20

2.7K 209 31
                                    


Cinta ya cinta semua berawal dari itu namun obsesi lebih mendominasi,wanita bermarga Haruno merasakan hal itu berawal dari rasa sukanya pada Sasuke pada saat pertama kali melihatnya di sebuah pesta yang di adakan oleh salah satu rekannya. Ia menatap pria itu dengan mata berbinar cerah,dan saat itu juga ia mengklaim bahwa Sasuke itu miliknya dan segera harus ia miliki.

Namun harapan itu pupus saat mendengar berita bahwa pria yang ia cintai telah menikah dengan wanita yang ia anggap rival padahal wanita yang menjadi istri Sasuke adalah ketuanya,karena pikirannya sudah tertutupi oleh obsesi ia tidak dapat mengendalikan dirinya sendiri,tubuhnya seolah ada yang mengendalikan.

Pertama ia melakukan kesepakatan dengan Sasuke saat pria itu tengah kalut,ia menawarkan fitur untuk menjadi mata-mata nya untuk menyelidiki siapa istrinya itu,dengan modal rayuan maut juga mungkin karena terlalu banyak pikiran Sasuke tergoda untuk menyetujuinya.

Mereka jadi sering bertemu berdua tanpa ada seorangpun yang tahu,sakura merasa sangat bahagia meski tahu bahwa Sasuke sudah ada yang memiliki.

Dan puncak kemarahannya adalah ketika mendengar bahwa Hinata kini Hamil,wanita itu mengandung anak dari orang yang ia cintai,dan membuat Sasuke kini menjauhi nya semakin menjauh dan ia tak bisa menggapainya.

Hingga ia nekat menabrak mobil Hinata yang tengah melaju di jalan sepi waktu itu,dan ia menyanggupi kesepakatan dengan Fugaku ayah dari Sasuke. Pria paruh baya itu mengijinkannya menikahi Sasuke asalkan sakura mau membayar mahal yaitu 3 triliun Yen jumlah uang yang sangat fantastis,Sasuke berharga 3 triliun Yen. Ia sedih kalut,ia tak tahu harus mendapatkan dari mana uang sebesar itu,hingga ide gila melekat di otaknya.

Wanita haruno itu menipu anggota administrasi di perusahaan Lavender Corp dengan dalih ingin memutar kembali uang itu untuk usaha yang lain,ia bahkan rela mengeluarkan sedikit uangnya untuk membeli sebuah perusahaan kecil agar anggota administrasi dan para pemegang saham di perusahaan Lavender itu percaya dan menitipkan dana mereka di perusahaannya.

Hingga akhirnya ia mendapatkan uang tersebut dan menikahi Sasuke,ia sangat bahagia bisa menjadi nyonya uchiha hari-hari yang begitu ia nantikan akhirnya tiba dengan menggandeng tangan ayahnya erat ia berjalan dengan anggun menuju altar pernikahan,disana Sasuke berdiri dengan wajah datar dan dingin tapi ia tidak peduli yang terpenting sekarang kini ia bisa memiliki.

Hingga pada waktu malam pertama yang begitu ia nantikan bisa bercumbu mesra dengan suaminya kini tidak terwujud,sakura menangis menyadari bahwa Sasuke kabur setelah resepsi pernikahan selesai,pria itu menghilang saat ia kira pria itu tengah menunggu nya di dalam kamar pengantin mereka yang sudah dihias sedemikian rupa hingga terkesan romantis.

Dua hari sudah ia menjabat sebagai nyonya uchiha Sasuke masih dingin padanya tidak sedikitpun pria itu menatapnya,Sasuke selalu saja membentak bahkan saat tidur pun suaminya itu terus mengigau menyebutkan nama istri pertamanya.

Hinata... Hime kau dimana sayang ?? Aku sangat merindukanmu hiks... kembali padaku kumohon...!!

Seperti itu setiap malam yang dia dengar,sangat menyakitkan untuk hatinya yang rapuh.

Pagi itu ia mendapatkan selembar amplop yang isinya foto-foto adegan hot suaminya dengan wanita lain,wanita asing yang membuat nya kalut takut kehilangan Sasuke ia takut kalut juga sakit...apa yang harus ia lakukan?

Nama wanita itu Hinami Akila,wanita yang berpostur tubuh mungil berisi yang sangat sexy,rambut panjang hitam dan manik merah yang mempesona.

Ia menyapa wanita itu nyalang,beraninya ia datang kemari dan menanyakan suaminya,sakura merasa sakit hati ketika melihat tatapan cinta dari suaminya untuk wanita itu.

Ia marah membentak suaminya kasar,ia tidak peduli ia ingin mengklaim miliknya. Matanya kembali mengeluarkan cairan nya yang semakin deras,Hinami wanita itu merebut posisi nya di sisi suaminya.

Ia di usir dari kamar mereka dan disuruh pindah ke kamar tamu,sedangkan wanita itu tidur bersama dengan Sasuke dikamar mereka,otaknya segera berpikiran negatif ia takut Sasuke benar-benar berpaling dan meninggalkannya.

Apalagi suatu pagi saat kakak iparnya Itachi berkunjung kerumah mereka ia Sudah tidak tahan,ia menyeret Hinami dan mendorongnya hingga tenggelam,ia amat senang ketika melihat pelakor itu akan mati tenggelam.

Namun tidak di sangka-sangka Sasuke datang ntah dari mana, menceburkan diri menolong Hinami yang sudah lemas tak berdaya,pria itu menatapnya nyalang kemudian berteriak memanggil orang kepercayaannya.

Ia menangis meraung menyesali perbuatannya ketika juugo menyeretnya pergi,di ruangan gelap penuh debu dan kardus bekas ia disiksa tanpa ampun oleh pria besar itu. Di cambuk di pukuli juga di tendang tanpa belas kasih. Ia sudah tidak sanggup lagi berteriak,memohon juga menangis ia tidak bisa merasakan apapun tubuhnya kebas sakit dan ia sama sekali tidak bisa menggerakkan nya.

Di sana Sasuke berdiri dengan seringai sadisnya berjalan menuju dirinya yang kini terbaring tak berdaya, mencengkeram erat rahangnya yang terasa perih dan bengkak menekannya tanpa perasaan. Mengancamnya membuat dirinya tidak berkutik,matanya kembali terbelalak ketika Sasuke memerintahkan juugo untuk membuangnya,ia sudah tak sadarkan diri saat juugo mengangkatnya dan ia ntah dibawa kemana.

Saat ia bangun,dirinya berada di sebuah ruangan serba putih dengan aroma obat menguar dimana-mana,matanya menangkap sosok pria tinggi tampan. Itachi uchiha

Bergumam meminta maaf sebesar-besarnya,namun Itachi tidak memperdulikannya ini bukan urusannya pria itu hanya di perintahkan untuk menolong sakura demi ayahnya yang serakah.

Ia sama sekali tidak berniat menolong wanita itu,biarkan saja ia mati toh ini mungkin balasannya karena telah berani melukai wanita yang ia cintai.

Namun sekali lagi keserakahan dan kekeras kepalaan ayahnya yang membuatnya tidak berkutik selain menuruti kemauan tua Bangka itu,ayahnya berjanji jika tugasnya menolong sakura selesai,ayahnya itu tidak akan pernah menyuruhnya lagi ia bebas melakukan apapun yang ia mau. Termasuk merebut Hinata dari adiknya sendiri. Tapi jiwa seorang kakak sudah melekat kuat padanya ia tak terobsesi lagi untuk memiliki Hinata,ia memang masih mencintainya namun melihat orang yang ia cintai bahagia itu sudah cukup untuk dirinya,tuh mungkin memang Hinata diciptakan bukan untuk dirinya melainkan adiknya,seakan pasrah pada takdir sulung uchiha itu menerima segala nya dengan suka rela biarkan waktu yang menjawab dan mempertemukannya dengan jodohnya. Dan itu tidak akan lama lagi!!

Semoga kau menemukan gadis yang mau menerimaku apa adanya Itachi, karena Tuhan memiliki rencana lain untuk mu yang akan jauh lebih kau sukai daripada yang kau inginkan kini,percayalah bahwa Tuhan selalu ada untukmu dan tahu yang terbaik untuk mu!!











The end!!




























Gk jadi deh terlalu menggantung 😂😂

Tbc aja😋😂

Semoga membekas

Hae Soo 💕

Jan lupa tinggalkan jejak 💞

MY DANGEROUS WIFETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang