#33

4.3K 378 29
                                    

Bila pada akhirnya ini selesai, Maka biarkanlah selesai. Setidaknya dalam hidup, ada satu cerita, dimana aku sempat membuat kamu bahagia.

-He Is The Person I Love-

.

"Aku bertemu dengan, Kim seok jin" jawab jennie.

Kini mata jisoo berhasil membesar, detak jantungnya berdebar dua kali lebih cepat, dan mulutnya  berbentuk seperti O.

"Benarkah?!" Tanya jisoo.

"Iya" jawab jennie.

"Kau bertemu di mana?" Tanya jisoo.

"Aku bertemu di restaurant, tempat aku bekerja" jawab jennie.

"Apa yang ia katakan lagi?" Tanya jisoo.

"Aku bertanya kepadanya, 'apakah kau mengenal jisoo?' Dan ia menjawab 'aku kenal' seperti itulah jawaban dia" jelas jennie.

"Dan apakah ia menanyakan bahwa kau kenal dengan ku?" Tanya jisoo.

Jennie hanya mengangguk.

"Apa jawaban mu?" Tanya jisoo.

"Aku menjawab 'kenal' " jawab jennie.

"Dan apa yang ia tanyakan lagi?" Tanya jisoo panik.

"Jin bertanya kepadaku 'kau temannya?' Dan aku menjawab 'iya, aku temannya' seperti itulah jawaban ku" jelas jennie. " dan jin bertanya tentang mu" sambung jennie.

"Apa?! Tentang ku?" Tanya jisoo reflek.

Jennie hanya mengangguk.

"Apa yang ia tanyakan tentang ku?" Tanya jisoo.

"Ia bertanya 'Apakah kau tau dimana alamat jisoo tinggal?' Dan aku menjawab 'Tidak tahu. Memangnya kau siapa nya jisoo?' Seperti itulah jawaban ku" jelas jennie.

"Oh. Dan apa jawaban jin, ketika kau menanyai 'Memangnya kau siapa nya jisoo?' " tanya jisoo.

"Jin menjawabnya 'aku adalah pacarnya' " seperti itulah jawaban jin.

"Pacar?! Cih! Dasar tidak tahu malu!" Decih jisoo.

----------------------

-------------------------

---------------------------

3 BULAN KEMUDIAN~

10:00

Hari demi hari hubungan jennie dan taehyung semakin dekat, mereka berdua saat ini sedang menyimpan rasa cintanya. Dan begitu juga dengan jennie dan jisoo. Semakin lama kebohongan yang dibuat oleh mereka berdua semakin besar. Terutama jennie, jennie yang sangat tertekan oleh kebohongan yang dibuat oleh jisoo. Dimana jennie yang sudah mencintai taehyung, tetapi ia juga yang akan membuat hubungannya akan kacau begitu saja, entah sekarang ataupun nanti.

"JENNIE!!!" Teriak jisoo.

"Iya ada apa jisoo?" Tanya jennie.

"Apakah ini wajah kim taehyung?" Tanya jisoo yang memberi sebuah foto yang ada di ponselnya kepada jennie.

"Benar! Itu wajahnya" jawab jennie.

"HUH?! BENARKAH?!" Tanya jisoo yang terkejut.

"Benar" jawab jennie.

"Apakah kau tahu, nama dan wajah seorang pria yang aku kagumi itu?" Tanya jisoo yang kini duduk menghampiri jennie.

Jennie hanya menggeleng yang menandakan tidak tahu.

He Is The Person I Love | Taennie ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang