epilog 2

3.7K 226 25
                                    

Mencintaimu mungkin memang sulit namun sesulit apapun akan aku hadapi,meski aku harus menjadi budak cintamu!!







Daiki Uchiha untuk pertama kalinya merasa terpesona pada seorang gadis,biasanya secantik apapun gadis itu ia akan merasa biasa saja karena menurut nya ibunya lah yang paling cantik,namun kini semua itu seakan runtuh ketika melihat gadis cantik bernama Agatha Yuki.

Hanya dengan melihatnya tersenyum tipis dan membungkuk hormat padanya karena memang gadis itu hanya seorang asisten sekretaris nya di kantor cukup membuatnya tersipu,meski dirinya bisa menyembunyikan itu semua.

Namun kali ini setelah beberapa bulan memperhatikannya Daiki mulai berani untuk bertegur sapa langsung,ya meski dengan kedok Boss dan karyawan hoho gengsi ya?!




"Agatha..." Panggil Daiki,gadis beriris ungu itu menoleh ketika sang bos memanggilnya membungkuk sedikit sebagai sapaan lalu ia sedikit bergumam ada apa gerangan sang bos tampan itu memanggil nya?

"Ya? Ada yang bisa saya bantu Tuan?!" Suara lembut Agatha membuat Daiki sepintas mengingat ibunya mereka mirip meski lebih cantik Hinata.

"Em...aku hanya ingin mengajak mu makan malam,kau sudah makan?" Tanya Daiki basa-basi karena memang ia belum pernah bicara dengan seorang gadis seakrab ini selain nenek dan ibunya rasanya sangat canggung.

Agatha terkejut mendengarnya,Boss yang sangat di sanjung dan di elu-elukan para karyawati di kantornya itu mengajaknya makan malam? What the?!

"A-apa? S-saya em...ini bukan prank Kan?!" Agatha bertanya gugup dan sedikit curiga,bisa saja kan bos nya ini hanya ingin mempermainkannya,sama seperti sahabat pirangnya Namikaze Boruto mereka itu terkenal playboy!!

"Kenapa kau berpikir aku menjebak atau mempermainkan mu?" Daiki sedikit kesal karena tawarannya di ragukan oleh gadis yang ia sukai benar-benar kasihan kau tampan!!

"Sa-saya ti-tidak..."

"Sudahlah...kalau kau tidak mau pergi saja,akh...sial!!" Ucapnya kemudian mengumpat pelan,pemuda itu menatap gadis cantik di depannya tajam, Agatha merasa bingung akhirnya gadis itu memutuskan untuk pergi meninggalkan sang bos sendiri di parkiran kantor yang sudah mulai sepi itu.






.
.
.

"Akh...sialan...sialan....kenapa dia menolakku? Apa kurangnya aku hah? Aku tampan kaya,juga baik hati dan tidak sombong ,rajin menabung lagi lalu apa yang kurang?!" Gerutu Daiki sasaat setelah ia sampai di rumahnya,ayah ibu juga adiknya hanya menatapnya heran kenapa dia?

"Kau kenapa sayang? Ada apa ceritakan pada mommy" bujuk Hinata lembut wanita itu beralih duduk di samping putranya meninggalkan suaminya yg kini cemberut.

"Hey kenapa kau meninggalkanku hime? Aku di sini kesepian!!" Gerutu Sasuke pria tampan itu mengeluh ketika istrinya menatap tajam kearah nya.

"Sudah diam sasuke-kun,kau mau aku hukum?!" Ancam Hinata,Sasuke ciut ok kali ini ia mengalah memang ia selalu kalah jika di sangkut pautkan dengan sang putra dalam rebutan kasih sayang wanita dewasa itu.

"Tadi aku mengajak makan malam seorang gadis mom,tapi masa aku di tolak katanya dia takut kena prank Kan sebel!!" Adu Daiki pemuda itu memeluk pinggang ibunya manja, menghiraukan tatapan tajam ayahnya yg seakan menguliti dirinya.

"Loh kok bisa? Memangnya kau mengajaknya bagaimana?" Daiki menegakan tubuhnya menatap ibunya penuh keyakinan,dan memulai menceritakan apa yang baru saja ia bicarakan dengan Agatha.

Hinata dan Sasuke tertawa kecil dengan Yunna tertawa terbahak-bahak melihat kakaknya sangat payah dalam memberi kode pada seorang gadis.

"Nii-san bodoh, teman-teman laki-laki ku saja sudah pintar dalam hal percintaan kau? Hahahaha.....cari biro jodoh sana,agar kau tidak jomblo terus" Yunna tertawa jahat,Daiki dan Sasuke menatapnya tajam.

MY DANGEROUS WIFETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang