Solo
|
|What is love?
|
|Love shoot
|
|Love scenario
|
|
Fake love
|
|I'm so sick
|
|
I'm ok
"Tunggu dulu!! Aku tidak mau menikah dengan mu" teriak Hinata untuk kesekian kalinya,namun tak sedikitpun di gubris oleh pria itu.
"Ck kau tidak ada hak untuk menolak!!"
"Tentu saja ada,apa hakmu memaksaku untuk menikah dengan mu? Kau bukan siapa-siapa,kau bukan kekasih atau siapapun dalam hidupku,kau hanya pria yg tak sengaja tidur denganku waktu itu,demi tuhan itu bukan kesengajaan aku sedang mabuk kau tau? Dan kau tidak akan pernah bisa menikahi ku!!" Hinata kesal,marah juga kalut. Pria di hadapannya ini membuatnya darah tinggi.
"Kau akan tetap menjadi milikku"
"Aaarggh....apa yg harus kulakukan padamu? Sialan kau siapa hah? Seenaknya datang tiba-tiba lalu memaksaku menikah. Apa kau sudah gila?!" Teriak Hinata lagi,merasa frustasi dengan kekeras kepalaan pria ini.
Sasuke hanya mendengus mendengarnya namun pria itu tetap dengan pendiriannya,wanita manapun yg sudah tidur dengannya pertama kali itu yg akan menjadi istrinya.
Pria sejati!!
"Bersiaplah Hime,nanti malam aku akan datang bersama kedua orang tua ku,kita bicarakan masalah pernikahan secara kekeluargaan" ujar Sasuke dengan nada tenang, tapi itu semakin membuat api kemarahan yg ada pada Hinata semakin berkobar.
"Apa? Tidak,aku tidak mau!!"
Sasuke tersenyum,meski hatinya sedikit perih mendengar penolakan dari Hinata.
"Kau tidak mengenalku uchiha,aku tidak tau apa alasanmu menikahi ku,kau brengsek!!" Umpat Hinata kasar.
"Aku menyukaimu" jawab Sasuke,Hinata terperangah mendengar nya.
Namun kemudian senyum mengejek terpatri di wajahnya,"Kau tau banyak pria yg bilang suka bahkan cinta padaku,tapi itu hanya bualan semata. Menurutku cinta itu palsu,tak ada ketulusan didalamnya"
"Kenapa kau berpikir seperti itu?!"
"Karena memang itu kenyataannya,jika benar cinta itu ada ayahku mungkin akan menangis saat ibuku meninggal,tapi apa? Dia hanya diam dan menatap jasad ibuku datar. Apa-apaan itu?!" Hinata menjabarkan semua unek-unek dalam hatinya,bukan salah gadis ini jika ia tak mempercayai adanya cinta. Hati dan pikiran Hinata sudah membeku dan hanya bisa memikirkan satu keinginan,yaitu kebebasan
Sasuke hanya menatap datar pada gadis yg tampak tersengal,dirinya sedikit mengerti kenapa gadis itu bisa begini,dan membuat ia semakin ingin memiliki Hinata.
Tidak peduli penolakan dan cacian apapun yg dilayangkan oleh Hinata,Sasuke tetap pada pendiriannya.
"Aku tau apa yg kau rasakan,tapi sekali saja berpikirlah positif kau butuh kasih sayang juga orang yg kau cintai di sisimu. Kau membutuhkanku"
Sorot mata Hinata meredup,apakah boleh ia berharap? Apakah gadis Hina sepertinya boleh bahagia? Apakah Tuhan memberikan satu keajaiban untuknya?
"Tapi aku tidak mencintaimu" ujarnya lirih,Sasuke tersenyum tipis
"Aku menyukaimu itu saja cukup untuk membina rumah tangga,cukup percaya padaku maka kau akan baik-baik saja"
"Aku tidak mau kau masuk ke dalam kehidupan ku"
"Tak apa,aku tidak memaksa kau terbuka pada ku,hanya biarkan aku menjadi milikmu dan terbuka padamu"
Sasuke terus menyakinkan Hinata agar percaya padanya dan menikah dengannya,Hinata memang menyetujui pernikahan ini namun tak serta Merta dia menerima Sasuke masuk kedalam kehidupan nya.
Pernikahan Hyuuga Hinata dan Uchiha Sasuke menjadi pernikahan paling megah yg pernah diadakan di Jepang, faktor utama nya adalah karena kedua keluarga memang sangatlah terkenal, keluarga terkaya dan keluarga bangsawan saling menyatu dalam hubungan keluarga,berbesan untuk mendapatkan memperoleh keuntungan yang sangat besar.
Ya, Uchiha fugaku dan Hyuuga Hiashi tak serta Merta menerima pernikahan ini dengan suka rela,tentu saja mereka memikirkan dampak positif dan negatif nya,juga keuntungan yg ada didalam nya.
Jika dua keluarga ini menyatu maka sudah dipastikan perekonomian mereka semakin meningkat pesat menembus angka pasaran dunia,kedua perusahaan besar saling bekerjasama dan bisa dibayangkan betapa kaya raya dan mewahnya hidup mereka.
Selama beberapa bulan Sasuke dan Hinata saling tertutup,lebih tepatnya Hinata yg menutup diri dari Sasuke,ia tak ingin suaminya tau jika ia seorang Yakuza,ia tak ingin semua rencana yg telah ia susun hancur oleh suaminya sendiri.
Pada malam pertama mereka,Sasuke dan Hinata memang melakukan hubungan layaknya suami istri,dengan hasrat dan keinginan yg sangat tinggi. Hingga tertidur pulas karena kelelahan, namun pada pagi harinya Hinata sudah menghilang dan pulang larut malam,Sasuke bertanya-tanya apa yg terjadi? Apa yg dilakukan istrinya dari pagi buta hingga malam setelah pergumulan panas mereka.
Merasa ada yg aneh maka Sasuke mulai mencari tau apa sebenarnya yang Hinata sembunyikan, seakan lupa meski semua aset informasi yg ia miliki di dunia mafia,ia tak bisa melacak apa saja yg Hinata lakukan kecuali Hinata sendiri yg membukanya.
Istrinya memang sangat licik,lebih licik dari dirinya. Jauh lebih berbahaya darinya juga jauh lebih bisa menyembunyikan segalanya dengan sangat baik.
Apa yg harus ia lakukan untuk mengungkap siapa sebenarnya istri cantiknya itu.
Hinata aku mencintaimu"
"Apa??"
"Bisakah kau membuka sedikit hati untukku?"
"Maaf aku tidak bisa"
"Kenapa??!"
"Aku tak ingin kau tahu dan tersakiti nantinya"
"Akan ku tanggung semua dampaknya, kumohon"
"Aku tidak tau,maafkan aku"
Tbc
Maaf sedikit,dan yah mungkin alurnya terlalu cepat hehe...karena ini emng bukan intinya,aku cepetin alurnya karena biar cepet masuk inti!!
Hoho,apakah nanti Sasuke akan tau? Dan benci pada Hinata? Hm...Aku tidak tau...
See you next chapter
Hae Soo 💕
Jan lupa tinggalkan jejak 💞
KAMU SEDANG MEMBACA
MY DANGEROUS WIFE
FanfictionCinta,ambisi,dendam dan darah mewakili kisah cinta mereka... Hyuuga Hinata putri cantik yang harus berkubang dalam lautan darah karena dendamnya. Uchiha Sasuke berambisi untuk mendapatkan apapun yang ingin ia miliki termasuk hati seorang Hinata Hyu...