Meski aku sudah melupakan masa lalu kita yang berujung sakit itu. Tetapi rasa kecewa ini belum menghilang dan luka ini tetap ada di hati ku. Meski aku harus tersenyum paksa.
-He Is The Person I Love-
.
"JISOO AKU MOHON TOLONG DENGARKAN PENJELASAN DARIKU" teriak jin yang dari luar mobil dan mengetuk-ketuk kaca mobil jisoo.
"Pak, jalan sekarang" pinta jisoo.
Supir jisoo segera menancap gas.
Kini jisoo hanya menangis dan mencerna kejadian itu.
"Kenapa kau datang kembali ke dalam hidupku?! Di saat luka ini sudah menghilang, tetapi kau datang dan membuat luka yang selama ini menghilang, terasa kembali" ucap jisoo dalam hati sambil mengingat masa lalunya bersama jin.
"Pak, jangan beritahu kepada appa dan eomma. Bahwa aku menangis" ucap jisoo kepada supir itu.
"Baiklah" jawab supir itu.
Flashback Off.
Jennie yang mendengar cerita dari jisoo hanya bisa menghiburnya.
"Jisoo, kau harus kuat" ucap jennie yang menenangkan jisoo.
"Jennie aku takut. Aku takut jatuh hati lagi kepada jin" ucap jisoo dengan suara isakan tangisan.
"Kau harus tenang. Jangan pikirkan jin" ucap jennie yang mengelus-elus rambut jisoo.
"Apakah kau ingin membantu aku untuk menemui pria yang aku kagumi itu?" Tanya jennie.
"Iya. Aku janji akan membantu mu untuk menemui pria itu" ucap jennie.
"Kamsahamnida jen" ucap jisoo.
"Tapi kapan? Aku tidak bisa seperti hari biasa. Karena aku harus bekerja" ucap jennie.
"Bagaimana kalau minggu depan?" Tanya jisoo.
"Baiklah" ucap jennie.
Kini jisoo dan jennie saling berpelukan, seperti seorang kakak dan adik.
-------------------------------
Jin POV
"JISOO, AKU MOHON TOLONG DENGARKAN PENJELASAN DARIKU!" teriak ku yang mengetuk-ketuk pintu kaca mobil milik jisoo.
Kini mobil jisoo sudah melaju, aku pun mengejarnya dengan berlari. Tapi itu semua hanyalah sia². Wajar saja, karena kecepatan mobil itu sangat cepat. Di banding aku yang berlari. Aku hany bisa menatapi mobil jisoo yang semakin lama semakin menghilang.
"Jisoo, aku tahu kau sangat benci dan kecewa kepadaku. Tetapi aku punya alasan yang kuat. Dan itu pun kau tidak mengetahuinya" gumam jin.
Aku pun segera berjalan menuju parkiran di taman yeouidio park.
×dalam mobil×
"Jisoo, alasan aku satu² nya untuk kembali ke seoul hanya untuk bertemu dengan kau dan untuk menjelaskan semua kejadian di 3 tahun yang lalu itu, karna aku sudah meninggalkan kau tanpa memberi kabar. Dan kenapa di saat aku sudah bertemu dengan kau, tetapi kau malah tidak ingin mendengarkan penjelasan dariku ini" gumam ku.
Jin POV end.
--------------------
×makan malam×
KAMU SEDANG MEMBACA
He Is The Person I Love | Taennie ✔
Fiksi PenggemarApakah seorang pria yang sangat dingin dan di juluki sebagai PRIA ES bisa mencintai seorang wanita yang sangat ceria atau di sebut sebagai WANITA PERIANG? Dan apakah di balik akting itu semua, ada rasa cinta yang tumbuh di hati jennie? Yasudah, lang...