12

2.4K 215 31
                                    

"Dan kau Sasuke kau akan ayah nikahkan dengan Haruno Sakura"

Bagaikan disambar petir hati seorang uchiha Sasuke kembali terluka,belum selesai kesedihannya kini deritanya ditambah karena keegoisan sang ayah hanya karena obsesi pada uang terkutuk dirinya kembali dipertaruhkan.

"Aku tidak mau menikah dengan wanita jalang itu,ayah saja sana yang menikah dengan wanita itu aku tidak sudi menikah dengan nya,yang pantas menjadi istriku hanya Hinata" bentak Sasuke pada sang ayah,fugaku hanya menatap datar dan tak terbantahkan.

Keluarga Hyuuga hanya diam menatap pertikaian antara ayah dan anak itu, kemudian beranjak membungkuk sedikit dan meninggalkan ruang itu tanpa berucap sepatah katapun Neji ingin murka dan meninju wajah Sasuke tapi ia mencoba menahannya ia tau bagaimana perasaan Sasuke saat ini,karena ia juga merasakannya bagaimana kehilangan adik yang kau sayangi dalam waktu yang singkat sangat menyakitkan

" 7 bulan lagi kau akan menikah kau tak perlu melakukan apapun ayah sudah  menyiapkan segalanya kau hanya perlu bersiap Itachi akan menolongmu memilih jas pengantin"lanjut fugaku kemudian berlalu meninggalkan Sasuke yang menunduk.

Uchiha Mikoto mengusap punggung lebar putra bungsunya mencoba menenangkannya, sebagai seorang ibu tentu ia merasakan apa yang saat ini dirasakan oleh putranya,menantu yang dicintai putrinya menghilang dan bahkan dinyatakan meninggal sudah membuat Sasuke terpuruk kini ditambah dengan keegoisan sang suami yang seenaknya menikahkan anaknya dengan wanita lain sedangkan sang menantu belum diketahui dimana bagaimana keadaannya saat ini,

"Sabar sasu-kun hiks ibu selalu ada untukmu" ucap Mikoto menenangkan Sasuke yang menangis ia memeluk tubuh putranya yang jatuh terduduk di atas lantai, Sasuke hanya diam kemudian mendongkak menatap wajah Itachi yang hanya diam.

Melepaskan pelukannya pada sang ibu kemudian ia beranjak dan mencengkeram erat kerah kemeja milik kakaknya,menatap nyalang padanya.

"Kenapa harus aku yang selalu jadi kambing hitam keluarga ini? Kenapa bukan kau saja yang menikah? Kenapa harus aku Aniki? Jawab aku sialan!! Kenapa hah?" Itachi hanya diam kemudian tersenyum tipis dan mencoba melepaskan cengkraman tangan Sasuke pada leher nya. Namun bukannya mengendur cengkraman itu malah semakin erat.

"Kau akan memetik buah yang sangat manis jika kau mampu bertahan sedikit lagi" ucap Itachi,Sasuke hanya menatap nya bingung.

"Apa maksudmu"

"Kau akan tau sendiri sasu-pyon jadilah anak baik dan turuti kemauan orang tua" lanjut Itachi kemudian berlalu meninggalkan Sasuke yang menunduk.





7 bulan kemudian Sasuke Uchiha dan Sakura Haruno kini sudah resmi menjadi suami istri, mempelai wanita terlihat sangat bahagia terbukti dengan senyuman yang tak pernah lepas dari wajah nya. Berbeda dengan mempelai pria wajahnya dingin dan keras tidak tersenyum bahkan selama resepsi pernikahan berlangsung tidak menjawab ucapan selamat dari para tamu undangan yang datang juga tak pernah melihat wajah wanita yang kini menjadi istrinya.

"Selamat ya sakura kau berhasil merebut suami dari ketua mu sendiri "Ino berujar dengan sedikit sindiran pedas nya tersenyum manis namun terasa mengejek pada sakura.

"Oh ya benar semoga kau cepat mendapatkan momongan jika kau mampu hahahaha" tambah Temari

"Oh ya tentu saja dia mau,karena diakan hebat tapi itu juga bisa jika Sasuke sudi menyentuhmu,oh dan kau harus menyiapkan hati jika nanti suamimu itu mendesahkan nama Hinata-hime" kini Ten-ten istri Neji menambahkan membuat wajah sakura memerah malu wanita itu mengepalkan tangannya marah.

"Awas saja kalian,aku akan membalasnya" gumam sakura menatap pada para gadis yang baru saja menyapa dirinya dengan kata-kata yang menyakitkan.

Sasuke melihat wajah wanita yang menjadi istrinya itu aneh,ada yang tidak beres.. sangat mencurigakan.




Malam pertama harusnya para pengantin baru berbagi kehangatan bersama namun tidak dengan Sasuke pria itu menghilangkan dan malah terjebak dalam sebuah klub malam yang cukup ramai sendirian.

Dengan masih mengenakan jas pengantin nya hingga orang-orang yang ada disana menatap nya aneh hoho... pengantin baru yang kabur dari pernikahannya sendiri dan itu adalah kasus yg menarik.

Entah berapa botol sake yang ia teguk hingga kini kesadarannya menipis ditengah mabuk berat nya ia merasakan ada yang mengusap wajah nya lembut,ia mendongak menatap siapa yg berani melakukan itu padanya. Hingga akhirnya matanya terbelalak melihat siapa yang ada didepannya.

"Hinata...hik,hime kau kembali...haha istri ku yang hilang setahun yang lalu kini kembali dihadapanku...haha...aku merindukanmu Hime hik...apa putra kita selamat? Hik. Apa kau sudah melahirkan bayi laki-laki yg mirip dengan ku.? Hik hime aku ingin melihat bayi kita" racau Sasuke wanita yg ada disampingnya hanya tersenyum tipis.

"Aku bukan Hinata tuan,namaku Hinami" ujar Hinami wanita berambut hitam panjang dengan iris merah mempesona.

"Hime Aku merindukanmu"
Hinami berdecak kesal ketika tangan Sasuke mulai memeluk tubuh nya erat, pria ini mabuk...

"Ayo kita pulang hime,aku ingin bercinta dengan mu...setahun tidak menyentuhmu membuatku gila" racau Sasuke lagi,dan kini mulai berani menggerayangi tubuh sexy Hinami.

Hinami mendesah,memang secara fisik Hinami mirip dengan Hinata hanya saja warna mata dan rambut nya saja yang berbeda.

Sasuke sudah tidak bisa mengendalikan dirinya sendiri,ketika beberapa orang pria mengangkatnya dan membawanya pergi dari klub itu ia sama sekali tidak melawan, ya Hinami membawa Sasuke pergi bersama nya.

"Kau milikku sasuke-kun" gumam Hinami menyeringai cantik.


















Tbc







Huhu... sebenarnya alurnya gk gini waktu pertama aku ketik,tapi musibah terjadi makanya aku lupa alurnya...

Di usahakan untuk kedepannya lebih baik lagi dan Hae Soo gk ceroboh lagi...pengen nangis ya Allah 😭😭

Tapi ya udah lah semua sudah terjadi....

Hoho siapa itu Hinami? Apakah musuh baru yang ingin merebut Sasuke dari Hime? Hoho...silahkan berimajinasi 😁

Hae Soo 💕

Jan lupa tinggalkan jejak 💞


MY DANGEROUS WIFETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang