1.0

6.8K 1.6K 155
                                    

Sunwoo melangkahkan kakinya dengan tergesa menuju garasi rumah. Pandangan menelaah kesana kemari, waspada jika sesuatu tiba tiba menyerangnya.




Gelap banget, Sunwoo bahkan harus meraba raba sekitar untuk menemukan pintu mobil.

























Srakk srakk




Tubuhnya membeku seketika saat ia mendengar pergerakan dari luar pintu garasinya. Ada suara bisikan kecil dan beberapa langkah kaki, disertai dengan suara dobrakan kencang.




Ada yang mencoba membobol rumahnya.




"Maling anjing!"desis Sunwoo geram. Cowok itu menyalakan lampu mobil, satu satunya sumber penerangannya saat ini.




Kemudian ia berjalan menuju pintu garasi, menahannya agar tidak rubuh karena didobrak dari luar.




"Kayaknya dikunci deh."ujar suara dari luar.




Terdengar desahan singkat."duh Chan, masih bisa tahan gak?"ujar suara berat dengan jengkel.




"Aduh sumpah gabisa lur." desis salah satunya pelan. "Udah diujung, pintunya udah kebuka dikit."




"Ah elu mah nyusahin, boker aja sana dirumput."seorang gadis bersuara.




"Ogah, masa homo sapiens cebok pake batu."




Derap langkah mendekat terdengar lagi. Siapun itu ia tengah meraup oksigen dengan rakus, nafasnya tersenggal. "Woy cabut cabut."




Kemudian langkah kaki itu menjauh. Sunwoo membuka pintu, berniat mengintip siapa yang berani beraninya berniat untuk mendobrak pintu keluarga pembesar distrik satu.




Ada empat bayangan disana, berlari menuju pantai belakang dengan penuh waspada.



















***

hayo siapa tu?? yang belom liat jangan lupa check fmvnya ya di distant sky part terakhir!😘

[3] ONE OF THESE NIGHT ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang