8

2.8K 246 17
                                    

Pagi hari di mansion Uchiha,untuk pertama kalinya Hinata merasa tubuhnya sakit semua tak bisa bergerak seinchi pun.

"Apa yg terjadi pada ku?!" Gumam wanita lavender itu,ia mencoba menggerakkan tubuhnya dari kukungan lengan kekar suaminya.

Mengerjapkan mata beberapa kali,ia merasa Dejavu namun kali ini lebih parah.

"Sa-sasuke-kun" bisiknya lirih berharap suaminya bangun dan entahlah...

Telinga tajam milik Sasuke Uchiha tidak pernah bisa di remehkan sekecil apapun suara itu ia pasti akan bisa mendengarnya termasuk suara lirih istrinya yg masih berada dalam pelukannya, setelah melewati malam panas bersama.

"Kau sudah bangun Hime? Ada apa?!" Tanyanya lembut,pria itu bisa melihat wajah istrinya yg memerah lucu.

"Ti-tidak apa-apa" sebisa mungkin Hinata menyembunyikan rasa malunya karena melihat wajah suaminya dengan keadaan sama-sama tanpa mengenakan sehelai benangpun.

"Kau malu hm?" Goda Sasuke,wajah cantik Hinata sontak semakin memerah.

"Ja-jangan menggodaku Sasuke atau aku akan marah" ancam Hinata,namun bukannya takut Sasuke malah tertawa gemas memeluk tubuh istrinya semakin erat.

"Istriku yg cantik ini marah,aku jadi ingin mengulangi lagi kegiatan kita di malam hari" seringai Sasuke semakin melebar ketika melihat Hinata mendelik tajam kearah nya.

"Menyingkirlah dariku Uchiha,aku tidak sudi di sentuh olehmu" celetuk Hinata jahat, namun Sasuke hanya menanggapinya dengan senyuman tipis.

"Jangan galak begitu nanti cantiknya hilang" canda Sasuke,Hinata hanya diam dan mencoba beranjak dari tempat tidur.

Setelah sedikit merenggangkan otot tubuhnya yg terasa kaku Hinata buru-buru melarikan diri ke kamar mandi meninggalkan suaminya yg terdiam di tempat dengan tatapan sendu.

"Kapan kau bisa mencintaiku Hime?!" Gumamnya lirih,siapa sangka pria kuat seperti Sasuke bisa rapuh hanya karena hati istrinya yg sulit mencair,Hinata masih belum bisa melihat betapa cinta dan sayangnya Sasuke pada dirinya. Ntah kapan hati nyonya muda Uchiha itu akan membalas perasaan suaminya

Hinata

Aku tahu Sasuke itu pria yg baik,dia mencintai dan menyayangi ku setulus hatinya. Tapi kenapa aku tak bisa membalas perasaannya? Alasannya simpel aku tak ingin dia semakin tersakiti jika nanti ia tau kebenaran tentang diriku ini.

Aku menyayanginya seperti layaknya seorang istri pada suaminya,namun rasa cinta belum ada dalam diriku untuknya.

Maafkan aku Sasuke

Beberapa Minggu setelah kejadian di mansion uchiha,aku semakin jauh dengan Sasuke. Suamiku itu sering menghabiskan waktu di kantor nya begitupun dengan diriku aku di sibukkan oleh pekerjaan ku sebagai Yakuza bayaran pekerjaan yg tak bisa aku tinggalkan. Banyak job dengan tawaran harga fantastis entah berapa puluh orang yg sudah ku bunuh dan juga ntah berapa triliun Yen yang aku dapatkan. Kekayaan yg bahkan melebihi penghasilan suamiku perbulannya aku dapatkan dalam waktu beberapa menit,

Bukannya aku tak mau menerima uang yg Sasuke berikan padaku hanya saja,uang yg Sasuke berikan padaku itu uang halal dan tangan kotorku tak pantas untuk menerimanya. Jadi uang yg perbulan Sasuke berikan padaku aku sumbangkan pada panti asuhan ataupun panti sosial lainnya,aku ingin uang itu menjadi berguna untuk orang lain dan mengatas namakan Sasuke didalamnya ya meski Sasuke sendiri tidak tau aku ingin dia baik di mata masyarakat,aku tak apa di pandang rendah asalkan orang yg ku sayangi bahagia itu sudah cukup.

Hari ini aku berada di perusahaan besarnya,membawakan makan siang untuk kami makan bersama. Jantungku berdetak tak wajar ntah karena bahagia atau mungkin akan ada kejadian yg tak diinginkan selanjutnya.

Kubuka ruangan itu tanpa izin,mataku menatap tak percaya dengan apa yg ada di depanku Sasuke suami yg selama ini kucoba untuk cintai berpelukan dengan wanita yg sudah tak asing bagiku dia....

"Haruno Sakura" panggilku menginfasi aktivitas mereka,Sasuke tampak tersentak dan menatapku horor. Mendorong tubuh sakura menjauh suamiku itu berjalan cepat kepadaku kemudian berbicara beberapa patah kata sebagai pembelaan,aku tak mendengarkan mataku hanya fokus pada wanita Haruno itu apa yg dia lakukan di kantor suamiku?!

"Apa yg kau lakukan di kantor suamiku?!" Tanyaku dengan nada tenang,namun jujur hatiku merasa tak enak

"Oh selamat siang Nyonya Uchiha,apa yg aku lakukan disini? Tentu saja menemui kekasihku apalagi" ujarnya membuat ku setengah mati menahan agar tak membunuhnya saat ini juga.

"Kekasih? Ooh...kalau begitu selamat bersenang-senang,oh ya ini tuan Uchiha saya membawakan makan siang untuk anda,semoga anda suka dan saya mohon undur diri dulu" ucapku berbalik menatapnya yg menunduk tak berani menatapku.

"Oh ya untukmu nona haruno aku bukan Nyonya Uchiha,aku hanya pembantu dan pemuas nafsunya saja,dan semoga hubungan kalian berjalan baik" lanjutku,kulihat sasuke terbelalak lebar mendengar ucapan ku. Ia tak terima? Masa bodoh!!

"Baguslah kalau begitu,segera urusi surat perceraian kalian ya,agar Aku dan sasuke-kun bisa segera menikah" sakura berjalan mendekat dan bergelayut manja pada lengan suamiku ralat calon mantan suamiku!!

"Tentu saja,segera akan ku tanda tangani" ujarku tersenyum manis, kemudian beranjak meninggalkan ruang itu,Sasuke? Aku tidak tau bagaimana ekspresi nya saat itu aku sama sekali tak Sudi melihatnya.

Sayang sekali hatiku yg mulai terbuka untuknya kini kembali tertutup rapat,kini tak ada kata maaf untuk mu Uchiha Sasuke!!












Tbc













Em...aku kembali up lagi,ya meneruskan yg kemaren...sengaja up lagi karena mungkin Minggu depan aku gk bisa up lagi..

Minggu depan ujian madrasah,jadi ya akan sulit mengatur waktu nya.

Semoga reader suka

Hae Soo 💕












MY DANGEROUS WIFETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang