#25

4.6K 369 27
                                    

aku sangat benci dengan Pertemuan kembali! Pertemuan yang sangat menyakitkan bagiku! Kau yang datang ke dalam hidup ku, yang membuat hidupku berwarna. Tetapi kau juga yang pergi meninggalkan aku tanpa sebab! Sehingga warna yang ada di dalam hidup ku, menghilang begitu saja!!!

-He Is The Person I Love-

.

"Se-be-narnya.." ucap hanbin yang gugup.

"Sebenarnya apa?" Tanya jennie.

"Sebenarnya..... aku sedang memikirkan, bagaimana caranya untuk mengungkapkan perasaan ku kepada seseorang"  jawab hanbin.

"Woah! Siapa seseorang itu?" Tanya jennie.

"Kau tidak perlu tau" jawab hanbin.

"Huh?! Dasar kau ini" gumam jennie. "Aku punya satu saran kepadamu. Kau ingin mengungkapkan perasaan mu kepada seseorang itu kan? Caranya kau harus mempunyai keberanian" sambung jennie.

"Kalau wanita itu menolak, bagaimana?" Tanya hanbin.

"Kau sudah mencobanya?" Tanya jennie.

"Belum" jawab hanbin yang masih fokus menyetir.

"Kau saja belum mencobanya, bagaimana kau akan mengira bahwa dia akan menolak mu" ucap jennie. "Oke. Nanti aku akan membantu mu, untuk mengungkapkan perasaan mu kepada wanita itu" ucap jennie yang tersenyum.

"Jen apakah kau tau maksudku? wanita yang aku cintai? Itu adalah kau jen! Kumohon kau sadar atas semua itu" batin hanbin.

Beberapa menit kemudian jennie sudah sampai di rumahnya. Jennie segera keluar dari mobil hanbin.

"Kamsahamnida" ucap jennie yang membungkuk. "Hati²" sambung jennie.

Hanbin hanya mengangguk. Dan segera menancap gas untuk pulang.

Jennie segera menuju ke dalam rumah.

×Dalam rumah×

"Eomma, jisoo mana?" Tanya jennie kepada eomma yang sedang bermain ponsel.

"Jisoo ada di kamar" jawab eomma.

Jennie segera menuju kamar jisoo dan mengetuk pintu kamar jisoo.

Tok tok tok

"Jisoo" panggil jennie.

Jennie mendengar ada suara isakan dari dalam kamar jisoo. Seketika jennie menjadi khawatir kepada jisoo.

"JISOO! BUKA PINTUNYA" teriak jennie.

Jisoo membuka pintu kamar nya. Jennie segera masuk ke dalam kamar jisoo. Benar saja jisoo wajah jisoo sembab karena menangis. Jisoo dan jennie sudah duduk di atas kasur jisoo.

"Jisoo, apa yang terjadi dengan kau?" Tanya jisoo.

"Jen hiks... dia kembali... hiks" jawab jisoo dengan suara tangisan.

"Maksud mu? Mantan kau?" Tanya jennie.

jisoo hanya mengangguk.

"AKU SANGAT BENCI!!!" teriak jisoo yang memukul-mukul ranjang nya.

Jennie segera memeluk jisoo, untuk menenangkan jisoo. Tetapi tangisan jisoo semakin pecah.

30 detik kemudian~

He Is The Person I Love | Taennie ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang