Cinta itu seperti angin,
Kau tidak bisa melihatnya
tapi kau bisa merasakannya.-He Is The Person I Love-
.
"Apakah kau ingin pulang?"-tanya ku
Taehyung hanya diam saja yang sedang menatap genangan air yang sangat tenang di sungai.
"Apakah kau sudah makan?"-tanya ku untuk kedua kalinya.
.......
"Yasudah, kau tunggu di sini, aku akan pergi sebentar"- ucap ku
Aku pun pergi yang meninggalkan taehyung, aku segera pergi ke mini market untuk membeli roti, minuman dan makanan ringan.
"Ini uangnya"-ucap ku yang membayar makanan itu.
"Ini kembaliannya"-ucap pelayan minimarket itu.
Aku pun segera berlari menuju mobil ku dan segera menancap gas untuk menuju danau itu.
Sekitar 10 menit aku sudah sampai di sungai itu.aku segera turun dari mobil dan Aku melihat taehyung yang masih duduk di pinggir sungai itu, aku pun segera menghampirinya.
"Taehyung ini untuk mu"-ucap ku yang memberikan sebotol air putih untuknya.
Taehyung hanya diam dan tidak mengambil minuman yang ku beri itu.
"Akan aku buka kan"-ucap ku yang membuka tutup botol minuman itu yang masih di segel.
"Ini ambil lah"-ucap ku
........
"Taehyung, ayolah minum ini"-mohon ku
........
"Taehyung, taehyung, taehyung, taehyung, taehyung,taehyung, taehyung, taehyungggg"-panggil ku yang berulang-ulang kali.
Taehyung menatap aku dengan wajah datarnya.
"Minumlah ini"-jawab ku yang menyodorkan sebotol air putih kepadanya.
Taehyung pun mengambil air putih yang aku pegang dan langsung menenggak air putih itu.
"Makan lah ini"-ucap ku yang menyodorkan sebungkus roti kepadanya.
.......
"Taehyung makan lah ini, kalau tidak aku akan teriak"- ancam ku
Taehyung pun dengan cepat merampas roti yang sudah ku buka itu dan segera memakannya.
"Pftttt"-tahan tawaku
"Ke-n-a-pa?"-tanya taehyung yang sedang memakan roti dengan suara tidak jelasnya itu.
"sebaiknya kau telan roti yang ada di mulut mu itu"-jawab ku yang senyum²
"Ada apa? Kenapa kau tertawa?"-tanya taehyung yang sudah menelan roti yang ada di mulut nya itu.
"Kau lucu jika sedang makan"-jawab ku
Taehyung hanya diam saja dan melanjutkan memakan roti.
KAMU SEDANG MEMBACA
He Is The Person I Love | Taennie ✔
Fiksi PenggemarApakah seorang pria yang sangat dingin dan di juluki sebagai PRIA ES bisa mencintai seorang wanita yang sangat ceria atau di sebut sebagai WANITA PERIANG? Dan apakah di balik akting itu semua, ada rasa cinta yang tumbuh di hati jennie? Yasudah, lang...