#24

4.3K 364 6
                                    

Aku ingin menjadi awan putih di bawah sinar matahari, yang Meski tidak kau minta. Tapi diam-diam melindungi mu dari panasnya sinar matahari.

-He Is The Person I Love-

.

"Aku ingin membicarakan tentang kejadian di taman itu" jawab jennie.

"Kenapa kau di panggil jisoo oleh pak taehyung, maksud aku taehyung?" Tanya hanbin dengan cepat.

Jennie hanya menghela nafas dan membuang nafas secara kasar.

"Setelah aku menceritakan semua ini kepadamu, aku mohon kau tidak memberi tahu siapapun, termasuk taehyung" ucap jennie.

Hanbin hanya mengangguk.

"Iya, aku janji" ucap hanbin yang meyakinkan jennie.

Jennie pun memulai bercerita tentang kenapa ia di panggil dengan sebutan jisoo dan kenapa ia bisa dekat sekali dengan taehyung.

10 menit kemudian~

Jennie sudah selesai bercerita.

"Apa?! Apakah kau sungguhan? Kau tidak bercanda  kan?" Tanya hanbin yang sangat terkejut mendengarkan penjelasan dari jennie.

Jennie hanya diam saja dan tidak menjawab pertanyaan hanbin.

"Jen kau masih waras atau tidak? Apakah kau tahu apa yang akan di lakukan taehyung saat mengetahui semua ini?" Tanya hanbin.

Jennie hanya menggeleng nafas.

"Nanti kau juga akan mengetahuinya" ucap hanbin.

Jennie sangat penasaran dengan pertanyaan hanbin itu.

"Apa yang akan di lakukan oleh taehyung, jika ia mengetahui semuanya?" Tanya jennie.

"Apakah kau siap mengetahui semuanya?" Tanya hanbin.

Jennir hanya mengangguk dan menunggu penjelasan dari hanbin.

"Taehyung adalah bos ku, di mana aku berkerja di perusahaan nya. Sudah lebih dari 1 tahun aku mengenalnya. Ia sangat terkenal dengan julukan PRIA ES. Karna di sepanjang hidupnya taehyung tidak pernah tersenyum meski itu adalah suasana yang sangat lucu. Dan taehyung tidak akan pernah melepaskan apa yang ia suka" jelas hanbin.

"Maksud kau? Suka?" Tanya jennie.

"Iya suka. Jika ia sudah menyukai sesuatu, dia tidak akan pernah melepasnya. Seperti kau. Jika dia sudah jatuh hati kepadamu, dia tidak akan pernah melepasnya" jelas hanbin.

Jennie hanya terkejut dan semakin takut dengan rencana dia selama ini.        

"Dulu... aku pernah bertanya kepada taehyung" ucap jennie.

"Bertanya apa?" Tanya hanbin.

"Aku bertanya 'kalau kau di bohongi oleh seseorang, apakah kau akan marah?' dan taehyung menjawab 'aku akan marah dan membencinya' itulah jawaban dari taehyung" jelas jennie.

"Benarkah?" Tanya hanbin.

"Iya" jawab jennie.

He Is The Person I Love | Taennie ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang