9

2.6K 233 21
                                    


Sasuke..

Sakit hati? Tentu saja,siapa yg tak akan merasa sakit ketika orang yg kau cintai hanya mengumpat dan menatapmu dengan tatapan benci setiap harinya? Jujur aku jenuh dengan hubungan rumah tangga ku dengan istriku.

Apakah tak ada cara lain agar aku bisa mendapatkan hati istriku? Aku lelah jika harus tiap hari melihatnya seperti itu tak pernah sekalipun ia memanggilku mesra atau bahkan memperlakukanku seperti suami lain,pasangan lain kehidupannya harmonis tak seperti rumah tangga ku,yg hancur didalam namun baik-baik saja di luar.

Aku benci diriku sendiri karena aku sama sekali tak bisa mendapatkan Hinata, awalnya aku pikir dengan menikahinya ia akan berbalik mencintaiku juga seperti aku mencintainya. Tapi apa yg ku dapat? Hanya luka dan kehancuran hati,aku lelah Hime bolehkah aku berpaling?!

Hari hari setelah kejadian beberapa Minggu lalu di mansion uchiha,kami menjalani hidup dengan biasa meski jarak semakin membentang luas. Hinata semakin tertutup padaku dan aku enggan kembali terbuka padanya,meski rasa sakit ini masih ada namun aku sama sekali tidak bisa mengindahkan kehadirannya. Aku mencintainya setulus hatiku,setiap malam setelah ia tertidur aku selalu mencium dan memeluk tubuh nya men-charge energi ku,ia adalah nafasku.

Pagi di hari ini aku berangkat ke kantor dengan wajah murung,Hinata semalam menghilang dan aku kehilangan semangat ku,aku butuh dia di setiap pagi siang juga malamku,aku membutuhkan dia dimana pun aku berada ya Tuhan bolehkan aku meminta untuk kau mengulang kembali waktu yg telah terbuang? Aku ingin bertemu dengan istriku dengan cara normal dan jatuh cinta dengan cara normal pula,aku tak bisa berlama-lama seperti ini aku bisa gila... Hinata aku mencintaimu...

Di tengah lamunanku pintu ruangan ku tiba-tiba terbuka dan dengan tak sopan orang itu masuk tanpa izinku,aku siap untuk menghardiknya aku terbelalak melihat siapa yang masuk. Haruno Sakura...wanita itu selalu saja mengusikku aku risih demi Dewi jashin aku tidak suka padanya.

Wanita itu berjalan mendekatiku kemudian dengan gerakan menggoda menurutnya, karena jujur hanya Hinata yg bisa membangkitkan gairah sex ku tidak ada wanita lain yg mampu membuatku terangsang hanya dengan sentuhan menjijikan mereka.

"Sasuke-kun,aku punya informasi penting tentang istrimu...kau pasti ingin mengetahuinya kan?!" Ujarnya tepat di telingaku,dengan kasar aku mendorongnya dadaku bergemuruh menahan amarahku tapi juga aku penasaran dengan apa yg akan ia beritahukan padaku.

"Apa?!" Desisku,wanita itu tersenyum manis

"Berapa tip yg akan kau bayarkan padaku jika aku memberimu informasi itu?!"

"Sialan!! Cepatlah jika kau tak ingin ku bunuh!!" Ancamku

Sakura terkekeh dengan santai ia bersidekap di sofa mewah ruangan ku.

"Kau galak sekali sasuke-kun,bersikap lembut lah pada seorang wanita" ujarnya bertele-tele,aku geram dengan tingkahnya.

"Cepat katakan Haruno!!"

"Baiklah..baik,jika kau memaksa tapi kau jangan terkejut mendengarnya ya"

"Istrimu itu adalah seorang Yakuza dari keluarga bangsawan Hyuuga,jika kau tidak percaya aku punya buktinya. Karena aku adalah salah satu anggotanya,aku memegang kendali di bagian informasi fublik apapun informasi nya tentu aku akan tau,ini semua dokumen organisasi nya,kau baca saja jika tidak percaya" sakura menyerahkan dua buah dokumen yg sepertinya penting.

"Itu hanya dokumen copy,aku tak berani mengambil yg asli Hinata akan curiga,dan itu akan berbahaya untukku" lanjutnya,aku masih dengan teliti membaca dokumen itu tanganku bergetar membacanya.

Hinata istri yang sangat aku cintai adalah ketua Yakuza Jepang yg terkenal itu? Mengapa kau sembunyikan ini darimu Hime?!

"Bagaimana sasuke-kun? Apa kau percaya sekarang?!" Tanyanya seraya berjalan mengitari tubuhku dan memelukku dari belakang,segera saja aku berontak dan menjauhkannya dariku.

MY DANGEROUS WIFETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang