epilogue

2.9K 206 12
                                    

Cinta semua karena cinta, orang-orang bisa berubah menjadi orang lain karena cinta, itik buruk rupa berubah jadi angsa semua karena cinta,banyak hal yang cinta rubah termasuk mencairkan hati yang membeku itu karena cinta.... Cinta setiap manusia pasti menginginkan hidup bersama dengan orang yang mereka cintai karena itu akan membuat kita sangat bahagia...aku tahu itu,sangat tahu!! Tapi apakah cinta itu benar-benar ada? Apakah masih tersisa untuk saya?!






















Pemuda tampan berjalan dengan angkuh menuju gerbang mansion nya,manik onyx tajamnya menatap dingin.

"Selamat malam Tuan muda" sapa beberapa penjaga gerbang di mansion mewahnya.

"Hn malam" jawabannya,

Daiki Uchiha,bayi mungil yang dulu sangat menggemaskan kini sudah menjadi pria dewasa umurnya kini sudah menginjak 24 tahun, umur yang matang untuk menjalin rumah tangga,namun pemuda itu menganut sistem seperti ayahnya. Ia akan menikah hanya dengan wanita yang ia cintai saja,ia tidak akan menerima semua perjodohan,gadis yang dikenalkan neneknya atau apapun itu.

Ya Yang sering menjodohkan Daiki dengan para gadis cantik dari kalangan elite adalah Uchiha Mikoto,wanita yang sudah berusia setengah abad itu seakan tak pernah lelah untuk mencarikan jodoh untuk cucu tampan nya,padahal ia sendiri tahu bahwa Daiki bisa mencari gadis idamannya sendiri.

"Selamat malam Mommy ku yang sangat cantik" sapa Daiki pemuda itu memeluk tubuh mungil ibunya yang sedang merapikan meja makan,wanita berusia 30-an itu sedikit tersentak karena pelukan erat putranya.

"Selamat malam juga Daiki-kun, bagaimana control jantungmu hari ini?!" Tanya Hinata,wanita cantik itu berbalik menatap wajah tampan putranya yang begitu mirip dengan suaminya.

"Baik Mom jantungku sudah bisa berdetak normal,dan kata Karin-baa-chan aku sudah tidak perlu control lagi,aku sudah sehat dan baik-baik saja sekarang" ucap Daiki,manik onyx nya menatap lavender ibunya dengan pandangan berbinar.

Jika dilihat mereka berdua seperti sepasang kekasih, Hinata meski sudah melahirkan dua anak yang cantik dan tampan namun tubuhnya tetap sexy Dan juga wajahnya tetap cantik seperti ia sebelum menikah.

Terlebih Daiki itu sangat mirip ayahnya jadilah banyak orang yang keliru jiga Hinata dan Daiki berjalan berdua di pusat perbelanjaan atau rumah sakit,mereka akan menyapa Tn & Ny.Uchiha padahal Meraka itu ibu dan anak,jika mengingat itu membuat mereka tanpa sadar terkikik geli.

"Singkirkan tanganmu dari pinggang istriku,aku yang berhak memeluknya begitu" suara bariton itu datang dari pria tampan yang umurnya hampir kepala empat itu mengejutkan keduanya,segera saja Daiki melepaskan pelukannya dari sang ibu kemudian menatap datar ayahnya.

"Aku tahu mommy itu punya Daddy jadi jangan cemburu,aku kan anak mommy" jawab Daiki, Hinata tertawa pelan melihat suami dan anaknya yang selalu memperebutkan dirinya.

" Huh...masih cantikan aku dong" entah dari mana gadis cantik berambut hitam dan manik onyx bulatnya itu datang,jika di lihat ia seperti Sasuke hanya saja ini versi perempuan. Tapi ia memiliki bibir dan pipi bulat mommy nya.

"Kata siapa kau cantik gadis kecil? Kau itu masih ingusan" ejek Daiki, Yuuna gadis cantik itu mendelik tajam menatap kakaknya.

"Hey semua orang yang ada di sekolahku mengatakan aku adalah gadis paling cantik,kalau tidak percaya tanyakan saja pada yang lain" gerutu Yuuna.

"Tapi teman-teman ku bilang kau itu terlalu kecil,tidak cantik" balas Daiki,Yuuna berkaca-kaca kemudian berlari memeluk ayahnya.

"Huaaa... Daddy aku di bilang jelek" adu Yuuna manja, Daiki memutar bola matanya bosan,ia sudah hafal dengan gelagat adik kecilnya itu yang selalu manja pada sang ayah.

"Daiki!!" Desis Sasuke, Daiki berjalan kemudian merangkul bahu ibunya.

"Aku juga punya mommy dan Daddy tidak bisa melakukan apapun,aku tahu Daddy akan kalah" ancam Daiki,Sasuke menatap istrinya yang kini menyeringai. Menelan ludah gugup,Sasuke mengakui bahwa ia tak akan bisa melawan wanita yang sangat ia cintai. Namun ia juga tak ingin membuat putrinya menangis.

"Ssstt... Jangan menangis sayang,bagi Daddy kau jauh lebih cantik dari gadis manapun,oh ya tentu saja karena kau mirip dengan ibumu" ujar Sasuke,Yuuna menatap ayahnya.

"Benarkah?!"

"Ya tentu saja, ayahmu tidak akan. Jatuh cinta pada mommy jika mommy tidak cantik,kau tau itu kan?!" Timpal Hinata,Yuuna akhirnya tersenyum dan menjulurkan lidahnya mengejek pada kakaknya

Daiki tersenyum tipis,beginilah rasanya bahagia memiliki keluarga yang harmonis,hal ini sudah cukup baginya tak ada lagi di dunia ini selain bersama dengan keluarga,baginya keluarga adalah sesuatu hal yang amat berharga untuknya.

Apapun yang terjadi ia akan melindungi mereka











.
.



"Hey....jangan melamun terus, tersenyum lah sedikit sepertiku" suara cempreng itu datang dari sahabat pirangnya Namikaze Boruto,anak dari pasangan Namikaze Naruto dan Namikaze Shion.

"Ck pergilah jangan ganggu aku,malas aku melihat wajahmu" ujar Daiki sarkasme,yah darah Uchiha memang sangat kental melekat pada diri Daiki. Hingga mulutnya sangat tajam jika berbicara.

"Kau jahat sekali,Hay tahu tidak di kantor mu ada karyawan baru namanya Agatha Yuki dia itu ya sangat cantik rambutnya hitam panjang,matanya indah berwarna ungu mempesona. Jika kau melihat dia aku yakin kau akan jatuh cinta padanya sama seperti ku,hanya saja dia itu gadis yang jutek ck... menyebalkan" Boruto terus mengoceh tapi tak di gubris oleh Daiki,pemuda tampan itu hanya pokus pada berkas yang ada di tangannya.

Beberapa saat kemudian, pintu ruangan nya diketuk pelan membuat keduanya serentak melihat siapa gerangan yang masuk.

"Permisi tuan,saya kesini ingin memberikan laporan kantor selama 1 bulan" suara lembut mengalun indah,Daiki merasa terpesona dengan kecantikan gadis itu.

"Hn, silahkan" ucap Daiki,gadis itu menaruh beberapa berkas yang ia bawa sebelum berojigi pamit.

"Jika kau bertanya siapa dia,dia itu gadis yang tadi kita bicarakan namanya Agatha Yuki" ucap boruto padahal Daiki tidak bertanya.

"Hn"








.
.







Efiloge TBC!!











Aku berniat membuat 2 epilognya,jadi part 1 aku skip sampai di sini!!

Yang merasa keberatan dan terlalu pendek,tenang aja aku bakalan lanjut ntar siang,sore atau malamnya ya,sekarang aku gi sedikit sibuk hehe...

Semoga reader suka
.Hae Soo 💕

Jan lupa tinggalkan jejak 💞💕

MY DANGEROUS WIFETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang