Aku lupa kasih tau kalau buku aku udah terbit dari bulan november kemarin. Tapi karena UAS, aku nggak bisa mikir apa2 kecuali belajar. Duh deg-degan karena sebentar lagi libur.
He is For Me
PENULIS: Shinta Dwiyani
ISBN: 978-602-443-540-0
Penerbit : Guepedia Publisher
Ukuran : 14 x 21 cm
Tebal : 216 halaman
Harga : Rp87.000Sinopsis:
Anna dipertemukan kembali dengan Erland, adik tingkatnya dua tahun di bawahnya. Anna melihat Erland bersama cewek yang sebenarnya kakak Erland saat mereka pertama kali di pertemukan lagi. Anna dan Erland akhirnya dekat, dan tidak butuh waktu lama untuk Anna dan Erland bersama. Anna sangat bahagia bisa bersama Erland di hari-harinya. Erland sangat menyayangi Anna dan ia selalu membuat Anna bahagia. Namun, ada yang tidak suka dengan hubungan mereka yaitu Selvi, teman sekelas Erland sewaktu SMA. Selvi menghalangi segala cara untuk memisahkan mereka. Selvi meminta bantuan Zio, mantan Anna. Zio datang ke kehidupan Anna lagi dengan berpura-pura sakit, sehingga Anna begitu mudah percaya dengan mantannya itu. Namun, kebohongan Zio segera terbongkar karena Erland selalu mencari cara agar kebohongan Zio diketahui oleh Anna. Anna dan Erland bersama lagi meski Anna sempat memutuskan hubungan mereka. Selvi tak mau menerima kenyataan itu, ia mencari cara untuk menyiksa Anna, orang tua Anna tak terima melihat Anna di siksa oleh Selvi sehingga orang tua Anna melaporkan itu ke pihak yang berwajib. Polisi menangkap Selvi dan Zio beserta teman-teman Zio yang ikut di dalam rencana Selvi. Mereka di tangkap di sebuah gubuk saat mereka ingin merencanakan melenyapkan Anna. Awalnya Anna tak mengetahui kalau Zio ikut dalam rencana Selvi, namun akhirnya Anna tau saat Anna hendak menyusul Erland di dalam gubuk. Anna melihat Zio di paksa oleh polisi untuk masuk ke dalam mobil. Anna sangat terkejut, orang yang pernah ada di dalam hidupnya tega ingin melenyapkan nyawa Anna. Setelah itu, Zio dimasukan ke dalam penjara karena Zio harus mempertanggungjawabkan perbuatannya. Beda halnya dengan Selvi, ia di vonis menderita penyakit psikolog Skizofrenia, ia berada di dalam rumah sakit jiwa. Anna dan Erland akhirnya bahagia, tidak ada lagi yang mengganggu hubungannya lagi. Setelah Erland lulus kuliah, ia segera melamar Anna untuk menjadi pasangan sehidup semati Erland. Dan Anna pun segera menerimanya. Anna dan Erland tidak menyangka bahwa mereka dipersatukan dalam ikatan yang lebih serius, saat dulu mereka sama-sama memendam rasa satu sama lain.
Email : guepedia@gmail•com
WA di 081287602508Happy shopping & reading
Enjoy your day, guys
Tersedia di
GUEPEDIA
https://www.guepedia.com/Store/lihat_buku/ODgw
TOKOPEDIA
https://www.tokopedia.com/guepedia/he-is-for-meBUKALAPAK
https://www.bukalapak.com/p/hobi-koleksi/buku/novel/ubiz8u-jual-he-is-for-me?keyword=BLIBLI menunggu konfirmasi
https://www.facebook.com/photo.php?fbid=2081379292172640&set=a.1375179096126000&type=3&theater
KAMU SEDANG MEMBACA
He's For Me [END]
Teen FictionAnna dipertemukan kembali dengan Erland, adik tingkatnya dua tahun di bawahnya. Anna melihat Erland bersama cewek yang sebenarnya kakak Erland saat mereka pertama kali di pertemukan lagi. Anna dan Erland akhirnya dekat, dan tidak butuh waktu lama un...