3

3.8K 325 21
                                    








Membanting tubuh mungil nan berisi gadis yg baru saja di kenalnya ke atas kasur king size kamar hotel booking-an nya.

Senyum seringai semakin melebar menatap ketidak berdayaan gadis yg tengah di tindihnya.

Sasuke menundukkan kepalanya untuk mencapai bibir sexy gadis itu,mengecup memagut mengecap manisnya bibir Hinata.

Ciuman itu semakin liar karena Sasuke sudah berpindah tempat menuju lehernya memberikan kissmark yg sudah tak terhitung jumlahnya.

Membuka dress biru Dongker pendek Hinata dengan terburu-buru,deru nafas yang semakin lama semakin panas.

Hinata hanya bisa terbaring pasrah dibawah kuasa pria yg tengah asyik mencumbu dada besarnya,nafas gadis itu tercengkat saat dengan kasar Sasuke menghisap puncaknya.

Cumbuan terburu-buru dari Sasuke terasa sangat nikmat,Hinata tak menampik rasa ingin jika Sasuke segera memasukinya, mengobrak-abrik miliknya dan membuatnya mendesah keras.

"Aah~sas,umm..." Desah Hinata erotis semakin membuat si bungsu uchiha bersemangat menghabisinya.

"Ah~sayang kau sangat manis" bisik Sasuke di telinga Hinata sesekali mengulumnya.

Kini keduanya sama-sama polos tanpa sehelai benangpun menutupi tubuh mereka. Sasuke mulai membimbing miliknya untuk masuk ke dalam milik Hinata.

Hinata terkesiap merasakan kenikmatan yang baru pertama kali ia rasakan, walaupun perih saat dinding tipisnya di tembus oleh Sasuke menyebabkan darah merembes keluar. Namun beberapa saat setelah rasa sakit itu hilang dengan segera ia mengunci pinggang pria di atasnya melingkarkan kedua kakinya pada pinggang Sasuke. Membawanya turun memeluk tubuh kekar pria yg tengah menggagahinya.

"Ggrrh.. sial,kau masih perawan" geram Sasuke saat merasakan cengkraman erat lorong Hinata pada kejantanan nya. Sprei putih gading yg semula putih bersih kini ternoda oleh darah dan cairan lainnya.

Suasana semakin memanas saat keduanya kini merasakan gelombang kenikmatan yang berada di penghujung,geraman dan desahan semakin keras terdengar saat mereka mendapatkan klimaks secara bersamaan.

Deru nafas memburu setelahnya mereka ambruk bersamaan,Sasuke baru bisa bermain sex dengan satu gaya karena ia belum berpengalaman dalam dunia seksual. Tapi pengalaman pertama nya kali ini merupakan pengalaman yang tak akan pernah bisa ia lupakan,gadis cantik yg menjadi partner bercintanya juga menarik.









Pagi menjelang,kedua insan yg masih nyaman bergulung manja di dalam selimut tebal kamar hotel. Mereka terlihat seperti pasangan suami istri yang baru menikah,mereka terlihat enggan membuka mata karena merasakan kehangatan dan kenyamanan satu sama lain.

Dering telepon dari ponsel hitam mahal di atas narkas membuat sang pemilik dengan enggan membuka matanya, manik onyx jelaga itu menampakkan keindahannya. Menatap tajam pada tulisan yg tertera di layar ponsel nya.

Itachi calling

Menekan tombol hijau untuk menyambungnya, segera ia mendengar suara kakaknya yg terdengar galak menyuruhnya pulang.

Menjawab sekenanya,karena kesal Sasuke mematikan ponselnya kemudian membantingnya pelan, melirik ke samping dimana ia mendekati gadis cantik yg tertidur pulas diatas ranjang yang sama dengan nya.

MY DANGEROUS WIFETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang