17

2.7K 227 26
                                    

Haruno Sakura wanita bersurai pink itu kalut ia mondar mandir dalam kamarnya memikirkan apa yang harus ia lakukan,suaminya yang ia cintai membawa bahkan lebih parah ia bermesraan didepan matanya tadi pagi.

Hatinya sakit ketika melihat Sasuke mencium mesra kening Hinami dengan penuh sayang,sedangkan dirinya? Di acuhkan seolah ia tak pernah ada di depan mereka padahal ia duduk disana menatap kedua nya sendu juga marah,apakah ia tak pantas untuk mendapatkan sacuil pun hati Sasuke? Apakah hanya kepahitan yang harus ia terima? Kenapa jahat sekali?!

"Hiks.... sasuke-kun kau milikku!! Apapun yang terjadi kau tetap akan menjadi milikku!!" Teriak sakura dalam keheningan kamarnya,wanita itu menangis meraung memeluk dirinya sendiri. Sungguh kasihan kau sakura!!

.
.
.
.
.
.

"Ah~ sasuke-kun mmh" desahan itu terdengar dari dalam kamar besar bernuansa gelap,seorang pria dan wanita tengah bercumbu mesra menyalurkan semua rindu mereka.

Sang pria masih asik menciumi seluruh tubuh istrinya,Hinata wanita yang tengah dicumbu itu mendesah semakin keras,memang sudah lama ia tidak merasakan sensasi ini lagi. Maka wajar jika ia ingin lebih dan lebih lagi.

"Kau sangat cantik....aku sangat mencintaimu" bisik Sasuke lembut,Hinata tersenyum manis menatap wajah suaminya dengan wajah memerah.

"Jangan terlalu mencintai jika kau tersakiti" ujar Hinata,mengusap lembut pipi tirus Sasuke. Sasuke memejamkan mata menikmati sentuhan tangan lembut istrinya.

"Aku tidak masalah terus kau sakiti, asalkan kau terus bersamaku aku tidak keberatan" jawab Sasuke,pria itu menyembunyikan wajah nya pada belahan dada besar Hinata.

"Kau sangat manja dasar...." Ejek Hinata,Sasuke bergumam kesal kemudian beranjak dari posisinya menjauhi Hinata dengan wajah ditekuk merajuk.

"Kalau begitu pergilah" usir Sasuke dengan nada dingin,Hinata tertawa pelan suaminya sedang merajuk lucu sekali.

Wanita itu menarik lengan suaminya hingga terhempas di atas kasur kemudian menindih dan menduduki perut sixpack nya, bergerak erotis menggoda birahi suaminya.

Nafas Sasuke semakin berat dan panas menandakan dirinya yang terangsang hebat,istrinya memang selalu tahu dimana titik lemahnya.

"Jangan pernah kau berani mengusirku Sasuke" ucap Hinata menatap tajam pada suaminya,Sasuke menyeringai senang

"Never!!"

Mereka bercumbu tidak bukan,mereka bercinta hingga pagi menjelang menyalurkan semua rindu dan gairah mereka yang sudah tertahan begitu lama,tak peduli peluh juga keadaan kamar yang kacau balau juga matahari yang sudah menyingsing memasuki celah-celah kecil jendela. Mereka tidak berhenti enggan berhenti juga enggan melepaskan satu sama lain. Biarlah toh mereka memang sudah saling terikat ...

.
.

Itachi uchiha memasuki rumah adiknya dengan langkah tenang, mengedarkan pandangannya menyusuri ruang tamu yang luasnya sedikit berlebihan.

"Dimana Sasuke?!" Tanyanya pada salah satu pelayan yang kebetulan lewat.

"Tuan Sasuke masih dikamarnya tuan" jawab pelayan itu.

Mengeryit bingung sekarang sudah pukul 11 siang,Sasuke masih tidur? Tak mau ambil pusing Itachi memutuskan untuk naik keatas menemui adiknya.

Berdiri didepan pintu hitam besar kamar adiknya,Itachi menghela nafas sudah beberapa kali ia mengetuk namun tak juga ada sahutan dari dalam,tidak biasanya Sasuke bangun siang biasanya meski akhir pekan Sasuke tetap akan bangun pagi setidaknya untuk lari pagi dan olah raga atau mengerjakan pekerjaannya yang belum selesai...ada yang aneh!!

"Sasuke kenapa lama sekali...." Itachi menggerutu ketika adiknya itu telah membukakan pintu untuk nya.

"Aku sibuk" jawabnya singkat,sulung Uchiha itu mengangkat alisnya heran.

"Sibuk apa?!"

"Membuat anak!!'

What the?! Bukannya Sasuke itu tidak menyukai sakura lalu kenapa sekarang mereka malah membuat anak?!

"Kau dengan....."

"Bukan sakura tapi dengan kekasih ku!!" Potong Sasuke cepat saat tau kemana arah pembicaraan kakaknya tersebut.

"Kekasih? Kau selingkuh?! Bagaimana bisa kau...." Itachi memekik kecil tidak percaya dengan kejujuran adiknya itu.

"Sudahlah itu tidak penting,apa yang akan kau bicarakan?!" Tanya Sasuke kesal,ia membawa kakaknya menuju ruang kerjanya,mereka duduk berhadapan di sofa mewah yang ada di ruangan itu.

"Aku ingin memberitahu bahwa....."

.
.
.







Sakura menggedor pintu kamar Hinami dan Sasuke wanita itu sudah tidak tahan dengan semua kesakitan yang ia dapatkan dari kehadiran Hinami.

Beberapa menit kemudian Hinami keluar dengan mengenakan kemeja kebesaran milik Sasuke,matanya masih sayu menandakan bahwa ia masih mengantuk setelah permainan mereka tadi malam. Menatap sakura malas yang tengah menatapnya nyalang.

"Ada apa?!" Tanya Hinami polos.

"Kau....sialan!!berani sekali kau tidur dengan suamiku...dasar jalang sialan!!" Teriak sakura keras di depan wajah cantik Hinami.

Namun Hinami tidak bergeming,ia masih mengantuk dan tidak peduli dengan kemarahan sakura. Berbalik kemudian saat ia akan menutup pintu sakura menarik dan menyeretnya menuruni anak tangga,sakura membawanya menuju kolam renang yang ada disamping mansion.

Wanita Haruno itu melempar Hinami kedalam kolam yang cukup dalam itu,hingga membuat Hinami mengap-engap kehabisan nafas air kolam yang dingin juga faktor yang membuat Hinami tidak bisa bergerak banyak.

Ia menatap seringai juga tawa mengejek dari wanita haruno itu beberapa saat kemudian pandangannya mengabur ia menutup matanya,nafasnya habis ... Apa ia akan mati lagi??





























Tbc











Update pagi-pagi boring aku disekolah 😪,sepi gk belajar... Jadi aku update aja deh anak baik😂

Maaf sedikit 😂

Ntar malem up lagi kok mungkin klo gk males😅

Semoga membekas

Hae Soo 💕

Jan lupa tinggalkan jejak 💞

MY DANGEROUS WIFETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang