prolog

8.7K 443 19
                                    

Cinta memang bisa datang tanpa diminta,bahkan seseorang yg paling hina pun bisa merasakannya.
.
.
.
Cinta bisa merubah seseorang yang bengis menjadi berhati lembut,yg dingin menjadi hangat,yang jenius menjadi bodoh,yg biasa saja menjadi istimewa.




Hyuuga Hinata gadis manis berhati lembut yg sayangnya terlahir di keluarga Yakuza. Membuat nya terpaksa mengikuti arus yg di buat oleh keluarga nya.

Dibalik wajah lugunya ia harus pandai-pandai menyembunyikan kebenaran sesungguhnya, cukup sulit jika gadis manja sepertinya harus menghadapi musuh-musuh nya setiap hari berkutat dengan senjata dan berkubang dalam lautan darah.

"Ti-tidak...saya mohon nona,jangan bunuh saya!!" Seorang pria paruh baya beringsut memohon di bawah kaki seorang gadis cantik yg menodongkan sebuah pistol kearah kepalanya.
Dengan deru nafas tenang sorot mata yg dingin tanda ekspresi. Gadis itu menatap malas pada korbannya.

"Hime...Ayo laksanakan tugas itu,cecunguk kecil ini selalu membuat rusuh" seorang gadis cantik berambut pirang di kuncir empat itu menyuarakan komentarnya.

Gadis yg di panggil Hime itu hanya meliriknya dengan ekor mata,kemudian menunduk sedikit untuk menatap korbannya.

"Maafkan aku" bidiknya lirih nyaris tak terdengar.

Door...

Satu peluru menembus kepala sang korban menyebabkan ia tewas seketika.

Gadis itu menghela nafas panjang. Lagi-lagi ia membunuh.

"Kerja bagus Hime..." Puji seseorang.

"Hn,ayo pulang...kalian,tau kan apa yang harus di lakukan?!" Tanyanya lagi,anak buahnya mengangguk serempak.

"Ha'i..siap laksanakan Hime-sama"

Berjalan dengan angkuh meninggalkan tempat kejadian perkara.
.
.
.

Namaku Hyuuga Hinata ada yg kenal?! Tentu saja kerena aku gadis paling cantik di Konoha internasional university. Ah narsisnya aku^_^

Aku tak punya orang yg istimewa di hidupku,ibuku sudah meninggal sejak aku berumur 5 tahun. Teman? Bahkan bisa dihitung dengan jari. Aku hanya punya 3 teman. Yaitu sabaku Temari, Yamanaka Ino,dan sakura haruno.

Aku punya kakak sepupu laki-laki yg sudah menikah Hyuuga Neji namanya,juga seorang adik perempuan Hyuuga Hanabi. Aku tidak pernah benar-benar dekat dengan siapapun. Tou-sama sejak kecil mengajariku dengan keras,sesuai dengan ketentuan yg berlaku di keluarga Yakuza.

Aku tak pernah tega melukai bahkan membunuh seseorang, tapi sekali lagi ketentuan sialan itu yg membuatku bengis seperti ini. Aku lelah sekaligus menikmati peranku kini,menjadi putri Yakuza tak seburuk kelihatannya. Kami memang hina karena membunuh seperti psikopat,karena itu memang pekerjaan kami. Hidup menjadi pembunuh sangat menyenangkan,karena aku bisa mendapatkan uang secara instan tanpa harus bekerja keras.

Topeng lugu yg ku pakai selama ini hanya untuk menyamarkan indentitasku yg sesungguhnya.

Aku tak pernah jatuh cinta ataupun menjalani kisah asmara yg romantis. Hatiku sudah beku untuk sekedar jatuh cinta.

MY DANGEROUS WIFETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang