Kali ini aku menyadari bahwa kamu dan aku berasal dari dunia berbeda. Kita bertemu seolah-olah dalam mimpi, tapi sekarang saatnya bagi kita untuk kembali ke dunia kita sendiri.
-He Is The Person I Love-
.
Kini taehyung sangat fokus menyetir.
"Jennie! Aku mohon kau jangan pergi! Aku belum siap untuk menerima kau pergi dari hidupku!" Batin taehyung.
Tidak seperti biasanya jalan raya kini sangat ramai dan membuat macet.
"SIAL!" Umpat taehyung kesal karena macet.
Rose dan hanbin hanya terdiam. Tidak ada pilihan lain untuk taehyung, kini ia lebih memilih untuk berlari.
"TAEHYUNG!" Teriak rose yang terkejut melihat taehyung keluar dari mobil.
Taehyung berlari dengan sekuat tenaga. Saat ia sedang berlari, hampir saja ia ingin tertabrak oleh mobil.
"HEI KAU! BAGAIMANA KALAU KAU TERTABRAK!" omel pengemudi itu yang keluar dari mobil.
Taehyung tidak menghiraukan omelan dari pengemudi itu, ia melanjutkan untuk lari. Beberapa menit kemudian taehyung sudah sampai di stasiun. Ia mencari jennie dari banyak nya orang yang ada di stasiun itu. Sudah lebih dari 7 menit ia mencari jennie tanpa lelah, dan kini mata taehyung tertuju kepada wanita yang sedang duduk di tempat menunggunya kereta itu. Ia yakin bahwa wanita itu jennie. Dengan sangat bahagia, ia berlari menuju wanita itu.
"JENNIE" teriak taehyung yang sangat bahagia.
Wanita itu berbalik badan dan menghadap taehyung.
"Jennie? Maaf aku bukan jennie" ucap wanita itu.
Ternyata wanita itu bukanlah jennie.
"Maaf" ucap taehyung yang pergi meninggalkan wanita itu.
PERHATIAN!!! KERETA MENUJU DAEGU AKAN SEGERA BERANGKAT. BAGI YANG AKAN KE DAEGU, HARUS SEGERA MASUK KE DALAM KERETA. TERIMA KASIH.
Seperti itu lah pemberitahuan untuk berangkatnya kereta yang menuju daegu. Kemudian kereta yang menuju daegu melaju dengan sangat cepat.
"Jennie kau di mana?!" Gumam taehyung frustasi.
"Kau mengenal jennie?" Tanya seseorang yang menepuk pundak taehyung.
"Benar! Siapa kau?" Tanya taehyung.
"Aku adalah jimin, pacar rose sahabat jennie" jawab jimin.
Taehyung mencoba untuk mencerna nama Jimin. Kini taehyung mengingatnya, kalau orang yang memberitahu kepada rose tentang keberadaan jennie adalah orang yang berada di depannya.
"Aku meningat kau! Apakah kau tahu, di mana keberadaan jennie?" Tanya taehyung dengan cepat.
"Aku tahu" jawab jimin.
"Dimana jennie?" Tanya taehyung.
"Kereta yang di naiki oleh jennie baru saja melaju" jelas jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
He Is The Person I Love | Taennie ✔
FanfictionApakah seorang pria yang sangat dingin dan di juluki sebagai PRIA ES bisa mencintai seorang wanita yang sangat ceria atau di sebut sebagai WANITA PERIANG? Dan apakah di balik akting itu semua, ada rasa cinta yang tumbuh di hati jennie? Yasudah, lang...