#41

4.7K 422 15
                                    

Aku bahkan tidak tahu itu di saat aku tertawa dan tersenyum bersamamu, betapa bodohnya aku bahwa itu merupakan sebuah Perpisahan.


-He Is The Person I Love-

.

Jennie dan yeri sudah sampai di kamar milik yeri.

"Pakailah ini eonni" ucap yeri yang memberikan pakaian tidur piyama milik nya.

"Terima kasih yeri" ucap jennie.

Yeri hanya mengangguk.

Jennie pergi menuju kamar mandi yang berada di kamar yeri, untuk mandi dan menganti pakaian nya. Beberapa menit kemudian jennie sudah selesai.

"Eonni kemarilah" ucap yeri yang sedang duduk di kasur kamarnya.

Jennie pun hanya tersenyum dan menghampiri yeri.

"Kau sedang menonton apa?" Tanya jennie.

"Aku sedang menonton drama " ucap yeri.

"Kenapa wanita itu menangis?" Tanya jennie yang menunjuk layar laptop milik yeri.

"Wanita itu menangis karna ia harus meninggalkan pria yang ia cintai, karna mengalah untuk saudara nya" jelas yeri.

"Apakah wanita dan saudara nya mencintai pria yang sama?" Tanya jennie.

"Benar" jawab yeri.

Jennie pun teringat taehyung. Karna drama itu dan kisah cinta jennie sangatlah sama.

"Yeri" panggil jennie.

"Iya eonni?" Tanya yeri yang menutup laptopnya itu.

"Apa yang kau lakukan ketika ada masalah?" Tanya jennie.

"Hm.... aku akan menghadapi masalah itu" jawab yeri.

"Apakah pergi dari masalah itu, akan selesai begitu saja?" Tanya jennie.

"Menurut ku tidak. Memangnya kenapa eonni?" Tanya yeri.

"Eoh? Tidak apa²"  jawab jennie bohong.

"Apakah eonni tidak mengantuk?" Tanya yeri.

"Hmm... tidak. Memangnya kau sudah mengantuk?" Tanya jennie.

Yeri hanya mengangguk.

"Yasudah, kau tidur saja"  ucap jennie.

"Baiklah. Selamat malam eonni" ucap yeri.

"Selamat malam yeri" ucap jennie.

Jennie berjalan menuju jendela yang ada di kamar yeri. Dan ia melihat ada banyak bintang yang indah di langit malam.

"Daegu? Apakah aku harus pergi ke Daegu? dan meninggalkan taehyung?" Gumam jennie yang kini air matanya keluar begitu saja.

______________

07:00 AM.

Jennie, hanbin, dan yeri sedang sarapan bersama. Memang di rumah hanbin tidak ada orang tua, karena orang tua hanbin sedang berada di taiwan. Orang tua hanbin sangat sibuk mengurus pekerjaannya. Saat mereka sedang asyik melahap roti. Tiba² ponsel milik jennie bergetar, menandakan ada yang telepon.

He Is The Person I Love | Taennie ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang