13

2.4K 228 36
                                    

Aku tidak mengkhianati mu sekuat apapun kau menyudutkan ku,aku akan selalu mengelak dan menyangkal setiap kata yang kau tuduhkan padaku. Karena memang apa yang kau tuduhkan tidak pernah aku lakukan!!

Aku tidak tahu apa yang kau katakan itu benar atau tidak,yang pasti jika sekali kau mengkhianati ku,maka kau akan mati ditangan ku !!









Wanita berambut hitam panjang dengan iris merah mempesona itu menatap sendu pada sosok pria yang tertidur pulas setelah menelan obat pereda mabuk,merasa kasihan juga bersalah betapa kurusnya pria itu kini.

"Maafkan aku sasuke-kun" bisiknya. Kemudian berjalan kearah kaca besar yang ada disudut kamarnya,menatap dirinya sendiri yang kini berubah menjadi orang lain.

Lengannya bergerak melepas softlens merah yang digunakannya,kini matanya berubah menjadi lavender mempesona. Bibir tipis itu menyeringai membayangkan apa yang akan terjadi jika ia terus menyamar.

"Namaku Uchiha Hinata,yang kini berubah menjadi Hinami Akila...ini hanya sementara sasuke-kun kau akan tau siapa aku sebenarnya jika tugasku sudah selesai" gumamnya menatap bayangan Sasuke yang tertidur di atas kasur nya.

Paginya Sasuke bangun dengan Hangover yang cukup parah,ini karena efek alkohol yang diteguknya terlalu banyak. Terkejut melihat dirinya terbangun ditempat yang bukan miliknya,kemudian kepalanya menoleh cepat pada pintu yang terbuka disana Hinami berdiri dengan membawa nampan yang berisi bubur juga air putih dan botol kecil obat untuk Sasuke,berjalan mendekati Sasuke kemudian duduk di sisi tempat tidur nya.

"Bagaimana keadaan mu?!" Tanya Hinami lembut,Sasuke masih diam memperhatikan wajah cantik Hinami wajah itu begitu mirip dengan istrinya yang menghilang

"Aku baik-baik saja" jawab Sasuke cuek mencoba tidak peduli,meski sangat sulit menolak pesona seorang Hinami Akila.

"Baguslah,sekarang kau sarapan kemudian minum obat ini agar kepalamu tidak sakit lagi" ujar Hinami wanita itu meletakkan nampan itu dipangkuan Sasuke yg masih tertutup selimut.

Sasuke menatap sendu pada semangkuk bubur putih yang biasa istrinya buatkan jika dia ingin,dengan tangan yg sedikit bergetar ia mencicipi sedikit bubur itu,rasanya sedikit berbeda dengan yang biasa istrinya buatkan.

"Apakah enak? Atau rasanya aneh?!" Tanya Hinami ia menatap wajah Sasuke yang menunduk.

"Hn,terima kasih" Hinami tersenyum mendengar jawaban dari Sasuke,namun jika diperhatikan itu akan senyuman melainkan seringai.

"Bagaimana jika kau aku antar pulang? Kebetulan aku juga akan keluar hari ini!!" Tawar Hinami pada Sasuke yang sudah rapih mengenakan kemeja dan celana yang Hinami belikan untuk nya, karena Sasuke enggan kembali mengenakan pakaian semalam yang ia pakai,yang merupakan setelan pernikahannya.

"Tidak terima kasih" Sasuke berlalu cuek,mengabaikan Hinami. Wanita itu menggembungkan pipinya kesal.

"Sudahlah,ayo aku antar aku memaksa" Hinami bertindak agresif mengait dan menggandeng tangan besar Sasuke keluar dari apartemen nya,dan berjalan menuju lift yang akan membawa mereka ke parkiran bawah tanah.

Hanya keheningan yang ada dalam mobil sport milik Hinami,Sasuke memilih buang muka dan menatap keluar jendela.

"Nah sudah sampai,jadi ini rumahmu?!" Tanya Hinami pada Sasuke yang buru-buru melepas sabuk pengaman dan keluar dari mobil Hinami.

"Huh..dasar tidak tau terima kasih" Hinami berdecak kesal ketika melihat Sasuke pergi begitu saja.

"Lihat saja Sasuke-kun,kau tidak akan lepas dariku dan kau akan membutuhkan ku untuk menyingkirkan istri permen kapas mu" seringai cantik dan licik terpatri di wajah Hinami, melihat Sasuke yang sudah menghilang dari pandangan matanya.

"Kau dari mana sasuke-kun? Semalam kau kemana?!" Sakura langsung bertanya pada Sasuke saat suaminya itu menginjakan kaki pertama kali ke kamar mereka.

"Keluar dari kamarku" Sasuke berkata dingin,menatap sakura yang kini pucat pasi.

"Ke-kenapa? Aku kan istrimu"

"Istri? Khe...istriku hanya Hinata,dan kau..kau mungkin memang istriku di mata keluarga ku,namun ingat Dimata masyarakat luas hanya Hinata yang pantas menjadi istriku" ucapan Sasuke memang benar adanya,meski sakura kini sudah menjadi nyonya uchiha namun Dimata masyarakat nyonya muda uchiha itu adalah Hinata tak ada yang lain.

"Kau tidak bisa bersikap seperti itu sasuke-kun,kau ini istrimu dan kau harus mengakui itu!!" Teriak sakura,Sasuke melempar tatapan tajam padanya.

"Siapa kau berani memerintah ku? Kau itu bukan siapa-siapa kau harus sadar itu!!" Balas Sasuke,sakura menatapnya tidak percaya.

"Kau bukan istriku tapi kau istri uang ayahku,maka dari itu jika kau ingin diakui dan disentuh sana mengemislah pada ayahku" sarkasme ucapan Sasuke memang menyakitkan.

"Kau...." Geram sakura.

"Kau apa? Kau ingin mengadu pada ayahku jika aku memperlakukan mu tidak baik ha? Silahkan saja,itu bukan urusan ku!!"

"Sasuke kau milikku" teriak sakura

"Terserah!!" Sasuke berlalu begitu saja.



"Akh...sial,kenapa pria itu sangat keras kepala? Sialan!!" Umpat sakura didalam kamarnya.

Tiba-tiba seseorang mengetuk pintunya,ia menoleh cepat dan berjalan keluar ternyata pelayan mansion uchiha yang memberikan sebuah amplop padanya.

Berucap terima kasih,sakura merasa penasaran pada apa yg ada didalam amplop itu.

Matanya terbelalak lebar melihat apa yang ia dapatkan,Sasuke uchiha suaminya tidur dengan seorang wanita cantik berambut hitam panjang dengan posisi yang bisa di bilang hot.

Dadanya sesak, baru dua hari ia menyandang nama uchiha kini badai mulai datang padanya...

Nikmatilah karmamu Haruno,ini baru permulaan...

Hinami.Akila




























Tbc







Nah sudah tau kan Hinami itu siapa? Jadi jangan emosi dulu ya guys,kita nikmati aja azab buat pelakor permen kapas itu 😂

Semoga suka

See you next chapter

Hae Soo 💕

Jan lupa tinggalkan jejak 💞







MY DANGEROUS WIFETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang