Dicintai oleh kamu adalah IMAJINASI terindah yang pernah aku ciptakan. Dan setelah aku sadar, itu hanyalah sebuah kata IMAJINASI, di situlah hal tersakit yang pernah aku rasakan.
.
-He Is The Person I Love-
22:00
"Nayeon, ayo kita pulang" ajak jennie
"Nee" jawab nayeon yang sangat gembira.
Jennie dan nayeon pun sudah memasuki mobil jennie yang sangat mewah, kini nayeon menatap jennie yang sedang fokus menyetir.
"Apa ada masalah di wajah ku?" Tanya jennie yang masih fokus menyetir.
Kini nayeon sudah sadar dari lamunannya.
"Eoh, tidak... aku hanya tidak percaya saja" ucap nayeon yang terbatah- batah.
"Tidak percaya kenapa?" Tanya jennie
"Aku hanya tida percaya, aku bisa 1 mobil dengan mu dan bisa bertemu dengan mu" jawab nayeon.
"Uh? Maksud mu?" Tanya jennie yang tidak mengerti.
"Kau ini seorang kaya raya dan keluarga ternama, dan aku sangat tidak percaya bisa bertemu dengan kau" jelas nayeon
Kini jennie menghela nafas.
"Ada apa?" Tanya nayeon.
"Tidak" jawab jennie
"Mianhae jika aku salah berbicara?" Tanya nayeon dengan ekspersi yang sangat merasa bersalah.
"Tidak ada" ucap jennie tersenyum.
"Benarkah?" Tanya nayeon
"Nee" jawab jennie yang tersenyum.
"Itu rumah ku" ucap nayeon yang menunjuk rumah bercat warna orange.
Jennie pun memberhentikan mobil mewahnya di depan rumah mewah milik nayeon. Nayeon segera turun dari mobil mewah jennie.
"Kamsahamnida, hati² di jalan" ucap nayeon
"Nee" ucap jennie
Jennie segera pulang.
20 menit kemudian~
Jennie sudah sampai di rumah. Jennie membuka pintu rumah, karna ia membawa kunci rumah cadangan. Setelah pintu rumah itu terbuka, jennie segera masuk dan mengunci pintu kembali, jennie menaiki tangga untuk menuju kamarnya, dan ia segera mandi, setelah mandi ia berpakaian menggunakan baju tidur piyama yang bergambar beruang. Jennie pun terlelap di tempat tidur berukuran king size.
.
.
.08:00
Kringgg~kringgggg~kringggg~ (suara alarm)
Jennie terbangun dari tidurnya karena mendengar suara alarm, ia segera mematikan alarm dan mengikat rambutnya, setelah itu ia menuju kamar mandi yang ada di kamarnya, beberapa menit kemudian jennie selesai mandi, setelah sudah mandi ia berpakaian menggunakan sweter tebal berwarna putih yang bermerk channel serta dengan celana jeans panjang yang berwarna biru muda. Setelah selesai berpakaian ia menuruni tangga.
KAMU SEDANG MEMBACA
He Is The Person I Love | Taennie ✔
FanfictionApakah seorang pria yang sangat dingin dan di juluki sebagai PRIA ES bisa mencintai seorang wanita yang sangat ceria atau di sebut sebagai WANITA PERIANG? Dan apakah di balik akting itu semua, ada rasa cinta yang tumbuh di hati jennie? Yasudah, lang...