Hal yang paling sulit dalam mencintai, adalah memulainya. Terutama membuka hati, setelah membereskan yang lama.
-He Is The Person I Love-
.
"Karna kaulah satu²nya yang berhasil membuat hidupku menjadi bahagia" jawab taehyung yang keceplosan.
jennie sangat terkejut mendengar perkataan yang keluar dari mulut taehyung. Seperti biasa, detak jantung jennie tidak stabil, pipi memerah seperti tomat, dan salah tingkah.
1 menit kemudian~
"M-aksud m-u?" Tanya jennie gugup.
"Apa yang kau maksud?" Tanya kembali taehyung.
"Kau tadi bilang, bahwa karna kau lah satu²nya yang berhasil membuat hidupku menjadi bahagia" jelas jennie.
Kini taehyung baru menyadari perkataan nya itu. Taehyung sangat malu kepada jennie. Atas perkataan memalukan yang tidak sengaja oleh taehyung.
"Eoh i-tu.... ini kaca mata untukmu" Ucap taehyung yang mengalihkan pertanyaan jennie.
"Benarkah?" Tanya jennie.
"Iya" jawab taehyung yang masih fokus menyetir dan memberikan kaca mata oleh tangan kanan taehyung.
"Kamsahamnida" ucap jennie.
"TAEHYUNG! Kau sangat bodoh!" Batin taehyung
"Tae" panggil jennie.
"Iya ada apa?" Tanya taehyung yang masih fokus menyetir.
"Kalau aku membuat kesalahan yang fatal, apakah kau akan memaafkan ku?" Tanya jennie yang kini menatap taehyung.
"Maksud kau?" Tanya taehyung yang kini melirik ke arah jennie sekilas.
"Iya, maksudku... kalau aku membuat kesalahan terhadap mu, apakah kau akan marah dan benci kepadaku?" Tanya jennie.
"Kesalahan seperti apa dulu?" Tanya taehyung.
"Seperti.... eoh! Lupakan saja" ucap jennie.
Taehyung bingung dengan pertanyaan jennie.
"Tae" panggil jennie.
"Iya ada apa?" Tanya taehyung.
"Apakah kau bisa berjanji padaku?" Tanya jennie.
"Berjanji untuk apa?" Tanya taehyung.
"Berjanji untuk merubah sikap mu yang dingin itu kepada orang lain, untuk menjadi lebih hangat" ucap jennie.
"Aku tidak bisa" ucap taehyung.
"Memangnya kenapa? Aku mohon kepadamu" ucap jennie
"Yasudah, aku berjanji untuk bersikap hangat kepada orang lain" ucap taehyung.
Akhirnya mereka sudah sampai di taman.
"Kamsahamnida" ucap jennie.
"Iya, hati²" jawab taehyung.
"Iya, kau juga hati²" ucap jennie yang sudah keluar dari mobil taehyung.
Jennie segera memasuki mobilnya yang di taman. Jennie pun menancap gas. Beberapa menit kemudian jennie sudah sampai di rumah. Ia segera memarkirkan mobilnya di garasi. Setelah ia sudah memarkir mobilnya, ia menuju ke kamarnya. Jennie menaruh kacamata pemberian taehyung di meja. Jennie segera menuju kamar mandi, setelah sudah mandi, ia segera berpakaian menggunakan pakaian tidur piyama. Jennie membaringkan tubuhnya ke ranjang. Dan mengamati kacamata pemberian taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
He Is The Person I Love | Taennie ✔
FanficApakah seorang pria yang sangat dingin dan di juluki sebagai PRIA ES bisa mencintai seorang wanita yang sangat ceria atau di sebut sebagai WANITA PERIANG? Dan apakah di balik akting itu semua, ada rasa cinta yang tumbuh di hati jennie? Yasudah, lang...