True friend not only accept who you are,
But also help you become who you should me be.-He Is The Person I Love-
.
Author's POV
"Arghhhh"-suara teriakan seseorang, yang tidak lain adalah kim taehyung.
"Kenapa semua tidak becus untuk menolak semua pertemuan dengan kelayan itu"-gumam taehyung dengan suara amarahnya.
Taehyung pun menutup laptopnya dan membiarkan semua kertas dokumen yang terletak berantakan di meja kerjanya itu, ia terbangun dari duduknya dan ia melihat jam tangan yang di pergelangan tangan kirinya yang sudah jam 3 sore, ia pun segera keluar dari ruangan pribadinya, ia memasuki lift, setelah ia sudah sampai di lantai paling bawah, ia pun segera keluar dari lift, ia menuju parkiran dan menaiki mobil miliknya bewarna hitam yang sangat mahal dan mewah, ia segera menancap gas dan seperti biasanya sehabis pulang kerja ia menuju mini market untuk membeli sebuah minuman bersoda.
♡♡♡
Aku melihat ke arah jam dinding yang ada di kamar ku, jarum jam sudah berhenti di angka 2,aku mengingat ada janji dengan taehyung, aku pun segera mengganti pakaian ku, setelah aku sudah mengganti pakaian ku, aku segera bergegas menuju garasi, saat aku ingin menancap gas ataupun keluar dari gerbang tiba² saja ada yang memanggilku.
"Jennie, kau mau kemana?"-tanya jisoo
"Aku ingin pergi ke suatu tempat, yaudah selamat tinggal"-ucap ku yang kepala ku keluar dari jendela untuk menjawab jisoo.
Aku pun segera menancap gas.
30 menit kemudian aku sudah sampai di taman yang kemarin aku bertemu dengan taehyung, aku segera duduk di ayunan yang menunggu taehyung.
Sekarang sudah jam 15:25 tetapi taehyung belum juga datang.
"Apakah taehyung tidak datang?"-gumam ku
Aku pun segera pulang, ketika aku sedang menyetir tiba² mata ku tertuju ke arah sebuah mobil yang berada di parkiran mini market.
"Seperti nya aku pernah melihat mobil itu, tapi di mana?"-gumam ku
Ada seseorang yang tidak asing keluar dari pintu mini market.
"Taehyung!"-teriak aku karena reflek.
Aku pun segera menghampiri mobil taehyung, dan aku pun keluar dari mobil untuk menemui taehyung.
"Taehyung"-teriak ku yang sudah di hadapan taehyung.
Taehyung pun hanya melirik ku dan kembali untuk membuka pintu mobil nya, ia pun segera menancap gas dan meninggalkan aku. Aku segera berlari ke mobil ku untuk mengejar mobil taehyung.
Saat di dalam perjalanan mobil taehyung tiba² berhenti mendadak, sontak membuat aku mengerem mendadak, aku segera turun dari mobil ku untuk menghampiri taehyung yang berada di dalam mobil.
"Taehyung, ku mohon kau keluar"-ucap ku yang mengetuk-ngetuk kaca pintu mobil taehyung.
Taehyung pun membuka pintu mobilnya, seketika aku terdorong oleh pintu mobil itu dan membuat aku terjatuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
He Is The Person I Love | Taennie ✔
FanfictionApakah seorang pria yang sangat dingin dan di juluki sebagai PRIA ES bisa mencintai seorang wanita yang sangat ceria atau di sebut sebagai WANITA PERIANG? Dan apakah di balik akting itu semua, ada rasa cinta yang tumbuh di hati jennie? Yasudah, lang...