sama sekali belum bahkan memang tak akan bisa melupakan Jimin, dari cara tidurnya, makanya bahkan tertawanya pun ia masih hafal sampai sekarang. Dulu ia sungguh mencintai Jimin bahkan sekarang pun ia masih, entah sekarang dia sedang melakukan apa di sana yang pasti Jihyun sangat sangat merindukanya.

"Kim Jihyun"

"Ayo nak namamu di panggil" perintah sang appa kepada Jihyun

Dengan semangat Jihyun pun berjalan dengan anggun ke atas panggung dengan senyuman yang masih melekat di bibirnya.

"Selamat nak"

"Nde ssaem" ucap Jihyun sambil membungkukan badanya.

Namun saat ia bangkit ia merasa ada seseorang yang mirip dengan jimin tengah melihatnya. Dengan tergesa gesa Jihyun pun turun dari panggung dan berlari menuju ke tempat itu, tetapi sanggat disayangkan ia malah sama sekali tidak menemukan siapa pun disana, Jihyun menghela nafasnya berat.

"Jihyun" seseorang memanggilnya, dengan semangat Jihyun berbalik dan mencari sumber suara itu, seketika senyuman Jihyun luntur.

"Tae?"

"Apa aku mengganggumu?"

"Ti..tidak"

"Sebelum aku pergi, aku akan mencurahkan isi hatiku selama ini"

"Memangnya kau akan pergi kemana?"

"Aku akan melanjutkan sekolahku ku di inggris"

"Woah... daebak"

"Oh ya aku ingin mengatakan.... bahwa aku.... aku... aku mencintaimu"

Ungkapan itu membuat Jihyun tertegun. Namun ia sama sekali tak merasakan apapun yang sama seperti saat dirinya bertemu dengan Jimin.

"Ma..maafkan aku Tae"

"Aku tahu, perasaan itu pasti hanya untuk Jimin kan?" Tanya Taehyyng dengan hati hati.

"Iya, mungkin" imbuh Jihyun di dalam hati.

"Jika kau ingin melupakan Jimin, aku akan selalu ada"

"Gomawo Tae"

Taehyung pun meninggalkan Jihyun di sana. Sendirian

Kau benar aku masih mencintainya

***

Hari ini adalah hari pertamanya menjadi CEO di perusahan appanya. Jihyun pun tampak cantik dengan kaca mata minus yang bertengger si hidungnya ditambah lagi dengan rambutnya ia gulung, sehingga menampilkan leher putih mulus dan jenjang miliknya.

100 Days (COMPLETE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang