16

2.6K 243 52
                                    


Hinami Akila tersenyum melihat megahnya kamar milik Sasuke wanita itu langsung menghempaskan tubuhnya keatas kasur besar yang ada ditengah ruangan,senyum yang semakin melebar di bibirnya ia sangat merindukan kamar ini,tentu saja karena kalau ini merupakan kamarnya dulu saat masih menjadi Hinata bersama suaminya.

"Kau sangat bahagia berada disini?!" Suara bariton itu membuatnya tersadar dari khayalannya,beranjak duduk bersila di atas tempat tidur Hinami menatap Sasuke yang juga menatapnya.

Mereka terdiam beberapa saat, kemudian Hinami menghela nafas sudah saatnya ia jujur pada Sasuke,ia tidak ingin kehilangan lagi.

"Sasuke-kun jika aku jujur padamu apakah kau akan percaya padaku?!" Tanya Hinami dengan nada serius juga tatapan mata yg menunjukkan kejujuran.

"Jika selama itu tidak bermaksud untuk mengkhianati ku,aku akan percaya mungkin saja,karena kau masih orang asing untukku walaupun aku merasa nyaman denganmu" jawab Sasuke pria itu mendudukkan dirinya di hadapan Hinami dan menatapnya intens.

"Kalau aku bilang bahwa aku ini Hinata istrimu yang menghilang satu tahun yang lalu bagaimana?!" Mungkin nada bicara yang digunakan Hinami adalah candaan namun hal itu membuat Sasuke menegang,pria itu menatap Hinami tajam mencoba mencari kebohongan dimatanya. Namun sepertinya Hinami tidak berbohong.

"Kau....Hi-hinata? Hime,kau masih hidup?!" Sasuke terkejut setengah mati saat melihat Hinami melepaskan softlens dari matanya,hingga mata merah itu berubah menjadi lavender.

"Hime... hiks...kau aku percaya bahwa kau tidak akan pernah meninggalkan ku,aku merindukanmu Hime" Sasuke memeluk Hinami yang kini kembali menjadi Hinata erat,mereka menangis bersama di dalam kamar besar kedap suara juga terkunci rapat, mengantisipasi adanya penguping yang akan merusak momen nostalgia mereka.

"Kukira kau tidak akan percaya padaku hiks..." Hinata berbicara masih dengan Isak tangisnya,Sasuke mengurai pelukannya memberi jarak diantara mereka.

Menangkup wajah chubby istrinya,Sasuke tersenyum lembut

"Meski sulit mempercayai bahwa kau masih hidup, tapi aku sangat bahagia kau ada disini bersamaku...dan kenapa kau baru memberitahuku sekarang? Apa kau tidak percaya padaku?!" Tanya Sasuke pria itu menatap istrinya meminta penjelasan.

Hinata menghela nafas,

"Ceritanya panjang,aku harus mengawasi perkembangan anak kita sasuke-kun, kecelakaan yang membuatku harus menjauhimu untuk waktu yang cukup lama,maafkan aku tapi itu adalah waktu yang aku butuhkan untuk memulihkan kembali diriku,"

"Dan jika aku masih menyelidiki siapa yang membuatku kecelakaan,aku yakin kalau ada yang menginginkan aku mati agar dia bisa merebut segalanya dariku" jelas Hinata panjang Sasuke mendengarkan dengan seksama.

"Sakura...kau mencurigai sakura?!" Sasuke bertanya dengan sedikit mengguncangkan bahu istrinya.

"Ya begitulah makanya aku ingin tinggal kembali disini,dengan cara memanfaatkan kepolosan mu Sasuke... tapi siapa sangka  kau malah memperoleh ku tinggal bahkan aku belum memintanya" Hinata terkikik melihat wajah suaminya yang terlihat kesal,sangat lucu.

"Awalnya aku pikir dengan membawa mu tinggal di sini akan membuat sakura menjauh dariku,tapi memang itu yang ingin kau rencanakan... berarti kita sepemikiran kau memang mate-ku" Sasuke menyeringai diikuti oleh istrinya.

"Kita persiapkan kehancuran yang paling menyakitkan untuk sakura...dan aku akan kembali berperan sebagai Hinami"

"Tentu hime aku akan selalu mendukung apapun yang akan kau lakukan!!"

Suami istri yang sangat kompak, sama-sama tampan dan cantik,pintar,kaya,sadis,kejam juga yang didatangkan mereka sama-sama saling mencintai sudah dipastikan siapapun yang berani bermain-main dengan keduanya akan mendapatkan finis yang menyakitkan.

Sabarlah Haruno berdoa saja agar kau selamat!!

Hinami a.k.a Hinata menyeruput teh hangat nya dengan duduk kalem di meja makan berat yang ada di mansion nya. Kini ia yang menjadi nyonya karena Sasuke sudah memerintahkan semua pelayan dimansion itu agar melayani Hinami dengan baik.

Tiba-tiba meja didepannya digebrak kasar,sakura pelaku utamanya wanita itu menatap nyalang pada Hinami,namun Hinami hanya diam kemudian tersenyum manis

"Ohayou Nyonya sakura,selamat pagi mau teh?!" Tawar Hinami dengan nada kalemnya.

Sakura mendengus kesal wanita ini bisa-bisanya bersikap seperti tidak ada apa-apa,bahkan dengan berani ia diperlakukan baik di mansion ini... sialan!!

"Pergi dari rumahku!!" Bentak sakura wanita itu menarik lengan Hinami kasar kemudian menyeretnya keluar. namun bodyguard Sasuke menghentikannya.

"Maafkan kami nyonya,tapi tuan Sasuke memerintahkan kepada kami agar nona Hinami tidak keluar dari mansion ini barang sejengkal pun,atau kami akan mendapatkan masalah" ucap salah satu bodyguard Sasuke.

Sakura menatap nya nyalang

"Yang mendapat masalah itu kau,bukan aku!! Aku nyonya disini Sasuke tidak akan berani melakukan apapun padaku" bela sakura pada dirinya sendiri.

"Bukan kami yang akan mendapatkan masalah tapi orang yang berani mengusir nona Hinami yang akan mendapatkan masalah yang berat,kami hanya memperingatkan!!" Ucap bodyguard itu lagi,sakura menghentakkan kakinya marah kemudian mendorong Hinami menjauh namun tidak sampai terjatuh. Wanita itu berlalu pergi memasuki kamarnya meninggalkan Hinami yang menyeringai.

"Terimakasih Luis,kau memang orang yang bisa aku andalkan" ujar Hinami pada bodyguard bernama Luis itu.

Pria itu membungkuk hormat

"Ini sudah kewajiban saya untuk melindungi nyonya Hinata,sudah lama kami disini tidak melihat anda...kami kita anda...."

"Aku tidak akan mati semudah itu,yang patut kau khawatirkan adalah wanita tadi dia yang membuat aku begini,kau tahu kan?!" Potong Hinami wanita itu menatap bodyguard nya

"Ha'i saya tahu nyonya,tuan Itachi sudah memberitahu kami sebelumnya" jawab Luis

Memang yang menemukan ia saat sekarat adalah Itachi yang kebetulan sedang memancing ikan di Dekat sungai tersebut, bertepatan dengan ledakan keras dari mobilnya Itachi tengah berada dalam perjalanan pulang. Pria itu terkejut melihat adik iparnya terbaring lemas bersimbah darah dengan segera ia membawa Hinata menuju rumah sakit sendirian,saat Hinata dinyatakan koma selama 3 bulan Itachi yang mengurusnya tanpa memberitahu siapapun,ini rahasia mereka berdua...atau mungkin karena Itachi memiliki perasaan khusus pada adik iparnya itu.

Itachi masih bersyukur karena Hinata masih hidup dan bayi yang ada dikandungnya selamat,meski harus lahir dengan keadaan cacat jantung yang tidak terlalu parah namun bisa saja fatal.

Entah alasan apa yang membuat dirinya merahasiakan keadaan Hinata,tapi Hinata tak ambil pusing karena memang rencananya untuk sedikit menjauh dari siapapun didekatnya terbantu oleh kehadiran Itachi.

"Itachi-nii memang baik...tapi kenapa aku sedikit curiga padanya" gumam Hinata a.k.a Hinami

Yah...hati manusia memang tidak bisa ditebak,dan juga cinta bisa menghancurkan hubungan keluarga....jadi berhati-hatilah jika bercinta!!












Tbc

Siapa yang curiga sama babang Itachi?? Hoho... Itachi-nii udang dibalik batu kah?😂

Siapa tau😆

Maaf gk bisa panjang,klo panjang-panjang buat chapter depan nya gk ada hehe😅

Semoga membekas

Hae Soo 💕

Jan lupa tinggalkan jejak 💞

MY DANGEROUS WIFETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang