💞💞
Kesalahanku adalah mencintaimu,mencintai seseorang yg seharusnya tidak aku cintai.
Namun aku rasa cinta tak bersalah disini!! Yg bersalah adalah diriku yg tak bisa berpaling dari mu.
.
.
."Apa kau sudah mendengar kabar bahwa belakangan ini banyak kasus pembunuhan berantai?!" Ucap seorang pria berambut hitam nanas.
Teman-temannya menatap dirinya heran,
"Ya aku pernah dengar,aku juga dengar jika pelakunya itu seorang gadis. Namun tak ada yg pernah melihat bagaimana wajahnya" jawab pria berambut merah.
"Gadis ya? Lalu apa masalahnya?!" Pria pirang jabrik itu angkat suara.
"Kau tau,gadis itu seperti psikopat sejati,dia bahkan mencincang korbannya hidup-hidup. Kau bisa bayangkan bagaimana wajah korban itu saat dia di mutilasi hidup-hidup?!" Jawabnya mengidik ngeri.
Shikamaru mengidik ngeri menceritakan apa yg ia dengar dari kabar yg sedang panas di dunia mafia.
"Kau terlalu berlebihan shika, sekarang lebih baik kita ke klub lalu menyewa wanita sexy yg ada di sana" ujar Gaara mengalihkan pembicaraan.
"Aku setuju" seru Naruto girang,wajah tampan nya terlihat berbinar cerah.
"Cih menjijikkan, singkirkan wajah bodohmu itu dari hadapanku dobe" keluh Sasuke,pria yg sedari tadi diam kini angkat suara. Ia menatap tajam pada sahabat sekaligus anggota mafia kepercayaannya itu. Yg ditatap hanya nyengir kuda
"Hehe maaf Teme aku terlalu semangat,aku suntuk di markas tidak ada pekerjaan yg menarik akhir-akhir ini. Dan aku butuh hiburan" ucapannya mencari alasan.
"Naruto benar, Sasuke apa kau juga mau ikut ke klub?!" Tanya Gaara.
"Tidak aku malas" jawabnya
"Ya sudah kami semua akan pergi kau jaga markas saja,selamat bersenang-senang dengan file membosankan itu Sasuke" ejek Shikamaru,yg di ejek melempar deatglare gratis padanya.
"Hahaha...di markas kau tak akan bertemu dengan bidadari cantik Sasuke,pergilah bersama kami ke klub" Gaara kembali membujuk Sasuke agar ikut dengan mereka. Berpikir sejenak rasanya tak salah juga mencari hiburan, walaupun di tempat menjijikan penuh pelacur namun toh niat ia hanya mencari suasana baru agar menghilangkan stress karena pekerjaan.
"Baiklah aku ikut,tapi aku tak ikut menyewa wanita" jawabnya, teman-teman mengembangkan senyumnya.
"Nah begitu dong, sesekali bermain-mainlah dengan yg lain Teme"
"Hn"
Suasana didalam klub malam ini tak akan jauh beda dengan klub malam lain,aroma minuman keras menguar memenuhi seisi ruangan yg luasnya sedikit minimalis.
Di lantai dansa terlihat beberapa wanita penari erotis meliuk-liuk kan tubuh sexy mereka,tak sedikit tangan nakal yg meraba-raba tubuh berbalut pakaian minim itu. Seakan tak terganggu mereka bahkan menikmati sentuhan tangan nakal itu yg mulai kurang ajar meraba dan masuk kedalam pakaian kurang bahan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY DANGEROUS WIFE
FanfictionCinta,ambisi,dendam dan darah mewakili kisah cinta mereka... Hyuuga Hinata putri cantik yang harus berkubang dalam lautan darah karena dendamnya. Uchiha Sasuke berambisi untuk mendapatkan apapun yang ingin ia miliki termasuk hati seorang Hinata Hyu...