#18

4.7K 432 25
                                    

Berhenti berharap kepada seseorang yang kamu tau bahwa dia tidak akan pernah bisa menjadi milikmu.

-He Is The Person I Love-

.

"Jisoo" panggil eomma.

"Iya ada apa eomma?" Tanya jisoo.

"Kenapa kau malu untuk meminta nomor ponsel taehyung?" Tanya eomma.

Jisoo sangat bingung dengan pertanyaan eomma itu.

"Maksud eomma?" Tanya jisoo

"Eomma sudah tau, bahwa kau mengingini nomor taehyung, tetapi kau malu. Makanya kau meminta nomor ponsel taehyung lewat jennie" jelas eomma.

Jisoo sangat bingung dengan penjelasan eomma.

"Eomma aku ke kamar jennie" pamit jisoo

Eomma pun hanya menggeleng² sambil terkekeh.

Jisoo berlari menuju kamar jennie.

"JENNIE JENNIE JENNIE" teriak jisoo yang mengetuk-ketuk pintu kamar jennie.

"Ada apa?" Tanya jennie panik yang membukakan pintu kamarnya.

Jisoo menarik tangan jennie ke dalam kamar jennie.

"Kau meminta nomor ponsel taehyung?" Tanya jisoo

"Eoh iya, aku lupa memberitahu mu, memang aku meminta kepada eomma, tetapi aku bilang kau yang ingin" jelas jennie.

"Aish kau ini, kalau kau ingin berbohong kenapa kau tidak memberitahu aku dulu, hampir saja rencana kita ketahuan" ucap jisoo.

"Eoh, maaf" ucap jennie

"Yasudah tidak apa²" ucap jisoo. "Memangnya untuk apa nomor ponsel taehyung?" Tanya jisoo.

"Aku hanya ingin mengajak bertemu,untuk mengambil buku resep aku yang tertinggal di dalam mobinya" jawab jennie

"Oh gitu" gumam jisoo.

"Jennie" panggil jisoo.

"Apa?" Tanya jennie.

"Apakah kau tau mantan ku?" Tanya jisoo.

"Iya aku tau, tetapi namanya saja" jawab jennie.

"Tadi pagi aku memimpi kannya" ucap jisoo.

"Kau merindukannya?" Tanya jennie.

"Apa! Tidak mungkin aku merindukan pria pembohong itu" jawab jisoo dengan cepat.

"Hahaha, aku hanya bercanda" ucap jennie yang terkekeh.

Kini wajah jisoo hanya cemberut.

"Jennie bagaimana sekarang kita berkumpul bersama lisa, rose dan hanbin" ucap jisoo

"Lebih baik besok saja, karena kalau sekarang kita hanya sebentar mengobrolnya, karna aku harus pergi" ucap jennie.

He Is The Person I Love | Taennie ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang